Selasa, 11 Juni 2019

apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, 

GREENBIT

 Anda harus membaca informasi


Dunia keuangan sedang terganggu dan diikuti oleh teknologi blockchain melalui adopsi berbagai mata uang digital. Dalam hal itu, GreenBit dirancang untuk menciptakan token yang berharga melalui ekonomi pertanian global dan membangun platform untuk proses pertanian dunia dan menciptakan ekosistem dalam satu pasar dan GreenBit diciptakan untuk menggabungkan makanan, produk sehat, alam semesta yang kuat, kemajuan pesat dalam teknologi, dan pada saat yang sama memanfaatkan manfaat pertanian dan ekonomi dunia.

Apa itu GREENBIT?

GREENBIT? adalah mata uang blockchain CRYPTOAGRO terdesentralisasi pertama untuk Petani, Pedagang, Bahan Makanan, Industri Gabungan dan Konsumen, dengan perdagangan ekosistem dan entitas fisik yang unik pada komoditas pertanian paling banyak diperdagangkan di dunia dengan lebih dari satu miliar karyawan. GREENBIT? menyediakan sistem pembayaran terdesentralisasi yang dapat mentransfer nilai-nilai ini terlepas dari perbedaan perbatasan.

FITUR DAN FUNGSIONALITAS GREENBIT?

JARINGAN PERTANIAN TENGAH (CFN) 

Ini adalah platform perdagangan aman untuk pedagang dan penyedia layanan rantai nilai. Central Farm Network, sebagai masalah pertumbuhan yang stabil di masyarakat dan penilaiannya, mereplikasi aset pertanian di seluruh dunia berdasarkan spektrum suara masyarakat dan spekulasi pasar.


CEPAT & EFISIENSI
Gunakan saluran pembayaran langsung untuk mentransfer nilai dalam milidetik. Transaksi yang sukses tidak pernah lebih efisien karena setiap blok di Greenbit dapat menjadi Hypercube Routing untuk membantu mempercepat, membuat struktur sangat fleksibel.


SKALABILITAS 

Pasar Agro-sekutu adalah pasar yang paling banyak diperdagangkan. Karena itu, ia dapat menangani jutaan transaksi aman per detik. Berkat Arsitektur Multi Greenbit yang unik.


DAPAT DIAKSES DAN FLEKSIBEL 

Node-node yang berfungsi hanya melakukan pekerjaan yang bermanfaat, memaksimalkan efisiensi dan, setiap blok dalam Greenbit TON dapat menjadi Greenbit itu sendiri membuat strukturnya sangat mudah diakses dan fleksibel.

Token & ICO



Nama Token:
Nilai Token GBIT : $ 1.000.000.000
Harga rata-rata per token: $ 0,50
Token untuk didistribusikan: 3,333,333,333,33 GBIT

PETA JALAN



TIM KITA

Dari tim pengembangan GREENBIT



PASANGAN

Dari tim pengembangan GREENBIT


Demikian sedikit ulasan yang dapat saya sampaikan, untuk mengetahui informasi lebih lanjut silakan kunjungi tautan di bawah ini:
Situs web Whitepaper ANN Thread Bitcointalk Twitter Facebook Telegram

Situs web: http://www.greenbit.in/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar