Rabu, 18 Juli 2018




transisi energi semakin termasuk dalam puncak berita dan debat, dan konsep-konsep baru yang terkait dengan itu, dikembangkan dan digunakan setiap hari, dan kebanyakan orang yang telah mendengar tentang hal itu, benar-benar tahu apa itu. Salah satu contoh terbaik dari ini - "listrik yang bersih", mereka tersedia dalam lebih dari satu pemasok listrik, tetapi beberapa pelanggan benar-benar tahu arti dan sumber produksi.

Listrik "hijau" adalah jenis listrik yang dihasilkan hanya dari sumber energi terbarukan. Saat ini, sumber-sumber ini termasuk tenaga air, energi panas bumi, energi angin dan energi matahari. Listrik dianggap "hijau" jika pemasok listrik dapat membuktikan bahwa mereka telah menghasilkan atau membeli cukup energi terbarukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Seperti jenis energi lainnya, energi "hijau" diatur dan memiliki banyak keuntungan.

Pertama-tama, terlepas dari pemasok energi yang dipilih, berlangganan penawaran ini menjamin jaminan konsumsi energi yang bertanggung jawab terhadap lingkungan. Memang, sumber energi hijau tidak pernah habis, dan bentuk listrik ini melepaskan sangat sedikit (atau bahkan benar-benar) gas rumah kaca.

"Bersih" listrik sebenarnya bertentangan dengan sumber energi konvensional, yang kini dimiliki oleh 95% pemasok listrik. Yang terakhir ini dihasilkan dari nuklir (tidak aman) dan bahan bakar fosil (gas, minyak, batu bara, dll.). Mereka mencemari lingkungan dan berkontribusi terhadap pemanasan global.

Di sisi lain, kesimpulan dari kontrak listrik dengan pemasok energi terbarukan memungkinkan Anda menggunakan pasokan listrik yang lebih aman dan lebih bersih. Energi "hijau" biasanya menghasilkan sangat sedikit limbah yang masih cocok untuk digunakan kembali. Selain itu, sangat bermanfaat untuk konsumen, karena tarif untuk listrik yang bersih, sangat tersedia, berlangganan tawaran ini merupakan alternatif ekonomis, jika Anda memilih penyedia listrik di itikad baik!

Sulit bagi perusahaan kecil dan pemasok untuk bersaing dengan raksasa industri ini, mereka bertindak sebagai monopoli pasar, tetapi untungnya sebuah proyek sekarang berkembang yang dapat mengubah situasi, itu disebut WPP ENERGY!

WPP Energy telah mengoperasikan perusahaan ini selama beberapa tahun dan telah menyelesaikan beberapa perjanjian kemitraan dengan perusahaan besar. Bekerja dalam kerangka hukum dan di bawah pengawasan pemerintah - perusahaan ini mengembangkan sumber energi terbarukan yang tidak membahayakan lingkungan dan memenuhi kebutuhan listrik bagi banyak orang. Sekarang, untuk ekosistem ini, tim menciptakan token pribadinya sendiri untuk menghilangkan banyak perantara, hambatan teritorial dan politik, ini diperlukan untuk kenyamanan digitalisasi energi dari berbagai pemasok dengan harga yang sesuai dengan grosir dari produsen terbaik dan terbukti.

Idenya adalah untuk mendaur ulang limbah rumah tangga menjadi listrik dan menandatangani perjanjian kemitraan jangka panjang, ini akan memberikan perkembangan stabil yang baik ke seluruh pasar listrik "hijau". Proyek ini sudah menjalankan teknologi yang memungkinkannya menghasilkan 60 megawatt dari 1.000 ton berbagai limbah saat memproses ban, minyak, zat beracun.

Platform energi terbarukan dunia ini memungkinkan negara-negara dunia kedua dan ketiga dengan mudah mendapatkannya dengan biaya yang memadai. Penambang memangkas biaya, dalam bentuk listrik yang mahal, mereka seperti tidak ada orang lain yang akan senang menggunakan jenis listrik ini. Selain itu, berkat ide ini, banyak investor baru dari seluruh dunia akan muncul, ini akan memberikan dorongan yang lebih besar untuk pengembangan teknologi produksi baru yang tidak membahayakan lingkungan.

Hari ini, pengembang WPP ENERGY menetapkan tujuan yang menarik, mereka berencana untuk membuat stasiun bergerak dengan kapasitas 1 hingga 2,5 megawatt per jam; mengubah produsen yang mencemari menjadi perusahaan yang menghasilkan energi terbarukan dengan harga murah. Dan untuk implementasi rencana mereka hari ini mulai menjual token, sebagai mitra proyek adalah perusahaan yang baik dan terkenal, yang dapat Anda lihat pada gambar di bawah.



Apa lagi yang bisa Anda tanyakan kepada ICO?

Jika Anda masih memiliki pertanyaan, atau hanya ingin berbicara dengan tim WPP atau pendukungnya, ini adalah jaringan sosial dari proyek, terima kasih untuk itu Anda dapat terus mendapat informasi setiap saat. Juga, jika Anda ragu tidak menunggu dan menghubungi mereka, mereka akan dengan senang hati menjawab Anda.

Laman web: https://wppenergy.io//
Buku putih: https://wppenergy.io//pdf/Whitepaper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4449273.0
Telegram: https://t.me/WPPEnergy
Facebook: https://www.facebook.com/WPP-Energy-575263249486648
Twitter: https://twitter.com/wppenergycoin
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCXWicQvqXSCfTLf8R-Tf8uw/featured?view_as=subscriber

Penulis : aa aep
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511
ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1




Tidak ada komentar:

Posting Komentar