Selasa, 10 Juli 2018

HutaChipto

Hasil gambar untuk FANTASY E-SPORTS ico image org


Program Insentif Seele - Seele Bounty Mulai sekarang!
Zele tumbuh setiap hari. Kami telah membuat kemajuan signifikan dalam teknologi, dan pameran jalan global kami memiliki dampak yang lebih signifikan terhadap seluruh industri pulp. Semua Seelers, dukungan antusias dan keyakinan penuh Anda dalam Seele sangat diperlukan untuk kesuksesan ini!

Untuk terus mengembangkan ekosistem yang sehat dan berkelanjutan yang selalu menjadi salah satu tujuan kami, tim Zele mencari lebih banyak orang di seluruh dunia untuk bergabung dengan bisnis besar kami. Kami meluncurkan fase pertama program insentif global Seele, Seele Bounty, sehingga semua orang yang tertarik dengan Seele dapat berbagi nilai kami di seluruh dunia dan mendapatkan hadiah dengan menggunakan token Token pada saat yang bersamaan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Https://bounty.seele.pro/

Kami percaya bahwa setiap orang berhak untuk meningkatkan pertumbuhan blokade. Siapa pun juga dapat mempercepat pengembangan Zele, dan siapa pun yang berbagi keyakinan ini dengan kami dapat mengambil manfaat dari Seele Bounty secara langsung.

Sebagai generasi keempat blockbuster, Zelele mempertahankan hubungan terdekat dengan komunitasnya - kami mendukung komunitas, dan kami adalah bagian dari komunitas. Dengan Seele Bounty, kami berharap dapat menemukan lebih banyak dukungan untuk membantu kami mengubah status quo industri blockbuster secara drastis. Mengundang lebih banyak orang untuk bergabung dengan ekosistem Seee bermanfaat tidak hanya untuk pertumbuhan blokade, tetapi untuk setiap peserta dalam jangka panjang.



Total kolam hadiah kami adalah 5.000.000 SEELE.
Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Seele yang saat ini sedang dilakukan oleh tim mereka, jika tidak ada penjelasan untuk artikel ini, jangan khawatir, saya sudah menyiapkan tautan untuk mendapatkan informasi yang tepat. dan, tentu saja, Anda dapat langsung berbicara dengan pendiri atau tim Anda di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk bergabung dengan jejaring sosial Seele hari ini, silakan ikuti sumber daya berikut:

ВЕБ-САЙТ: https: //www.fanespo.com/ico
FACEBOOK: https://www.facebook.com/pg/fanespo/about/? Ref = page_internal
TWITTER: https://twitter.com/fan_espo
ТЕЛЕГРАММА: https://t.me/fanespo
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4268190

aa aep
Bitcointalk :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511
ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar