Rabu, 10 Oktober 2018

SportsFix: Memperkenalkan Blockchain ke dalam Streaming Olahraga


IMG_20181005_184026_471.JPG1_H7Do-82NdgOs6hKeM5yg3A.jpeg

PENGANTAR
Permainan olahraga adalah acara yang sangat menghibur yang semua orang suka menonton. Satu hal yang saya yakini seperti olahraga mayoritas adalah itu memberi sukacita. Baik tua maupun muda suka menonton olahraga. Orang bahkan dapat melakukan perjalanan dari satu negara ke negara lain hanya untuk menonton olahraga; itu saja telah menunjukkan betapa bergairahnya permainan olahraga.
Ada banyak jalan atau saluran yang digunakan orang-orang dalam menonton olahraga langsung. Beberapa pergi ke stadion sementara beberapa melihat olahraga melalui televisi. Padahal, pengenalan internet telah mengubah setiap mode menonton olahraga terutama dengan pengenalan smartphone. Orang dapat dengan cepat berlangganan dan melihat olahraga melalui ponsel cerdas mereka.
Teknologi baru ini membuat hal-hal begitu mudah untuk dilihat olahraga tetapi di sisi lain, ada banyak tantangan yang dihadapi sektor ini.

1_H7Do-82NdgOs6hKeM5yg3A.jpeg

Berlangganan saluran olahraga tidak pernah mudah bagi banyak orang. Banyak orang tidak mampu membayar biaya tinggi yang dikenakan pada saluran untuk menonton olahraga. Kadang-kadang untuk memilih saluran yang sah untuk melihat olahraga sangat sulit karena beberapa saluran tidak pernah memberikan apa yang seseorang mungkin telah berlangganan untuk dilihat. Tantangan lain yang dihadapi sektor yang sama adalah masalah distributor. Agen yang mendistribusikan konten olahraga juga mengenakan biaya tinggi.
Bagaimana semua tantangan ini dapat diatasi dan diselesaikan? Banyak orang yang mencari alternatif untuk menonton olahraga tetapi jawaban untuk berbagai tantangan tersebut adalah blockchain. Inilah sebabnya mengapa SportFix dibuat. SportFix ingin menggunakan mekanisme blockchain untuk mengganggu industri olahraga sedemikian rupa sehingga semuanya akan terdesentralisasi dan menjadi kemudahan untuk mengakses dan melihat olahraga.


MEMPERKENALKAN SPORTSFIX

SportsFix adalah platform konten olahraga digital berbasis blockchain yang bertujuan untuk mendesentralisasikan distribusi hak media olahraga.

BAGAIMANA SPORTSFIX REVOLUTIONIZING SPORT STREAMING?
SportsFix menciptakan stadion virtual yang akan menjadi pengalaman nyata stadion dengan menyisir, video berdasarkan permintaan, media sosial, gamification dan e-commerce dalam ekosistem.


SportsFix telah memperkenalkan token yang disebut token SFT, yang akan digunakan sebagai gateway untuk mengakses stadion digital SportsFix.
Menjadi pemegang token SFT, Anda akan berhak memilih konten favorit Anda dan juga konten yang Anda antisipasi.


MANFAAT DARI PLATFORM SPORTSFIX

Biaya berlangganan saluran olahraga akan berkurang. Pengguna akan dapat memperoleh konten yang layak yang ingin mereka lihat. Masalah distributor saluran konten adalah hal-hal di masa lalu karena SportsFix mendesentralisasikan konten streaming olahraga.

Akan ada hadiah untuk penggemar setia dengan token SFT dari tim yang didukung.

SportsFix juga memberikan peluang bagi pengguna untuk memasang taruhan, membuat konten olahraga.

Ringkasan keuntungan dari SportsFix
Anda dapat memilih konten favorit Anda
Bayar untuk konten yang dipilih
Terlibat langsung dengan tim favorit Anda
Anda dapat berinteraksi dengan sesama penggemar di Stadion Digital


ACARA ACARA SPORTSFIX

Seperti yang saya katakan sebelumnya, platform telah memperkenalkan token yang disebut SFT Token. Ini akan menjadi token utilitas di platform ini. Untuk tujuan pengumpulan dana untuk platform untuk mencapai tujuan mereka, biarkan mendukung acara ICO mereka dengan semua sumber daya kami sehingga kita semua akan menikmati manfaat dari platform ini.

RINCIAN


DISTRIBUSI TOKEN


TIM 
Berikut adalah anggota otak yang ramah di balik proyek yang bagus ini.
Penulis : aa aep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar