Selasa, 18 Desember 2018



ELISIA (Teknologi Blockchain Unik)




TENTANG ELISIA

Elisia adalah cryptocurrency baru berdasarkan teknologi Blockchain sendiri yang unik. Kami mengusulkan platform blockchain (Elisia), yang merupakan platform Dapp yang memiliki kemampuan untuk membangun Dapp untuk semua blockchain yang ada dan memungkinkan migrasi Dapps dari satu platform blockchain ke platform lainnya dengan satu klik.



Di Elisia kami mengusulkan solusi blockchain, yang menyinkronkan semua platform pengembangan blockchain dalam platform umum dan menyediakan antarmuka terpadu untuk mengembangkan dan menyebarkan aplikasi publik dan pribadi berbasis blockchain pada rantai utama (Elisia) atau sub chains seperti bangunan Dapp lainnya platform dengan satu klik atau sedikit penyesuaian.

Elisa memberikan transaksi kilat cepat tanpa biaya. Setiap transaksi Elisia akan mencapai tujuan dalam kecepatan kilat tanpa biaya kepada pengirim atau penerima! Aplikasi Terdesentralisasi (DAPPS) dapat dibuat dengan mudah dan disebarkan di jaringan Elisia dengan mengklik tombol tanpa biaya untuk penyebaran.
FITUR ELISIA

Ketik teks untuk gambar (opsional)

1. KECEPATAN
Setiap transaksi Elisia mencapai tujuannya dengan kecepatan kilat!

Memang, saat ini ada begitu banyak platform yang menyediakan kecepatan transaksi sangat tinggi, tetapi mereka memanfaatkan fitur kecepatan transaksi ini dengan harus membayar biaya pengiriman! Apakah Anda memerlukan transaksi cepat tetapi gratis? Elisia adalah pilihan yang tepat!

2. GRATIS
Transaksi Elisia 100% gratis untuk pengirim dan penerima!

Tidak ada biaya untuk menggunakan platform ini! Ini tidak seperti proyek lain yang hanya mengandalkan transaksi cepat tapi tetap saja mereka akan mendapat penghasilan dari fitur-fitur transaksi! Elisia 100% gratis tidak akan dikenakan biaya apa pun dalam melakukan transaksi cepat seperti lampu!

3. DAPPS
Pengguna dapat membuat DAPPS dengan sedikit atau tanpa pengetahuan teknis!

Anda tidak perlu memiliki pengetahuan yang sangat tinggi untuk membuat DAPPS, Anda dapat membuat DAPPS ini hanya dengan pengetahuan yang Anda miliki!
KYC (TAHU PELANGGAN ANDA)
Proses KYC (Kenali Pelanggan Anda) sangat sederhana.

Anda harus menyerahkan 2 bentuk identifikasi:

1. Identifikasi Foto

2. Alamat Konfirmasi

Nama harus sama pada setiap dokumen. Ini merupakan upaya untuk mengkonfirmasi identitas investor dan juga mengesampingkan investor dari negara-negara yang melakukan pembatasan.


WHITE-LISTING

Hanya alamat yang terdaftar putih yang akan diterima oleh kontrak pintar kami. Ini berarti bahwa hanya anggota yang telah menyerahkan dokumen KYC dan telah disetujui akan dapat berpartisipasi dalam ICO Elisia. Setiap alamat terdaftar putih ditambahkan ke kontrak pintar secara manual. Ini akan memastikan bahwa mereka tidak ada kemungkinan dari investor dari negara yang dibatasi atau anggota yang tidak terverifikasi yang berpartisipasi dalam ICO Elisia. Kami menganggap serius kewajiban hukum kami!
TOKEN ELISIA
ALOKASI TOKEN


ALOKASI DANA




Ketik teks untuk gambar (opsional)
ELSA TOKEN SALE DETAIL
ICO Tanggal Mulai: 30 November
6AM GMT Soft Cap: 5000ETH
Hard Cap: 50000ETH
Token Harga: 0.0001ETH ($ 0,01)
Total Pasokan: 1.000.000.000
Alamat ELSA Alamat: 0x96c9126ee53fe08cc28fb08248915c76af3e3568


Elisia Di Media

SITUS WEB: https://elisia.io/
TELEGRAM: https://t.me/elisiaio
FACEBOOK: https://www.facebook.com/Elisia-199175400981031/
TWITTER: https://twitter.com/Elisiaio
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5066777.
Penulis : aa aep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar