Kamis, 06 Desember 2018

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda


https://t.me/Hetachain_Community
Teknologi Blockchain merupakan teknologi yang mengubah dunia yang akan menyelesaikan beberapa masalah dunia seperti mentransfer data dan menyimpannya tanpa mengkhawatirkan peretasan sistem, transparansi, dan tanpa pihak ketiga yang terlibat. Ini pertama kali diperkenalkan oleh Satoshi Nakamoto sebagai Bitcoin yang bertujuan untuk peer to peer transfer dana. Ini sederhana, aman, dan tidak dapat diubah, itu memecahkan masalah saat itu waktu yang pengeluaran ganda. Teknologi blockchain tentang waktu itu hanya untuk uang digital yang dikelompokkan oleh beberapa individu sebagai blockchain generasi satu. Kemudian pada akhir 2013 Vitalik Buterin datang dan memperkenalkan Ethereum teknologi blockchain yang bertujuan untuk membangun aplikasi yang terdesentralisasi, ia juga mempopulerkan penggunaan kontrak cerdas pada waktu itu. Ini adalah inovasi yang bagus pada saat itu tetapi banyak yang mempertanyakan keamanan dan skalabilitasnya bagi banyak orang yang diklasifikasikan sebagai blockchain generasi kedua. Pada Juni 2016 karena ketakutan karena banyak kerentanan platform Ethereum terjadi, 3,6 juta eter senilai lima puluh juta dolar pada waktu itu dicuri dari "The DAO" platform yang dibangun di Ethereum blockchain. Hasil acara ini dari blockchain Etheresum fork yang keras untuk mengembalikan eter yang dicuri dari pengguna. Ethereum mendapat rantai baru dan rantai lama yang kita kenal sekarang adalah Ethereum classic (ETC). Tahun lalu permainan blockchain online populer lahir, Cryptokitties dan itu menunjukkan masalah jaringan Ethereum dalam hal skalabilitas atau kecepatan transaksi seperti untuk beberapa hari itu membuat perlambatan jaringan karena sejumlah besar transaksi yang tertunda.


Mengetahui masalah dengan teknologi blockchain saat ini saya menemukan blockchain baru yang memecahkan masalah saat ini atau kurang fitur teknologi blockchain top saat ini dalam hal kapitalisasi. Memperkenalkan JARINGAN HETACHAIN ​​generasi ketiga baru dari blockchain. Berbeda dengan blockchain generasi sebelumnya dalam hal kecepatan transaksi, jaringan Hetachain dapat melakukan jutaan transaksi per detik BTC legacy dapat melakukan tujuh transaksi per detik sementara Ethereum dapat melakukan lima belas transaksi per detik. Hetachain akan menggunakan bentuk hierarki tree blockchain untuk memastikan operasi cepat DAPPS mereka juga akan menggunakan konsensus hibrida, baik Delegated Proof of Stake (DPOS) dan Byzantine Fault Tolerance (BFT) akan digunakan untuk memastikan tidak hanya cepat tetapi juga aman.



Beberapa fitur dari Hetachain
Jumlah biaya transaksi akan didasarkan pada kompleksitas dan jumlah blok
-Hetacoin akan menjadi mata uang yang akan digunakan dalam "pembayaran" untuk penggunaan jaringan Hetachain
- cara mudah untuk bergabung dengan jaringan Hetachain. Perusahaan swasta dapat dengan mudah bergabung dengan jaringan Hetachain dengan menginstal SDK Heta sederhana dan membayar jaringan menggunakan dompet Heta yang termasuk dalam Heta SDK
Rantai ganda, rantai utama publik, dan rantai pribadi. Beberapa rantai pribadi dapat dibuat dan akan terhubung ke rantai utama. Private Chain dapat digunakan oleh klien untuk mengembangkan platform mereka sendiri atau aplikasi yang didesentralisasi (DAPPS), mereka juga dapat membuat token mereka sendiri. Protokol jembatan akan digunakan untuk memastikan privasi, keamanan, dan transparansi.



Struktur -block terdiri dari tiga bagian dan mudah mengidentifikasi sumber dan informasi. Bagian pertama adalah header blok berisi nomor blok utama, nomor berantai, nomor hash sebelumnya, hash data, dan blok blok utama. Bagian kedua adalah blok meta data berisi tanda tangan, jumlah transaksi yang valid di blok, daftar pemilih untuk node master. Bagian ketiga adalah data blok yang berisi data transaksi, transaksi berisi payload, pohon izin, dan tanda tangan.
-mengandung 33 node master salah satunya akan dipilih secara acak untuk memvalidasi blockchain. Membandingkannya dengan EOS blockchain generasi ke-3 yang menggunakan 21 supernodes. Pemilih dari node master akan mendapatkan hadiah berdasarkan jumlah token Heta yang mereka pegang.

Mengapa kita membutuhkan blockchain lain?
Tidak seperti teknologi blockchain lain seperti Ethereum yang terbukti memiliki masalah dengan skalabilitas, Hetachain dirancang untuk layanan "real-time" untuk pemerintah, kesehatan, perbankan, dan banyak lagi. EOS memiliki pendekatan terpusat di blockchain sehingga kurang dapat dipercaya, Hetachain mempraktekkan voting masternode yang membuatnya terdesentralisasi di alam.


image.png


Penulis : aa aep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar