Senin, 27 November 2017



Fungsi fungsi kriptografi didukung oleh platform Ethereum, platform blok demi blok terdistribusi yang menyederhanakan administrasi kontrak intelektual komersial dan memberikan keuntungan. Menggabungkan keunggulan teknologi ekonomi pada permintaan dan blok rantai, oportunisme memperkenalkan sumber daya kripto untuk perdagangan B2B dan B2C. khususnya, memungkinkan menciptakan model partisipasi sosial dan komersial baru, mengenali perusahaan tersebut di komunitas ahli Opport yang kuat dan memberikan kesempatan untuk membangun reputasi eksklusif melalui berbagi pengetahuan yang memperkaya masyarakat.
Pemblokiran berdasarkan klasifikasi merupakan dasar ekosistem Opporty. pengguna dapat membeli dan menerima tekoens untuk mengakses berbagai layanan di platform Opporty, atau mereka dapat mengubah token untuk mata uang mata uang

Kontraktor independen dan freelancer hampir tidak terlihat biasa hari ini. Pada dasarnya, setiap perusahaan telah menyewa kontraktor atau freelancer setidaknya satu kali. Di sinilah Opporty bersinar.
Platform ini menghubungkan kontraktor dan pekerja lepas dengan pemilik bisnis yang bersedia membayar untuk layanan mereka. Jika ada perusahaan yang mencari karyawan berpengalaman, Opporty akan menjadi platform yang sempurna untuk mendaftar untuk menemukannya.

Freelancer dapat mengandalkan lingkungan Opporty yang user-friendly juga. Sementara mencari pekerjaan bagus sebagai freelancer memang cukup sulit hari ini, Opporty bisa membantu. Hal ini memungkinkan para freelancer untuk dikenali atas karya menakjubkan mereka dan menerima arus pesanan berbayar yang terus-menerus.
Jaringan manusia adalah bahan utama yang memberi perspektif bisnis untuk masa depan. Opporty.com, sebuah startup inovatif dari NYC, telah memposisikan model bisnisnya untuk memaksimalkan prinsip "jaringan manusia".

Visi dan Misi

Visi kami adalah merevolusi cara usaha kecil dan pemasok perorangan meminta dan menawarkan layanan dengan menggunakan teknologi blockchain, kami berusaha untuk menciptakan dunia di mana perusahaan menggunakan kontrak cerdas yang aman, stabil dan tidak berubah, sehingga bersaing dengan transaksi reguler dan sistem pembayaran yang ditawarkan oleh keuangan. lembaga perusahaan, dan ini tidak tergantung pada negara untuk lembaga penegak hukum.

Tujuan utama kami adalah menciptakan lingkungan yang produktif bagi komunitas bisnis, berorientasi bisnis, terdesentralisasi dan mandiri. di mana pemilik bisnis dan penyedia layanan individual terlibat dalam perolehan dan penjualan layanan mereka dan pelatihan orang lain melalui penyediaan konten. mengambil yang terbaik dari dunia (berdasarkan permintaan dan blok rantai)
Misi kami adalah menjadikan Oppory sebagai pasar yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda mendigitalkan kegiatan usaha kecil dan menyediakan lingkungan bebas risiko untuk melakukan bisnis melalui smart Escrow dan blok rantai.

Penyedia layanan

Penyedia layanan dihadapkan pada masalah pembuatan basis klien yang andal. Jika mereka gagal menarik calon pelanggan, mengubahnya menjadi prospek dan menutupnya sebagai klien, mereka akan mengalami masalah keuangan yang tidak menguntungkan dan akhirnya berhenti dari bisnis. Membuat saluran transformasi membutuhkan banyak usaha dan keterampilan:
Identifikasi perusahaan dan layanan untuk masyarakat sangat kompleks. Pemilik bisnis harus berpartisipasi dalam jaringan dan menarik media yang dihormati. Jika mereka tidak mendapatkan bisnis, mereka tidak akan bisa menarik calon pelanggan.
Mencapai target penjualan membutuhkan waktu, menyarankan dana terbatas untuk melakukan kampanye iklan berbayar. Konsumen memiliki beberapa pemasok untuk dipilih, dan pemilik bisnis perlu memberi perhatian mereka melalui SEO, konten, manajemen otoritas.

Memulai dan menjalankan bisnis adalah perjuangan yang sulit. Hanya butuh waktu beberapa jam untuk mendaftarkan perusahaan, tapi belajar mengelolanya bukanlah tugas yang mudah. Pemilik bisnis harus menerapkan model bisnis, menerapkan prosedur manajemen dan pendekatan pasar dalam hal pemasaran digital.
Konversi tidak dijamin, walaupun usaha kecil dapat berhasil dalam mendorong pengguna dan calon pelanggan, kemungkinan besar mereka akan gagal dalam konversi mereka. Sulit untuk menguasai transformasi yang menguntungkan secara ekonomi, karena proses ini sepenuhnya bergantung pada kemampuan bisnis untuk membuat konten, membawa pengguna ke halaman arahan dan menunjukkan ketertarikan.

Oleh karena itu, penyedia layanan sering memilih:
Berinvestasi di SEO dan PPC untuk keamanan
Berlangganan platform terdepan untuk mendapatkan akses ke arus kuratorial pelanggan potensial sampai mereka memberikan biaya lebih tinggi dan setuju bahwa perusahaan memiliki keuntungan untuk menawarkan penawaran yang lebih kuat.
Buat jaringan pelanggan dan orang-orang berpengaruh yang menjamin bisnis mereka saat mereka dapat berpartisipasi dalam acara unik, dan perintahkan perspektif unik layanan mereka. Jika tidak, mereka tidak akan bisa menerimanya
Buat profil di direktori dan daftar yang menarik lebih banyak pelanggan, profil ini ditampilkan di bawah nilai tertinggi, mudah dilihat
Bergabunglah dengan komunitas profesional dan lokal (ini membutuhkan waktu, usaha dan keberuntungan)

Masalah

Menurut data yang diberikan oleh US Small Business Administration, hanya seperlima yang bertahan setelah tahun pertama pekerjaan mereka. selebihnya ditutup karena mereka tidak bisa menarik pengikut awal dan meningkatkan bisnis mereka untuk mulai menghasilkan keuntungan. oleh karena itu usaha kecil dan menengah ditekan untuk:
Kami menawarkan layanan berkualitas tinggi dan harga yang kompetitif
Minimalkan kemunduran saat mencari penyedia layanan
Buatlah saran yang lebih baik saat mencari bantuan dari orang lain
Kurangi biaya dengan meningkatkan kinerja bisnis dan mengurangi kebutuhan perantara
Manfaatkan mutasi ekonomi dan teknologi digital untuk bertahan dalam krisis
Ciptakan arus pelanggan potensial yang konstan dengan menghubungi langsung target pemirsa secara langsung
Opporty membantu perusahaan melakukan semua ini, baik itu pelanggan atau penyedia layanan.

DAO

DAO (organisasi mandiri yang terdesentralisasi) menyediakan infrastruktur dan merupakan dasar teknologi Blockchain Opporty dan teknologi kontrak intelektual, yang memungkinkan pemilihan Escrow Escrowage independen dan penetapan standar peraturan melalui bisnis di industri tertentu. Karena DAO, pengguna Opporty dapat menggunakan kontrak cerdas dan merekamnya dan memilih peraturan standar. DAO menambahkan lebih banyak keamanan, transparansi dan ketahanan terhadap bisnis dan menerima layanan tertentu dari pemasok pihak ketiga.

Awalnya, para administrator Opporty mengundang para ahli. Mempelajari industri sasaran, mereka akan mengidentifikasi dan memilih ahli terkenal dan orang-orang berpengaruh. Pada tahap ini, administrator dapat mengganggu proses pemungutan suara untuk mengabadikan keputusan tertentu untuk menghindari anarki
Peluang, kekuatan dan kebebasan pilihan akan dialihkan ke publik, yang berarti bahwa pengguna Opporty dapat memilih Arbrimage Escrow, yang merupakan DAO paling banyak. Namun, batasan kecil di bagian Opporty masih akan diizinkan. Komunitas ahli regulasi dan desentralisasi Opporty akan mengusulkan dan memilih prosedur standar. Tidak ada usulan prosedur yang dikeluarkan atau dikendalikan oleh satu departemen. Hanya pakar komunitas independen yang terpercaya.
Pasar sasaran bersifat oportunistik





Bisnis Amerika, Opporty berencana untuk tidak hanya berfokus pada Amerika Serikat (AS), tapi juga pada pasar maju dan berkembang lainnya. Pada tahap awal, Opporty akan menargetkan Amerika Serikat Inggris, Kanada, Australia, Irlandia, Selandia Baru, dan lain-lain. Begitu platform ini memposisikan dirinya di negara-negara ini.
Tahap kedua dimulai di China. Opporty menyediakan gesekan bagi perusahaan non-China yang beroperasi di pasar China, mendorong mereka untuk menawarkan dan memberikan layanan ke basis konsumen China yang besar.

Tahap ketiga adalah negara-negara CIS: Rusia, Kazakhstan, Ukraina, Belarus, dll. Lebih dari 250 juta orang tinggal di CIS, Opporty berusaha memberikan pemilik usaha kecil dengan semua peluangnya. Memiliki peluang bagus yang bisa ditawarkan Opporty, aman dan transparan.

Tahap keempat ditujukan untuk pasar lain di Asia, Afrika dan Amerika Selatan untuk menciptakan komunitas multi bahasa bagi pengusaha perorangan dan penyedia layanan, sebuah komunitas yang memungkinkan mereka untuk melakukan bisnis di seluruh dunia secara efisien dan produktif.
ICO





Penuliz : aa.aep





Tidak ada komentar:

Posting Komentar