Sabtu, 25 November 2017




Realitas Virtual tumbuh menjadi industri besar dan menjanjikan masa depan yang cerah. Penangkapan kesempatan, Spectiv bekerja pada pengembangan platform VR dan berencana untuk menjadi pemimpin di industri ini dengan menyediakan platform VR yang unik seperti tidak ada sebelumnya. Untuk membuatnya menjadi kenyataan tidak mudah tapi mereka bekerja keras untuk mewujudkannya. Dengan tim ahli dari berbagai latar belakang, mereka menciptakan masa depan platform VR dengan desentralisasi Sinyal Token.

Bergabunglah dengan orang lain dalam mengembangkan teknologi untuk memungkinkan keterlibatan VR mainstream, Spectiv bekerja pada platform streaming VR khusus dengan kapasitas utama yang akan menciptakan pengalaman bersama yang mendalam. Dengan teknologi Spectivate, pengalaman virtual reality streaming Anda sendiri mungkin dilakukan. Individu atau organisasi dapat menunjukkan kepada dunia pengalaman virtual reality mereka, sementara pemirsa dapat menggunakan perangkat VR mereka untuk menggali secara mendalam pengalaman tersebut.
Di platform, Spectiv juga akan menyediakan live events dan Spectiv Original. Konten tersebut akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pemirsa. Dengan kekuatan VR, pemirsa bisa menikmati acara olahraga, konser, atau acara live lainnya seperti duduk di kursi premium, sedangkan Spectiv Original akan menyajikan konten VR berkualitas tinggi yang dibuat dengan teknologi VR yang mutakhir oleh para profesional di dunia VR.



Agar lebih unik lagi, Spectiv menciptakan desentralisasi ERC20 token bernama Sigs untuk menghasilkan sinyal unik pada konten realitas maya. Spectiv juga menciptakan jaringan dengan memanfaatkan blockchain untuk pertukaran perhatian VR yang akan memberi reward bagi kurator yang berbagi konten VR.
Sigs token sedang disiapkan untuk ICO. Sebenarnya, Spectiv berencana meluncurkan ICO pada pertengahan Agustus namun mereka mengubah rencananya karena mereka merasa perlu untuk menggunakan bantuan dari konsultan ICO profesional untuk memperbaiki model ICO mereka. Kemudian, mereka memilih Sutton Stone sebagai mitra resmi ICO mereka.
Karena mereka sekarang bekerja dengan Sutton Stone, beberapa penyesuaian harus dilakukan untuk ICO yang mengakibatkan penundaan pada token crowdsale. Dikatakan bahwa sekitar dua bulan dibutuhkan untuk melakukan penyesuaian dan mereka akan siap untuk orang banyak.
Mereka belum mengumumkan tanggal resmi untuk ICO. Namun, mereka berjanji akan segera mengumumkannya. Mereka juga mengungkapkan rencana pra-penjualan Sig yang kemungkinan akan berlangsung pada pertengahan akhir September.
Penundaan jadwal ICO juga akan mempengaruhi bounty. Bergantung kapan mereka akan menjalankan ICO; mereka mengantisipasi alokasi token untuk karunia akan meningkat sekitar 3-4%.


Website: https://www.spectivvr.com

Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/0B2_BLkYG_TdGRGE2MGpyWE1oWkk/view

Facebook: https://www.facebook.com/spectivvr/

Twitter: https://twitter.com/spectivvr

Penulis: aa.aep

Bitcointalk :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

Tidak ada komentar:

Posting Komentar