Sabtu, 25 November 2017



Streaming adalah teknologi yang memungkinkan file dieksekusi tanpa harus menunggu download sepenuhnya dan tetap "mengalir" tanpa adanya interupsi. Saat ini orang memanfaatkan teknologi ini untuk mendukung semua informasi, hiburan, olahraga dan banyak lagi, semua bisa dilihat melalui jaringan internet streaming.
Memperkenalkan "SPECTIV" adalah teknologi streaming berbasis platform yang memungkinkan pengguna dan organisasi untuk melihat video streaming, pengguna dapat terlibat
Dalam pengalaman ini dari rumah, melalui virtual reality yang unik. Spektiv bukan hanya portal bagi pemirsa untuk menonton acara VR yang populer, tetapi juga lingkungan dimana pengguna dari seluruh dunia dapat berbagi pengalaman nyata mereka dengan orang lain.

Misi SPECTIV adalah menciptakan pengalaman bersama yang benar-benar mendalam dengan kekuatan VR yang terdesentralisasi.
Virtual reality (VR) adalah teknologi yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan lingkungan simulasi komputer, lingkungan sebenarnya yang ditiru atau benar-benar lingkungan yang ada hanya dalam imajinasi. Lingkungan virtual reality terbaru umumnya menyajikan pengalaman visual, yang ditampilkan di layar komputer atau melalui penampil stereocopic, namun beberapa simulasi mencakup informasi penginderaan tambahan, seperti suara melalui speaker atau headphone.

Dengan teknologi VR, SPECTIV dapat memberikan layanan yang hebat bagi pengguna untuk dapat menyaksikan siaran langsung yang nyata dari rumah mereka. Dengan menggunakan teknologi penyiaran 360 ° HD mutakhir, kami dapat melakukan streaming acara dari tempat duduk premium. Dengan kata lain saat pemirsa menggunakan headset VR mereka di rumah, pemirsa dapat merasakan sensasi nyata seperti duduk di tempat peristiwa yang ada.



SPECTIV akan bekerja sama dengan penggemar VR independen di seluruh dunia yang telah mengadopsi sistem perekaman VR. Mereka akan menjadi Pengguna Umum pertama yang mempublikasikan konten di Spectiv, sehingga menghasilkan pilihan Langsung Komunitas yang menyediakan konten VR.
Token SPECTIV
Dengan GIG yang diberi nama desentralisasi yang dikeluarkan oleh SPECTIV akan digunakan untuk menghasilkan sinyal unik untuk konten virtual reality. Generator sinyal yang didorong oleh Sig akan dapat memperoleh kembali tayangan tampilan, menciptakan dorongan kuat untuk berbagi Konten VR dan akhirnya mempercepat adopsi VR. Sig dikeluarkan melalui Spectiv crowdsale dengan harga tetap $ 0,50.

Total pembuatan Sig tergantung dari total penjualan selama periode crowdsale, setelah pasokan ditentukan Sig akan dialokasikan ke Sigs Crowdsale 60%, Platform Reserve 20%, Tim Manajemen 14%, Escrow dan Advisors 4%, Bounties and Rewards 2%.



Melalui acara crowdshow tercipt Sigs akan dijual ke publik dan akan dibuka pada 14- agustus-2017 pukul 14:00 (GMT -5) dan akan terus berjalan sampai 04-september-17 atau selama 21 hari, crowdsale akan ditutup dengan nilai 130,000ETH atau setara dengan 40 juta USD. Sampai crowdsale berakhir, Signal Tokens akan terbagi melalui Sigs Distribusi Kode Pintar etereum dan akan disambung secepatnya stelah 3 hari crowdsale berakhir.


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI SITUS INI:

Website: https://www.spectivvr.com/

Kertas putih :

https://drive.google.com/file/d/0B2_BLkYG_TdGRGE2MGpyWE1oWkk/view

Facebook: https://www.facebook.com/spectivvr/

Twitter: https://twitter.com/spectivvr?lang=en

Penulis : aa.aep

My Bitcointalk :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511



Tidak ada komentar:

Posting Komentar