Rabu, 29 November 2017

TOKENPAY- PIATTAFORMA BLOCKCHAIN ​​LA TUA SICUREZZA DELLA COIN



Keamanan merupakan pertimbangan yang sangat penting dalam banyak hal. Dia juga berbicara tentang masalah kriptovalue komersial. Keamanan adalah pilihan utama karena, berdasarkan fakta, banyak hacker yang memilih bitcoin atau altcoin dari token atau token koin. Menanggapi hal tersebut, salah satu perusahaan di dunia kripto menciptakan inovasi baru untuk menjaga dan mengamankan keamanan koin Anda. Inovasi adalah TokenPay. Apa itu TokenPay?

TokenPay adalah proyek platform pembayaran yang terdesentralisasi dan independen. Berdasarkan sepenuhnya soal matematika, dirancang untuk memungkinkan transaksi aman antara banyak bagian. Dengan keamanan pengguna maksimal sebagai focal point, sistem diakses secara eksklusif melalui Browser Tor terenkripsi. Transaksi dilakukan dengan kripta yang dipasok dan tidak dapat dibaca yang disebut TPAY yang disertakan dengan fitur keamanan terbaru dan canggih. Fitur-fitur ini mencakup sistem lockout yang tidak terlihat, pesan terenkripsi, perdagangan anonim penuh, dan algoritma hashing unik yang memungkinkan transaksi cepat dan aman dalam kondisi apapun.

Ekosistem digital yang kuat selanjutnya didukung oleh mesin 2 -3 custom multisignature transaction (MTE). Protokol canggih ini melindungi pengguna mata uang TPAY. Ketika transaksi blockchain TPAY diinisialisasi, semua pihak mendaftar dengan kunci privat yang sesuai. Tanda tangan ini bertindak sebagai tindakan analog untuk alamat publik tertentu. Transaksi secara otomatis dieksekusi sepenuhnya karena semua bagian blockchain kemudian dapat memverifikasi tanda tangan ini dengan menggunakan alamat publik.


TokenPay telah menyertakan sistem pesan instan peer-to-peer menggunakan algoritma untuk menyimpan percakapan pribadi saat menggunakan Portofolio TokenPay. Semua pesan yang dikirim dan diterima dienkripsi oleh algoritma AES-256-CBC yang telah terbukti dan didistribusikan antar node dengan cara yang mencegah penerima dilanggar atau dilihat oleh siapapun yang tidak, bahkan jika peretas dapat melihatnya 'seluruh jaringan dan / atau menjalankan node jaringan. Untuk secara signifikan mengurangi risiko dan kerugian dari berbagi kata sandi, kami menerapkan metode Elliptic Curve Diffie-Hellman yang terbukti dan andal atau juga dikenal sebagai pertukaran kunci ECDH.


Portofolio terenkripsi yang aman dari TokenPay menggunakan teknologi otomatisasi Bukti Optimal yang didukung oleh blok TPAY yang terdesentralisasi sepenuhnya. Pengguna dompet desktop telah menerima premi karena membiarkan dompetnya terbuka. Kekuatan kartu grafis komputer mendorong mesin penyelesaian TPAY. Ini adalah jaringan desentralisasi, yang didukung sepenuhnya oleh penggunanya. Beberapa desktop digital dan dompet digital TokenPay telah dikembangkan sepenuhnya dan tersedia untuk diunduh. Klik di sini untuk mendaftarkan akun.




INTERNATIONAL DEBT PAPER

Selain itu, kartu debit internasional memungkinkan akses instan ke dana multi mata uang di penghitung jaringan otomatis. Harga produk yang transparan dan murah membuat kartu debit BlueDiamond menjadi mekanisme yang sangat menarik untuk memonetisasi token digital untuk memungkinkan pembelian barang keras. Pengguna token digital seperti TPAY atau Bitcoin dapat mengaksesnya kapan pun dibutuhkan melalui pertukaran pribadi real-time yang akan menjadi bagian dari platform bank TokenPay.

DETAIL DI TOKEN'S SALE

TokenPay telah meluncurkan penjualan kuat token digital TPAY untuk mengumpulkan dana bagi proyek TokenPay dan persyaratan umum perusahaan. Ini akan memungkinkan tim menambahkan fungsionalitas lebih ke platform. Peningkatan maksimum akan menjadi 5000 Bitcoin selama penjualan token dan kombinasi pre-order. Jumlah token yang dikeluarkan untuk Bitcoin akan bergantung pada fakta bahwa Bitcoin dinaikkan sesuai dengan tabel Struktur Bonus yang ditentukan dalam kertas putih ini. Pelamar ke Pembeli TPAY dapat menebus sejumlah Bitcoin termasuk pecahan seperti 0,010 Bitcoin. Akan ada diskon yang ditawarkan kepada pembeli TPAY asli yang akan mendekompilasi jumlah TPAY yang dibutuhkan saat menjual token. Juga akan ada bonus yang ditawarkan untuk mengarahkan pembeli ke penjualan token digital TPAY. TIDAK TERBUKA ATAU BIAYA setelah pertukaran BTC untuk TPAY


WAKTU WAKTU TOKEN



TOKEN SALE DISHES


TOKENPAY ROUTE MAP
Q4 2015
Efin. Versi beta dari platform com diluncurkan pada musim gugur 2015.
2016 Q2

Kemitraan dengan USTOCKTRADE dan London Stock Exchange Tony Weersinghe.
Presentasi fitur di konferensi Fintech MIT.
2016 Q4

Karena permintaan yang sangat besar untuk pengguna properti blockchain, para pendiri telah mengalihkan perhatian mereka pada teknologi kriptografi.
Berkantor pusat di yurisdiksi privasi British Virgin Islan.
2017 Q1

Tim papan kelas dunia telah mengembangkan versi Bitcoin yang lebih aman dan tidak mengganggu.
Integrasi teknologi jaringan koin tunggal Tor,
Pesan Olahpesan Terpadu dan Terenkripsi.
2017 Q2


Diluncurkan Multi-Signature Transaction Engine, merilis Linux, Windows, MacOS dan dompet kertas.
2017 Q3

Saya setuju untuk mendapatkan set bank, fungsi Ring Signature ditambahkan untuk memblokir TPAY.
Advanced Zero-Knowledge Proof Automation telah ditambahkan.
2017 Q4

Keluarkan kertas mentah token TokenPay penjualan.
2018 Q1
Penyelesaian penjualan Token.T.
tambahkan TPAY ke tasnya.
TPAY Apple iOS Mobile Wallet.
Selesaikan due diligence Integrasi Bank
2018 Q2

Situs TokenPay diluncurkan untuk penggunaan komersial.
Akuisisi atau kemitraan lengkap oleh Bank.
Platform pembayaran multi-layar P2P.
Aplikasi Layanan Pedagang Global Tersedia.
2018 Q3 O Q4

Kartu debet BlueDiamond dikirim ke pemegang rekening
2019
okenPay Bank untuk memperluas area baru di dalam APAC

TIM



KONSULTAN






Penulis: aa.aep

MY Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

1 komentar: