Senin, 30 Oktober 2017

PayperEx Adalah yang Terbaik Di Pasar Saham Alternatif




Pembayar adalah unit berbasis saham pada instrumen keuangan seperti Bitcoin, Eter dll dan perusahaan swasta yang akan menerbitkan saham mereka di jaringan kami. Untuk setiap underlying asset, PayperEx akan mengeluarkan sejumlah Paypers terbatas. Dua jenis Payper akan dikeluarkan: "BULL" dan "BEAR". A "BULL_Payper" bagi mereka yang berpikir bahwa harga underlying asset akan naik, sedangkan "BEAR_Payper" adalah untuk mereka yang berpikir bahwa harga underlying asset akan turun. Antusiasme seputar kripto pada umumnya dan Bitcoin pada khususnya membawa kita pada kesimpulan bahwa Makalah pertama yang akan diterbitkan adalah Payper of the Bitcoin, "Bitcoin Payper"

Jaringan

PayperEx akan mendesentralisasi pasar saham dengan menciptakan jaringan perdagangan alternatif dengan menggunakan teknologi blockchain.

Tujuan jaringan adalah untuk memberi orang-orang dari seluruh dunia kesempatan yang adil, mudah dan terjangkau untuk menikmati keuntungan dari pasar saham dengan membeli "Paypers".

Penggunaan teknologi blockchain akan membuat jaringan kita aman dan transparan.

Teknologi peer-to-peer kami (A Peer-to-Peer, atau P2P, Service adalah platform terdesentralisasi dimana dua orang saling berinteraksi satu sama lain. Pembeli dan penjual bertransaksi secara langsung satu sama lain melalui layanan P2P) akan membuat Jaringan lebih mudah diakses oleh peserta, lembaga dan pialang swasta yang ingin berdagang tanpa intervensi institusi tradisional seperti pemerintah, bank atau bursa saham tradisional.

PayperEx akan mengenakan biaya untuk setiap transaksi yang dilakukan pada jaringan. Setiap transaksi akan meningkatkan "Biaya Pembayaran Wajib Pembayaran" yang akan didistribusikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan yang akan dipublikasikan di jaringan.

Model biaya PayperEx adalah model unik yang membagi sebagian dari biaya yang terkumpul dengan peserta. Sisanya diinvestasikan kembali ke dalam operasi dan pertumbuhan jaringan.


Bagaimana cara kerjanya?

Katakanlah Anda percaya bahwa Bitcoin akan meningkat, jadi Anda memutuskan untuk membeli "Bitcoin BULL Payper" Harga "Bitcoin BULL Payper" pada saat pembelian adalah 100 PAX (sama dengan 0,002BTC). Menurut pergerakan di pasaran, harga "BitBIN BULL Paypers" naik menjadi 150 PAX (setara dengan 0,003BTC). Jika Anda menjual "Bitcoin BULL Payper" ke Payperex lain, ikutilah keuntungan Anda akan menjadi 50 PAX (50%). Jika Anda percaya bahwa Bitcoin akan jatuh, Anda membeli "Bitcoin BEAR Payper" dan mendapatkan keuntungan jika harga the Payper naik.

Kekuatan utama Paypers

Harga awalnya akan rendah seperti nilai Bitcoin 7 tahun yang lalu.
Kemampuan untuk berdagang pada tren naik dan turun.
Model Pembiayaan Biaya unik kami - sebagian dari biaya yang akan kami tetapkan untuk jaringan akan dibayarkan kembali kepada pemegang Pembayaran.
Kesempatan untuk menukar perusahaan swasta.



Teknologi

Teknologi unik, tangguh dan terukur adalah inti dari PayperEx. Kami terus memfokuskan usaha dan keahlian kami dalam memperbaiki dan memperbaiki semua aspek teknologi PayperEx. Arsitektur teknologi kami adalah kombinasi kemajuan teknologi terkini yang sangat scalable dalam pendekatan blockchain, UX / UI, dan server-side. Presale adalah Hidup! Beli PAX Sekarang


Mengapa PayperEx

PayperEx dirancang oleh para veteran industri perdagangan online, menggunakan pengetahuan dan pengalaman mereka beroperasi di bidang investasi selama lebih dari satu dekade. Menggabungkan keahlian di pasar yang diatur bersama dengan teknologi blockchain akan menciptakan solusi unik bagi pengguna PayperEx.

Visi kami adalah menciptakan jaringan pasar saham alternatif, pasar dimana setiap orang di seluruh dunia dapat berpartisipasi. Kami percaya bahwa setiap orang berhak mengambil bagian dan keuntungan dari pasar saham dengan cara yang adil dan terjangkau.

Gagasan di balik PayperEx berasal dari identifikasi kebutuhan banyak orang yang ingin menjadi bagian dari pasar saham global namun tidak dapat karena berbagai alasan: kurangnya pengetahuan, takut akan risiko, kekurangan keuangan, kendala geografis, dan lain-lain dan memberikannya dengan pasar saham alternatif yang melampaui keterbatasan ini.

Alokasi Anggaran

Tim PayperEx

Pendiri PayperEx, setelah lebih dari 15 tahun pengalaman di sektor keuangan, menemukan tujuan ambisius dan ground-breaking untuk merevolusi konsep Pasar Saham dengan menghapus hambatan yang ada. Tim kami terdiri dari para ahli dalam perdagangan online, pemasaran, penelitian dan pengembangan, kepatuhan dan peraturan keuangan.


Pendiri Yaniv Baruch - Co

Mr Baruch memiliki lebih dari 14 tahun pengalaman di sektor keuangan.
Baruch sebelumnya adalah Co-Founder & CEO Daweda Limited, perusahaan yang diatur oleh UE yang mengembangkan platform mutakhir yang menyediakan lingkungan perdagangan untuk derivatif peer-to-peer over-the-counter.
Sebelum Daweda, Baruch adalah Kepala Perdagangan di AnyOption sebuah platform di seluruh dunia untuk perdagangan derivatif online. Selain itu, Mr Baruch bekerja di "RBC" Capital Markets, bank investasi global utama sebagai pedagang "prop", dengan fokus pada perdagangan dan perdagangan ayunan saham NYSE.
Mr Baruch memiliki lisensi perdagangan Seri 7 dari FINRA untuk mengelola akun proprietary berskala besar.

Pendiri Menahem Maya - Co

Mr Maya adalah seorang pengusaha FinTech dan eksekutif dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di sektor keuangan.
Maya sebelumnya adalah pendiri dan CEO MB Technology, sebuah perusahaan teknologi inovatif yang berfokus pada pengembangan solusi keuangan dan produk pemasaran online.
Sebelum mendirikan MB Technology, selama tahun 2010-2015, Mr Maya telah memegang beberapa posisi kunci di berbagai perusahaan perdagangan online terkemuka.
Mr Maya memiliki track record yang kuat untuk mengembangkan produk dan layanan terdepan di pasar, termasuk teknologi start up. Dia memiliki banyak pengalaman internasional, termasuk peran kepemimpinan di beberapa perusahaan dan tahu bagaimana menggunakan imajinasinya untuk mengatasi tantangan dan untuk mengatasi semua batasan.



Tal Miller - Kepala Penasehat

Miller adalah pendiri Fibonatix Group dan CEO Fibonatix (Israel).
Seorang profesional pembayaran dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di sektor keuangan dalam berbagai peran senior.
Tuan Miller mengkhususkan diri dalam menangani situasi dan kasus yang menantang, mengurangi masalah ini dan mencari tahu bagaimana cara membuat sesuatu berjalan sebagaimana mestinya. Dengan memanfaatkan pengalamannya dalam bekerja di lingkungan internasional dan multikultural, Mr. Miller unggul dalam mengurangi masalah kompleks menjadi konsep sederhana yang dapat dengan mudah dipahami dan dipecahkan.


Denis Rohlinsky - Pengembang Penuh-Stack

Mr Rohlinsky adalah Full-Stack Systems Architect dengan pengalaman bertahun-tahun dalam mengembangkan aplikasi keuangan.
Keahlian profesional Mr. Rohlinsky mencakup aplikasi klien / server, desain produk dan pengiriman, pengelolaan tim multikultural dan metodologi tangkas.
Mr Rohlinsky telah membangun solusi khusus untuk berbagai perusahaan jasa keuangan, dengan fokus pada aplikasi risiko dan pelaporan kritis.

Wibsite: https: //www.payperex.com/
Whitepaper: https: //www.payperex.com/whitepaper/en.pdf
Telegram: https: //t.me/cryptonetix
Facebook: https: //web.facebook.com/payperexnet? _rdc = 1 & _rdr


MY bitcointalk: (aa.aep)  :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

My ETH ddress : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar