Rabu, 11 Oktober 2017

Teknologi blockchain PayperEx [PAX]



PayperEx [PAX] Teknologi Blockchain Jaringan kami memanfaatkan teknologi blockchain yang menawarkan semua proses konsisten, bersama dan aman bagi peserta. Sifat dari blockchain yang terdesentralisasi adalah memungkinkan interaksi yang benar-benar dipercaya antara semua pihak.


PayperEx [PAX] adalah sistem operasi terpadu untuk manajemen, desain dan analisis bisnis Anda berdasarkan teknologi berbasis blockchain dan Oneapplication untuk semua proses bisnis.

Model tata pemerintahan yang terdesentralisasi ini menempatkan kepentingan individu, industri, non-komersial dan pemerintah pada tingkat yang sama. Tidak seperti model tata pemerintahan top-down yang lebih tradisional, di mana pemerintah membuat keputusan kebijakan, pendekatan multipihak yang digunakan oleh PayperEx [PAX] memungkinkan pembuatan kebijakan berbasis konsensus berbasis masyarakat. Ide utamanya adalah memastikan kepatuhan terhadap semua kondisi: tanpa batas dan terbuka untuk semua.

BITCOIN VS BITCOIN PAYPERS


Paypers adalah unit berbasis saham. Perdagangan pada jaringan PayperEx akan dilakukan pada Paypers, untuk instrumen keuangan seperti Bitcoin, Ethereum dll. Untuk setiap aset dasar, jumlah Pembayar terbatas akan dikeluarkan.

Ada dua jenis pembayar yang dikeluarkan: "BULL" dan "BEAR".
Seorang BULL Payper memprediksi bahwa harga underlying asset akan naik, sedangkan BEAR Payper memprediksi bahwa harga underlying asset akan turun.

PayperEx [PAX] adalah unit berbasis saham pada instrumen keuangan seperti Bitcoin, Ether dll dan perusahaan swasta yang akan menerbitkan saham mereka di jaringan kami. Untuk setiap aset dasar, PayperEx [PAX] akan mengeluarkan jumlah terbatas PayperEx [PAX]. Dua jenis PayperEx [PAX] akan dikeluarkan: "BULL" dan "BEAR". A "BULL_PayperEx [PAX]" bagi mereka yang berpikir bahwa harga aset dasar akan meningkat, sedangkan "BEAR_PayperEx [PAX]" adalah bagi mereka yang berpikir bahwa harga aset dasar akan turun.
Antusiasme seputar kripto pada umumnya dan Bitcoin pada khususnya membawa kita pada kesimpulan bahwa Makalah pertama yang akan diterbitkan adalah Payper of the Bitcoin, "Bitcoin Payper"

Sebagai contoh :
Katakanlah Anda percaya bahwa Bitcoin akan meningkat, jadi Anda memutuskan untuk membeli "Bitcoin BULL Payper" Harga "Bitcoin BULL Payper" pada saat pembelian adalah 100 PAX.
  Menurut pergerakan di pasaran harga "Bitcoin BULL Paypers" naik menjadi 150 PAX.
  Jika Anda menjual "Bitcoin BULL Payper" ke Payperex lain, ambil bagian keuntungan Anda akan menjadi 50 PAX.
  Jika Anda percaya bahwa Bitcoin akan jatuh, Anda membeli "Bitcoin BEAR Payper" dan mendapatkan keuntungan jika harga pembayarnya naik.

Token
Koin baru kami, PAX, dikeluarkan untuk membiarkan orang banyak berpartisipasi dalam proyek kami dan menjadi anggota jaringan kami. PAX Token adalah satu-satunya yang digunakan pada jaringan PayperEx. Setiap aktivitas di jaringan PayperEx dilakukan dengan menggunakan PAX, menjadikan token sebagai bagian integral jaringan dan penggerak ekonominya. Dalam aktivitas apapun yang dilakukan di jaringan, PAX ditransfer dari satu peserta ke peserta lainnya.

PayperEx [PAX] berdasarkan blockchain Ethereal
PayperEx [PAX] putaran crowdfunding publik akan didasarkan pada token Ethereum ERC20, yang akan dapat ditukarkan dengan token asli [PAX] kami setelah peluncuran platform beta PayperEx [PAX].
Misi PayperEx [PAX] adalah interaksi yang aman dan nyaman antara pemilik kargo dan pengangkut pada semua tahap proses transportasi kargo. Teknologi baru ini akan secara dramatis mengurangi jumlah personil yang terlibat dalam perencanaan logistik, hambatan informasi dan biaya legal. Konsorsium PayperEx [PAX] diciptakan oleh perusahaan jasa logistik terkemuka dan perusahaan IT seperti SBSolutions, Formag Forwarding dan para ahli dari Hellmann Worldwide Logistics.

Gagak PAX
PAX akan dikeluarkan hanya selama crowdsale (penjualan Pre-Sale dan Token). Setelah selesai, tidak ada token lebih lanjut yang akan dihasilkan. Penjualan akan berlangsung selama 120 hari, dari 21 Agustus 2017 sampai 19 Desember 2017.

Distribusi PAX
Maksimal 6.200.000.000 token PAX akan dihasilkan, dari 1.000.000.000 token PAX tersebut akan disimpan sebagai cadangan

Maksimal 1.200.000.000 token PAX akan diberikan secara gratis sebagai Extra PAX selama presale (sesuai dengan Model Extra PAX), token yang tersisa akan dibatalkan.

Maksimal 4.000 ribu token PAX akan dijual selama crowdsale, sisa token yang tersisa akan dibatalkan. '

Sebagai contoh: Jika 3.500.000.000 PAX dijual selama crowdsale dan 1.000.000.000 PAX diberikan sebagai Extra PAX selama masa presale, maka sisanya 500.000.000 dan 200.000.000 akan dibatalkan.

Ini akan menghasilkan jumlah total 5.500.000.000 yang sama dengan jumlah token terjual ditambah dengan tambahan PAX dan PayperEx sebesar 1.000.000.000.
Harga untuk 1 PAX token selama crowdsale ditetapkan pada 0,00002 Bitcoin.

Pendiri PayperEx,
setelah lebih dari 15 tahun pengalaman di sektor keuangan, muncul dengan tujuan ambisius dan ground-breaking untuk merevolusi konsep Pasar Saham dengan menghapus hambatan yang ada. Tim kami terdiri dari para ahli dalam perdagangan online, pemasaran, penelitian dan pengembangan, kepatuhan dan peraturan keuangan.

twitter: https://twitter.com/payperexnet

facebook: https://www.facebook.com/pay.perex

whitpaper: https://www.payperex.com/whitepaper/en.pdf

website: https://www.payperex.com/

Penulis (aa.aep)
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

Tidak ada komentar:

Posting Komentar