Sabtu, 28 Oktober 2017

Verif-y - Sebuah proyek identitas yang kuat





Verif-y: Identitas Berbasis Blokir Kuat Pro the Digital Financial kehati-hatian
Di dunia marak di seluruh dunia, keunikan digital yang kuat dan dapat dipercaya sangat penting dalam mengatur yang ditujukan untuk pemberantasan luas serta sistem keuangan digital agar terus menyebar cepat. Untuk mengumpulkan permintaan pengakuan yang tergesa-gesa ini, Verif-y adalah resolusi identitas bangunan pada puncak dais kredensial yang kuat dan komersial, yang saat ini memberikan layanan eksklusif kepada berbagai perusahaan ditambah klien seperti di wilayah dunia. https://verif-y.io

Verif-y: Identitas Berbasis Blokir Kuat Pro the Digital Financial kehati-hatian
Di dunia marak di seluruh dunia, keunikan digital yang kuat dan dapat dipercaya sangat penting dalam mengatur yang ditujukan untuk pemberantasan luas serta sistem keuangan digital agar terus menyebar cepat. Untuk mengumpulkan permintaan pengakuan yang tergesa-gesa ini, Verif-y adalah resolusi identitas bangunan pada puncak dais kredensial yang kuat dan komersial, yang saat ini memberikan layanan eksklusif kepada berbagai perusahaan ditambah klien seperti di wilayah dunia. https://verif-y.io


Resolusi identitas Verif-y akan memungkinkan klien untuk menggunakan ponsel pintar mereka dan PC untuk memastikan akurasi, mengawasi, dan menyiarkan identitas digital mereka sehingga mereka melihat atletik. Layanan Verif-y melindungi informasi pribadi yang dapat diidentifikasi PII yang ada di mata banyak institusi.
Selain itu, Verif-y menganggap bahwa catatan intelektual dan layanan, serta lisensi, sertifikasi serta catatan pelengkap, harus dilarang dan dimiliki oleh orang-orang yang membawa mereka ke dalam pekerjaan yang berat ditambah dengan biaya yang sangat besar.
Melalui Verif-y, orang-orang membuat profil digital menahan Narasi khusus dan pendidikan mereka, mengejar verifikasi robot dari setiap rekaman, yang merupakan jalur oleh banyak lapisan teknologi dan juga mengusulkan untuk verifikasi. Target terakhir Verif-y adalah mengaduk kepemilikan serta menukar kredensial beserta dokumen pada perayaan ketiga kepada orang-orang yang mendatangkannya atau kepada siapa yang berurutan berkepentingan. Dengan melakukan efisiensi produksi Verif-y bagi seluruh pihak dalam rantai layak yaitu pendidik, pengusaha, orang-orang dan juga orang lain.
Verif-y dais bekerja sama dengan perusahaan, pendidik dan juga landasan pelengkap dengan cara mengurangi jumlah sedikit proses berkelas untuk memverifikasi layanan ditambah prosesi pendidikan hingga pesta pora ketiga, melacak lisensi pekerja, dan juga mengurangi perlunya melestarikan pekerjaan di masa lalu. catatan yang ditujukan untuk tahun-tahun yang melimpah. Dengan memanfaatkan prosedur pelayanan, pengembangan, dan persetujuan kredensial tambahan melalui yayasan dan juga memberikan kepemilikan tersebut beserta pengawasannya kepada pengguna, Verif-y dengan hati-hati mengumpulkan identitas digital yang kuat dari para pengguna. Semangat identitas digital yang ditimbulkan oleh prosedur Verif-y meningkat, diatur sebelumnya sehingga keunikannya terjadi secara kasar - mencakup informasi identifikasi eksklusif, persediaan di blockchain dan resultan dalam contoh baru untuk agass yang baru Begitu juga masuk PII. Keunikan digital baru ini kemudian dapat digunakan untuk mengidentifikasi eksterior rasional dari layanan dan juga pasar yang mencerahkan, seperti verifikasi login online, identifikasi yang dikenali (ID), akses jasmaniah ditambah banyak aplikasi pelengkap.
Platform Verif-y diaktifkan pada perkiraan tumpukan teknologi ditambah yang dimaksudkan untuk mempengaruhi sifat blockchain, serta tegak untuk bermanuver dengan mantap dan naluriah kepada klien.
Landasan platform Verif-y dua kategori PII:
Verifikasi Identitas IDV
Verifikasi Kredensial dan Pekerjaan Data K & EV
Ketika konsumen dan asosiasi diawali dengan podium Verif-y, mereka mengalokasikan Verifikasi Identitas Pribadi PIV atau Verifikasi Identitas Organisasi OIV, sehingga kemajuan sebagai catatan pelengkap serta metodologi identifikasi tambahan terkait dengan kekhasan mereka. Algoritma fundamental ditambah proses yang digunakan dalam OIV dan juga skor PIV menguraikan fraksi mekanisme yang dimaksudkan untuk membangun identitas digital yang mencakup semua.
Verif-y adalah sumber daya kolam renang dengan pemimpin industri dalam perluasan serta publikasi nilai-nilai data credential plus keunikan beserta pengaturannya, yang bertahan tanpa interoperabilitas berlindung tanpa cacat.
Dengan ketenaran yang meningkat dari perusahaan-perusahaan blockchain dan dengan infiltrasi pertumbuhan ekonomi digital yang terus berlanjut terkait dengan banyak pandangan tentang kejantanan kita, kebutuhan akan identitas digital yang dapat dipercaya serta identitas yang terus berjalan terus berlanjut hingga melayang. Platform ini akan mengharuskan untuk terlindung, konsisten dan mahahadir untuk mempercepat kemajuan pertukaran identitas digital yang sempurna.

Verif-y Mengusulkan untuk berkembang menjadi supermarket soliter untuk pertukaran informasi Personal and Organizational Identity. Akses yang diperbesar ini serta budding menggunakan koper untuk identitas digital berbasis token akan meningkatkan keefektifan setiap identitas. Penyalahguna akan dapat menggunakan kekhasan digital mereka yang baru dan kusut dalam keadaan tambahan dan juga keadaan selanjutnya, akibatnya membuat mereka membagi pembagian setiap hari mereka yang tidak dapat dibagi yang sebanding dengan telepon yang membesar.

Landasan Verif-y membawa pembebasan mengunggah kredensial berakar kuat seperti yang diberikan pada timbal-balik dan menempatkannya di tempat penyimpanan pengguna yang pas. konsumen memiliki komando atas siapa yang dapat mengetahui kredensial mereka yang mengakar dan mendamaikan subdivisi pengampunan waduk mereka akan berguna.
Verif-y melimpahi orang-orang dengan tongkat gung ho untuk souk, karena patron dapat memberikan dengan kredensial mereka dalam persaingan yang mendalam serta sejarah pelayanan yang secara stiner en itinerary untuk pemohon kredensial, segera ditambah sedikit demi sedikit. https://verif-y.io



Verif-y memulai untuk mengharuskan pelanggan mengelola, membuktikan diri dan melindungi individualitas digital. Platform Verif-y memfasilitasi prosedur pembuktian otomatis yang cepat dan terlindung yang ditujukan untuk berbagai kredensial seperti gelar, transkrip, lisensi, serta waktu layanan yang sesuai dengan yang lain. klien berada dalam dugaan siapa yang dapat melihat kredensial mereka yang tidak biasa, menentukan bagian reservoir mana yang akan dibuat ditawarkan dan juga bagaimana luasnya pintu masuk akan matang.
Arsitektur Platform Verif-y melibatkan:
Tingkat Tengah
API Layanan Web
Lapisan Keamanan
Data Tier
Tingkat klien



Verif-y App Token
Verif-y app token bermanfaat bagi pengelompokan pengguna yang berbeda dalam banyak kebiasaan. Ini memfasilitasi berbagai pengguna untuk mengganti layanan yang dimaksudkan, sementara memulai kemampuan untuk mengkomputerisasi perbaikan dan meneruskan pengiriman sesuai dengan implementasi perjanjian cerdas yang berbeda. Verif-y pengguna app-token melibatkan:
Pengusaha
Pendidik
Individu
Pemerintah, organisasi keanggotaan, penyedia lisensi dan lain-lain
Verif-y ikut bekerja sama:
Orang-orang
Pengusaha
Donor kredensial
Rezim (Pemerintah)
Klub keanggotaan
Lisensi donor




Verif-y Resolusi
Punter, masuk ke kredensial mereka.
Pendukung kredensial menelan setiap rekaman, di seluruh podium Verif-y, dan juga pengguna akhir membiasakan diri.
Penyumbang kredensial mengunggah bukti pelanggan ditambah konsumen menginformasikan untuk membuktikan kesaksian yang ditunjukkan.
Skor Keunikan Digital Punter dirasionalisasi, ditunjukkan, ditambah pengawas dalam aplikasi terkunci yang aman.
Punter dapat membagi kredensial mereka yang dikonfirmasi dengan cara melakukan revelry ketiga dari preferensi mereka
Verif-y Drudgery
Verif-y adalah stanch untuk menjamin kehandalan data plus shelter serta kesepian para pengunjung. Berbagai fitur keselamatan berpelukan:
Konfirmasi multi fitur
Sambungan Socket Layer aman (SSL)
Enkripsi dokumen plus teknologi kehandalan
Pore ​​24 jam di atas tempat perlindungan korporeal
Deteksi kontinjensi
Verif-y dais menggunakan konsekuensinya-metodologi Cohort Resistance-in-Deepness untuk bertahan dan juga melindungi industri ini. Usaha Verif-y adalah untuk memberi penggunanya supremasi untuk memiliki, mengawasi dan mengubah identitas digital mereka serta kredensial terverifikasi dan memberi entitas titik persimpangan, bahkan lapisan ketergantungan untuk memberi dan menuntut data PII. Verif-y memasang sebuah string-kepercayaan yang terjebak di antara orang-orang, kredensial mereka, dan juga entitas dalam perburuan untuk mengesahkan dan mengotentikasi masing-masing kredensial. Verif-y memasukkan nilai plus efisiensi ke semua pesta pora yang mengambil bagian dalam bionetwork. Seiring Verif-y berkembang menjadi lebih mahahadir, PII menjadi tidak berharga yang dimaksudkan untuk penipuan identitas. Verif-y's halusinasi adalah untuk akhirnya mengurangi risiko penggemukan Pll orang serta mengurangi biaya di seluruh dunia dan kesamaan identitas pencurian. Dengan Verif-y resolusi identitas yang sangat kuat dan terdiskriminasi akan tumbuh menjadi unsur penting revolusi universal dan elementer ini.

Detail Crowdsale
Crowdsale Mulai pada 25 Oktober 2017 17:00 UTC
Crowdsale tutup pada tanggal 30 November 2017 17:00 UTC.
Token dan Bonus
Early Bird Bonus: 20% - 30% tergantung ukuran
Token total total pasokan; 3.000.000.000 VFY
Max token dijual via pre-sale dan crowdsale; 1.000.000.000.000 VFY

Kunjungan lebih lanjut

WhitePaper: https://www.verif-y.io/vfy-white-paper.pdf
Website: https://www.verif-y.com/
TeleGram: https://t.me/VFY_TOKEN
FaceBook: https://www.facebook.com/VerifyInc
Twitter: https://twitter.com/YVerif

Penulis ( aa.aep)  :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511
My ETH :
0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar