Minggu, 08 Oktober 2017

Platform Blockchain Real Estat Kelas Dunia adalah Atlant



Real estat adalah industri triliun dolar dan telah tidak dapat diakses massa sejak lama, sekarang sudah saatnya membuka ke seluruh dunia.
ATLANT menciptakan kesempatan untuk platform real estat global berdasarkan teknologi blockchain. Blockchain dapat membantu mempercepat adopsi ekonomi bersama, yang telah mempelopori reformasi industri dengan mengeksplorasi dan menyajikan tempat real estat dan tokenisasi properti yang sebelumnya belum dijelajahi, ini benar-benar dapat mengubah transaksi real estat dan kepemilikan properti dan mentransfer cara penggunaannya. untuk.
Itulah sebabnya ATLANT menggunakan mekanisme token crowdsale untuk melakukan pra-penjualan produk dan pengembangan keuangannya dibandingkan dengan modal ventura tradisional. Pengguna dapat menukar bagian properti di platform tanpa melalui perantara seperti pialang dan pengacara dalam transaksi sewa, dan pengguna dapat bertransaksi peer-to-peer (P2P), semua ini akan mempermudah transaksi dan akan memberikan keamanan bagi para tamu. dan host sejak blockchain memiliki sistem tamper-proof dan secure.
Platform ini bertujuan untuk memberdayakan pasar real estat global triliun dolar untuk mengeksplorasi cara investasi dan perdagangan yang lebih transparan dan efisien. Tujuannya adalah untuk membantu membagi bidang real estat menjadi token, dan kemudian PTO (Property Token Offering) dan mendaftarkan mereka di bursa, dimulai dengan pertukaran ADEX yang terdesentralisasi berdasarkan kontrak cerdas Ethereum. Tokenisasi properti akan memungkinkan aset real estat diidentifikasi melalui catatan digital yang memiliki semua informasi tentang hunian, karakteristik fisik, status hukum, kinerja historis, dan posisi keuangan.
ATLANT dikembangkan sebagai kerangka kerja open source sehubungan dengan jaringan P2P sewa dan aset aset yang token, yang terus beroperasi dan diperdagangkan di jaringan Ethereal, tidak bergantung pada kontributor platform. Ini menyediakan UI yang bersih, memanfaatkan kontrak EVM di bawah tenda. Juga, token platform ATLANT dapat diperdagangkan di bursa aset digital terpusat juga.
Pemilik properti dan pengembang dapat mengaitkan aset mereka dan mendaftarkannya untuk diperdagangkan bersama ATLANT. Awalnya, platform tersebut berencana untuk memberi token properti di yurisdiksi transparan pilih seperti benua Eropa dan Inggris, dan akhirnya berkembang secara global untuk meraih pangsa pasar lebih lanjut. Sourcing dan ketekunan untuk masing-masing yurisdiksi akan dilakukan dalam pengamatan dengan undang-undang dan prosedur yang berlaku di masing-masing yurisdiksi. Platform ini mengembangkan kerangka kerja untuk masing-masing negara, yang akan diimplementasikan dan diverifikasi pada blockchain melalui tanda tangan digital oleh otoritas lokal masing-masing.
Setelah properti diidentifikasi dan diverifikasi oleh otoritas setempat, dan rinciannya dipublikasikan di platform, tanggal ditetapkan untuk properti ‘Property Token Offering (PTO). Harga untuk penawaran daftar akan diambil dari pihak pengembang atau penjual. Pengacara atau perusahaan perwalian yang menandatangani semua sertifikat secara digital dan akan menangani pengalihan kepemilikan terlibat dalam rantai dengan ATLANT untuk mengawasi proses tersebut. Semua dokumentasi dan dokumen penawaran yang dibutuhkan akan dipublikasikan di ATLANT untuk calon pemegang saham PTO untuk menilai properti tersebut untuk pembelian potensial. Berlangganan akan ditangani melalui smart contract dan ditambahkan ke dalam dana, yang akan dikumpulkan melalui platform escrow sejak dimulainya PTO hingga kadaluwarsa yang ditetapkan pada awal proses. Jika saat ini dana belum mencapai kapasitas, escrow platform akan merilis token kembali ke alamat pemegang token. Jika dana tersebut mencapai kapasitas yang ditetapkan oleh penjual, dana akan dikirim ke penjual dan token PTO akan dibagikan ke pemegang token properti. Setelah token PTO terdaftar untuk diperdagangkan di bursa, mulai dari pertukaran ADEX yang terdesentralisasi untuk meningkatkan likuiditas dan penemuan harga aset real estat yang token.
ATLANT mengesahkan bahwa sekali daftar properti pemerintah sepenuhnya sesuai dengan peraturan dan telah mendistribusikan buku besar, platform dapat bermitra dengan yurisdiksi yang berbeda untuk melakukan transaksi jual beli unit-unit yang lebih kecil yang layak dilakukan dengan masuk ke register semacam itu tanpa harus terlebih dahulu menempatkan real estat ke dalam SPVs yang tergabung. . Saat ini ada beberapa proyek uji coba registri real estat blockchain yang sudah ada di negara-negara seperti Swedia, Georgia, Ghana, Ukraina, sebagian Jepang, dan Amerika Serikat (Chicago, Delaware).
Lebih dari apa yang akan dilakukan ATLANT tersedia di whitepaper perusahaan dan ICO akan berakhir dalam 5 hari, jadi jika Anda ingin menjadi bagian dari proyek revolusioner ini yang didukung oleh beberapa orang terkemuka di industri ini, bergabunglah dengan ICO dan kontribusikan di sini.
LINK yang berguna:
Ditulis oleh : (aa.aep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar