Sabtu, 17 Maret 2018

CEYRON Meningkatkan likuiditas sekuritas Crypto lebih transparan dan aman

Apa itu Ceyron?

Ceyron adalah sistem pertukaran terdesentralisasi yang ingin meningkatkan likuiditas aset kriptografi lebih transparan dan aman daripada pihak yang terpusat yang saat ini dipasarkan. Ceyron adalah ekosistem yang dibangun dan dioperasikan oleh jaringan mitra populer di seluruh dunia dalam jaringan terpusat. Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman finansial yang tepat di seluruh dunia dengan menggunakan kekuatan teknologi blok berantai. Ceyron membuang transaksi sederhana dan tahan lama dari model ekonomi. Setiap trader mendapatkan keuntungan dari transaksi.

Identifikasi masalahnya
Masalah yang ingin dipecahkan Ceyron dirangkum di bawah ini. Menurut ini,
Tingkat perbankan rendah
Perekonomian Afrika sangat dilikuidasi dan memiliki jejak finansial yang sangat buruk. Kurang dari 10% orang dewasa memiliki rekening bank. Pasar kembali dengan transaksi tunai. Misalnya, lebih dari 85% perdagangan adalah uang.
Pasar yang sangat kompetitif
Lingkungan mobile money di Afrika semakin kompetitif. Persaingan yang meningkat ini berarti konsumen memiliki lebih banyak pilihan.
Tingkat pemanfaatannya sangat rendah
Di seluruh dunia, 12% pemegang rekening ada di Afrika. Namun tingkat inklusi dalam sistem keuangan sangat rendah. Analisis perilaku rata-rata pengguna yang membayar menyerupai kecenderungan umum: penarikan mewakili setidaknya 60% dari volume transaksi; transaksi peer-to-peer 20%; Durasi panggilan 10%, pembayaran 8% dan penghematan 2%.
Penggunaan kartu kecepatan rendah.
Kartu debit prabayar hanya digunakan untuk pembelian dan layanan POS (jarang). Namun, pemilik simbol CEY memiliki hak istimewa untuk menerima dividen tahunan pada kartu CFL.
Kurangnya kredit aman dan genting bagi pencari pinjaman.
Di Afrika, ada kekurangan kredit untuk kebanyakan kandidat. CFL bermaksud untuk memecahkan masalah ini. Secara khusus, simbol CEY dapat dianggap sebagai sumber pendapatan yang dibagikan kepada pengusaha karena layak mendapat kredit.
Kurangnya pendapatan yang stabil dan berkelanjutan bagi pemohon pinjaman
Di Afrika, ada defisit pendapatan yang stabil dan berkelanjutan dalam aplikasi pinjaman. Dengan semua hal di atas, jelas apa masalahnya.

Solusi CFL
CFL Credit Portfolio Fund, Colombus Investment Management Ltd. dan aset utama adalah aset kredit yang dibeli dari sumber non-bank. Aset termasuk hipotek, hipotek kedua, pinjaman jembatan real estat, pinjaman mobil, peralatan dan hipotek, hipotek komersial, pinjaman aset dan anjak piutang. Lembaga keuangan non bank membentuk aset kredit dan umumnya mempertahankan semua tanggung jawab pelayanan. Dana dari waktu ke waktu akan membeli aset kredit di Akun, dalam semua kredit terpisah atau dalam kepentingan berpartisipasi dalam Kredit. Selain membayar biaya layanan kecil untuk memenuhi fungsi penagihan dan penagihan dari penerima aset kredit kreatif, pinjaman akan terus menjadi penyedia utama layanan transfer sumber daya, termasuk untuk memberikan layanan khusus. Pinjaman ini up to date dan diganti sepenuhnya. Selain fungsi layanan yang diberikan oleh pencipta kredit, jika satu atau lebih pembuat konten tidak dapat melakukan pekerjaan mereka, tugas layanan "cadangan" sekunder diaktifkan. Hal ini memastikan bahwa pengumpulan dan pelunasan aset kredit terus berlanjut. Saat ini, 60 persen hipotek AS dipegang oleh bank selama 30 persen (30 persen) pada 2013. Ini dipegang di platform kredit bank dari ratusan triliun bank AS hanya di Hipotek Amerika Manajer Investasi harus menyetujui pembayaran hutang dan risiko yang terkait dengan platform itu sendiri dan harus memberitahukan profil kredit dari aset, asal, volume, cakupan, waktu dan biaya sesuai dengan peraturan, kualitas investasi. manajemen dan kualitas pelayanan. Manajer dana akan bertanggung jawab untuk memilih aset berkinerja terbaik yang tersedia pada platform ini untuk portofolio CFL, serta melikuidasi aset paling berisiko dalam portofolio CFL. Solusi yang dibawa oleh Jeyran disini

Sederhana dan cepat
Anda dapat dengan mudah mengirim Ceyron melalui e-mail. Bila tidak ada titik di mana Anda tinggal, Ceyron dapat mengirim dan menerima.
desentralisasi
Kami menggunakan teknologi rantai desentralisasi, jadi tidak ada pihak ketiga yang andal. Transaksi dilakukan secara langsung di antara pengguna.
itu tidak terbatas
Ceyron hanya akan menyediakan $ 250 juta. Untuk alasan ini, harga cenderung naik saat permintaan tinggi dan jumlah dana yang tersisa tidak meningkat.


Solusi yang disarankan Jeyran untuk masalah ini
It's worth it.
Dari saat Anda menang CEY, dunia terbuka untuk Anda.
Ceyron telah berubah.
Situs pertukaran pribadi Ceyron memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual CEY dan mata uang kripto lainnya.
Beli perjalanan
Hidup tanpa lesung Kartu Anda akan selalu dianggap sebagai kartu mata uang lokal dan Anda akan mendapatkan suku bunga antar bank yang sempurna.
anonim
Siapa pun dapat menggunakan dompet Anda dan bertindak dengan anonimitas yang sama seperti Bitcoin.
Transfer uang yang mudah
Sama seperti Bitcoin, Anda bisa mengirim apapun yang Anda inginkan, dimanapun Anda mau.
Tidak ada kendala
mengirim dan menerima pembayaran internasional tanpa partisipasi peserta.


Dukungan Dukungan Portofolio Kredit untuk Mengurangi Volatilitas dan Arus Kas
Portofolio aset kredit kemudian akan dijamin dengan jaminan stabilitas dan peningkatan hasil. Manajer dana akan menggunakan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin untuk membangun portofolio pinjaman aset yang aman.
Teknologi blockchain memberikan likuiditas yang efektif bagi investor
Teknologi blockchain memiliki potensi untuk memberikan integritas, keamanan, keamanan dan transparansi yang lebih besar. Akibatnya, CFL akan menggunakan blockchain untuk memastikan pemrosesan langsung transaksi berbiaya rendah dengan harapan dapat memberi investor likuiditas yang lebih besar.
Kartu debit prabayar yang efektif

Pemegang rekening akan diizinkan untuk memilih antara beberapa kripto untuk digunakan sebagai panggilan untuk tender, dan saat melakukan transaksi (misalnya, makan malam dengan biaya $ 83,65), uang yang didebet akan digunakan, atau Pemegang dapat memilih untuk menggunakan kripto yang didukung. maka akan dijual dengan harga tunai untuk menyelesaikan transaksi.
Biaya kompetitif

Karena CFL akan memegang kedua uang dan serangkaian kripta setiap saat, ia akan dapat memfasilitasi transfer tunai yang lancar ke Crypto untuk memfasilitasi transaksi dan memungkinkan CFL untuk bersaing dengan Coinbase untuk layanan dan biaya.
CFL memasuki pasar yang sedang berkembang
Untuk kripto darurat meningkat lebih dari seratus enam puluh miliar USD ($ 160 miliar) tahun lalu. Raksasa keuangan dan bank sentral telah berinvestasi dalam teknologi blockchain. Investor kecil dan besar mencari pasar yang lebih teratur yang menyediakan jaring pengaman dan pertanggungan asuransi di pasar sekuritas.

Masalah dinyatakan untuk dunia berkembang
Populasi dunia tumbuh (Asia Tenggara, Amerika Latin dan Afrika) lebih dari 2 miliar orang. Afrika sendiri menyumbang 1,2 miliar orang. Ini muda dan dinamis: 60% berusia di bawah 50 tahun.
Bank semakin mengadopsi mobile banking untuk:
mengembangkan layanan perbankan online;
mengambil keuntungan digital bagi para pihak untuk mengintegrasikan jutaan orang ke dalam sektor keuangan formal;
mengembangkan layanan pembayaran pedagang.
Tingkat perbankan rendah

Menurut para ahli, lebih dari 2,5 miliar orang berpenghasilan rendah dan / atau berpenghasilan menengah tidak terkait dengan bank. Model agensi tradisional dengan mudah memenuhi kebutuhan yang paling miskin namun tidak lagi memenuhi persyaratan bank.
Alasan penetrasi perbankan yang rendah berada pada dua tingkat.
Pada tingkat klien: kebanyakan orang memiliki pendapatan rendah atau sangat rendah sehingga menghemat kapasitas kecil. Sementara monetisasi ekonomi telah meningkat pesat sejak tahun 2000an, penggunaan bank belum menjadi bagian dari praktik spontan. Munculnya dan pertumbuhan yang cepat dari perusahaan keuangan mikro yang kuat telah mengubah situasi ini dengan sangat radikal.

Di tingkat bank: kelebihan likuiditas relatif bank bukanlah insentif bagi pengembangan nasabah. Kepadatan penduduk yang rendah menambah biaya rata-rata agen pelaksana.
Pasar yang sangat kompetitif
Lebih dari 75% negara memiliki sebagian besar layanan di mana layanan uang bergerak tersedia. Persaingan yang meningkat ini berarti konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Beberapa berlangganan dua atau tiga layanan secara bersamaan.
Tingkat pemanfaatannya sangat rendah

Afrika adalah pemimpin dunia dalam akun uang mobile 2% orang dewasa memiliki akun uang mobile di dunia, 12% pemegang berada di Afrika. Setiap tahun, jumlah rekening uang mobile terbuka meningkat rata-rata lebih dari 40%. Pada tahun 2020, jumlah orang Afrika dengan pendapatan discretionary - hampir 450 juta orang - akan sebanding dengan, jika tidak lebih tinggi dari, Eropa Barat dengan tingkat pertumbuhan rata-rata 20% per tahun. Pada tahun 2020, akan ada hampir 800 juta orang yang memiliki rekening uang mobile. Menghasilkan hampir 10 miliar transaksi per hari dengan harga hampir $ 135 miliar pada tahun 2020.
Rencana pasar



Penawaran awal koin CFL

Tawaran token CEY di Saint Vincent dan Grenadines tunduk pada pengecualian berdasarkan Securities Act. Bukti CEY yang ditawarkan di sini (dan semua saham non-voting CFL Ltd. yang dimiliki oleh Nominee) mungkin tidak dijual kepada orang lain sesuai dengan penawaran lain di Saint Vincent dan Grenadines kecuali syarat dan ketentuan FSA dihormati.
CFL akan memberikan nota kesepahaman yang akan disiapkan semata-mata untuk digunakan oleh calon investor CFL dan dikeluarkan oleh CFL. Memorandum penawaran harus disiapkan dalam konteks penawaran pribadi kepada investor terakreditasi, seseorang yang harus memeriksa status investor terakreditasinya melalui kuesioner dan dokumen lain yang dipersyaratkan, dan orang lain pada umumnya berhak untuk berpartisipasi. yurisdiksi tempat mereka berada


Mekanisme penawaran teknis
Investor potensial akan diminta untuk mendapatkan informasi identitas pribadi saat membuat akun di ceyron.io untuk berpartisipasi dalam penjualan. Informasi ini dimaksudkan untuk memastikan kepatuhan terhadap berbagai undang-undang sekuritas di Amerika Serikat dan luar negeri, serta persyaratan untuk pengetahuan pelanggan dan anti pencucian uang.
Bagi investor AS, mereka harus memenuhi kewajiban yang diumumkan berdasarkan standar "investor terakreditasi" sesuai dengan Peraturan D, bagian 506 (c) dari Securities Act. Seorang investor dapat mengindikasikan bahwa dia memenuhi syarat sebagai investor yang memenuhi syarat dengan mendukung dan mendownload dokumen di ceyron.io, seperti yang dijelaskan pada bagian Partisipasi dalam Penawaran berikut.
Penggantian Ceyron

Intinya didasarkan pada Graphene Block Chain Library, yang aman sebagai bukti yang aman, sangat efisien dan aman, dengan skala pemrosesan lebih dari 100.000 hari ini.
Ceyron menggunakan mesin pemetaan LMAX berkecepatan tinggi berdasarkan pemrograman graphene untuk mencapai jutaan kemampuan pemetaan proses. Sistem node akan menjadi layanan blocking dan packaging yang efisien dan aman berkat konsensus DPOS. Ke depan, peningkatan skalabilitas akan datang dari penerapan EOS. Kami percaya bahwa dengan memperkenalkan inovasi ke dalam lapisan protokol untuk memfasilitasi transaksi yang mudah dan aman, dan dengan menyuntikkan aplikasi dan keterampilan komersial dan operasional serta keahlian untuk meningkatkan pengalaman pengguna, ini akan memperbaiki penerapan pengeluaran terdesentralisasi.
Sales and distribution token Ceyron (Cey)
Simbol IEC adalah kontrak yang cerdas dan fungsional dalam IMF. Simbol CEY tidak dikembalikan. Simbol CEY bukan untuk investasi spekulatif. Kinerja atau nilai masa depan tidak akan dijanjikan atau diberikan berdasarkan Dokumen IEC, termasuk tanpa jaminan nilai alami, tanpa janji untuk melanjutkan pembayaran, dan tidak ada jaminan bahwa Dokumen CIS memiliki nilai tertentu. . Hak CEY bukan sekuritas dan tidak bergabung dengan Perusahaan. Simbol CEY tidak memiliki hak atas perusahaan.

Saham IEC adalah penanda digital yang akan diberikan kepada investor dan merupakan kepentingan langsung pada kelas Ceyron yang tidak memilih secara bebas. Judul resmi dari perwakilan tersebut akan dijaga kerahasiaannya oleh Loyal Agency & Trust Corp. ("LATC" atau "Candidate") untuk pemilik ikonik dan pedagang akan memiliki ketertarikan yang berguna pada Ceyron Finance Ltd. tidak termasuk dalam pengelolaan atau pengoperasian Fund atau Fund Manager yang dijelaskan di bawah ini.
Tanda CEY - memberikan tanda digital cerdas yang mewakili kepemilikan yang menguntungkan dalam saham non-voting CEY yang akan dieksekusi oleh Loyal Agency & Trust Corp., yang dimiliki oleh kepemilikan token CEY.



Beberapa informasi
Nama Merek: Ceyron
Token: CEY
Harga: 1.00 USD per token CEY
Jumlah chip yang terjual: 250.000.000
Penjualan pra-ICO mulai: 16.2.18
Akhir pre-ICO: 15.3.18
Diskon pra-ICO: 30%, 25%, 15%
Awal dari ICO: 16/03/18
Soft cap: TBA
Tutup kaku: TBA
Hasil penjualan Token: saat Cap Hard tercapai
Mata uang yang diterima: BTC, ETH, LTC dan USD

FAKTOR RISIKO

Risiko bisnis umum

Jika terjadi kemerosotan ekonomi, rencana bisnis, kemampuan untuk menghasilkan pendapatan dan solvabilitas secara keseluruhan dapat berisiko. Perusahaan pemula pada umumnya sangat berisiko dan kemungkinan kebangkrutan komersial, terlepas dari iklim bisnis secara umum, adalah mungkin.

Beberapa risiko bisnis

Investasi pada kendaraan jenis ini memiliki berbagai risiko yang melekat, yang dapat menyebabkan: (i) kerugian modal investor secara keseluruhan, (ii) kecuali jika hasil investasi yang ditargetkan, atau (iii) kurang dari perkiraan likuiditas antara lain.

Risiko kredit

Tidak ada jaminan bahwa Reksa Dana Tujuan akan dipenuhi dan investor tidak akan mengalami kerugian. Untuk mengurangi risiko kerugian kredit yang signifikan, CFL akan mengambil cadangan kerugian pinjaman yang sesuai, yang akan dikenakan pada masing-masing aset sesuai dengan pedoman kebijakan kredit kami, sesuai dengan lembaga keuangan standar yang melakukan investasi pada aset kredit. serupa.

Risiko portofolio

Ada risiko CFL tidak dapat mencapai hasil yang diinginkan. Kupon dan Portofolio Hasil CFL sangat penting bagi kemampuan kami untuk mendorong dividen yang konsisten ke pemegang token dan terus menginvestasikan kembali portofolio kami, sehingga meningkatkan nilai portofolio dan token berkelanjutan.

CFL tidak bisa mencapai tingkat leverage dalam portofolio yang diinginkan dengan biaya hutang yang diinginkan. Dengan demikian, ada risiko bahwa pengembalian portofolio bersih bagi investor mungkin tidak tercapai. Dalam niat CFL untuk memanfaatkan leverage yang diamankan senior, risiko kepada investor dapat ditingkatkan dengan adanya hubungan agunan yang superior pada aset portofolio.

Token risiko likuiditas

Cey token tidak bisa mencapai tingkat likuiditas yang diinginkan, sehingga likuiditasnya lebih rendah dari yang diharapkan investor.

Resiko regulasi

Kegagalan CFL untuk mendapatkan persetujuan peraturan sebelumnya di yurisdiksi atau penolakan otoritas pengatur untuk memberikan otorisasi semacam itu di wilayah yurisdiksi yang dapat dieksploitasi dapat mencegah CFL untuk mempertahankan atau memperluas kegiatannya. Selain itu, perubahan undang-undang atau peraturan, termasuk pengundangan persyaratan baru menurut undang-undang, periklanan, internet atau e-commerce (atau perubahan dalam penerapan atau interpretasi undang-undang atau undang-undang yang ada oleh regulator atau pihak lain) pihak berwenang), di mana CFL saat ini menjalankan bisnis, dapat memaksa CFL untuk berhenti melakukan bisnis atau mengubah cara bisnis dilakukan di yurisdiksi tersebut. Perubahan tersebut mungkin juga berdampak negatif terhadap bisnis CFL, kondisi keuangan,

Data dan keamanan

Semua data yang kami sediakan disimpan di lingkungan komputasi yang aman yang dilindungi oleh firewall yang aman untuk mencegah akses yang tidak sah. Perusahaan mengendalikan akses sehingga hanya orang yang membutuhkan akses ke data investor yang memiliki akses. Semua anggota tim CFL menerima pelatihan keselamatan dan diharuskan mematuhi seperangkat kebijakan keselamatan, prosedur dan standar keselamatan yang terkait dengan pekerjaan mereka.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN KUNJUNGAN LINK DI BAWAH INI:

Webseite: https://ceyron.io/
Whitepaper: https://ceyron.io/wp-content/uploads/2018/02/White-Paper-ICO-CEY-Token-UPDATED31012018.pdf
Telegram: https://t.me/joinchat/HlFUXhLIUYQL88_NtoM4sA

Penulis : aa.aep

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar