Senin, 26 Maret 2018

Westin




Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih atas kesediaan Anda untuk mengunjungi saya cryptoo-bounty.blogspot.com.by situs sini saya akan berbicara tentang ICO besar, yang saat ini bekerja, siapa tahu banyak orang dan memberikan manfaat yang sangat besar untuk para penggunanya. Itu adalah VESTARIN. Tentu saja, platform ini memiliki kepuasan tersendiri. Oleh karena itu, proyek ini dibuat, yah, tanpa basa-basi lagi, saya akan menjelaskan apa itu VESTARIN.
VESTARIN adalah platform di mana pedagang, layanan, restoran, dan pemilik hiburan menggabungkan bisnis mereka untuk memungkinkan pengguna membeli dan melakukan aktivitas kriptografi yang ditargetkan. Platform VESTARIN dirancang untuk mengurangi risiko bagi kontribusi investor OIC. manajer proyek ICO mengintegrasikan startups mereka sebuah platform di mana pengguna, termasuk penggemar kripto juga hambatan teknologi dan teknologi, publikasi dan reputasi publik dalam proyek-proyek basis data terdesentralisasi melalui evaluasi dan diskusi.
Tentu saja, informasi adalah sumber yang tak ternilai! teknologi informasi dari dunia kriptografi sekarang akan digabungkan menjadi satu tempat pada platform Vestarin mana puluhan sumber bebas dan portal menampilkan informasi untuk sejumlah besar pengguna. Tujuan kami adalah menyatukan seluruh komunitas cryptovars di satu tempat.
Vestarin akan memiliki 4 arah perkembangannya:
- Pembelian, makanan, dan hiburan untuk mata uang kripto;
- Para ahli dan pembentukan tim dalam memblokir teknologi;
- ICO dan investasi;
- Informasi dan berbagai artikel.
Masalah yang sebenarnya
Tugas investor adalah berinvestasi di awal, yang mungkin berhasil dan menghasilkan laba. Tetapi pertama-tama Anda perlu mencari ICO yang sebenarnya. Para pencipta membuat gerakan tak berdaya, menghitung jutaan mereka berkumpul di ICO, dan investor tidak percaya bahwa ini bisa berhasil. Dengan demikian, kepercayaan dalam industri secara keseluruhan tidak stabil. Dan bagaimana jika itu bukan investasi, semuanya bekerja? Ini hanyalah salah satu masalah yang akan kita atasi di
Platform Vestarin. Masalah pertama adalah proyek palsu dan curang yang memainkan kepercayaan masyarakat dalam masyarakat. Setelah membuat situs web yang mengesankan dengan menempatkan proyek pada semua platform pemrosesan gambar dan membeli beberapa nama penting, hampir semua proyek akan membuat investor memercayainya. Akibatnya, ICO telah berhasil, tetapi keberhasilan proyek belum tercapai. Meskipun, para pencipta tidak terlalu kesal. Semua orang suka uang mudah. Mungkin, sampai batas tertentu, keserakahan menarik kita untuk tidak sepenuhnya memikirkan tindakan.

TUJUAN PLATFORM VESTARIN

Tugas utama dari aplikasi mobile adalah untuk membentuk serikat gabungan dari semua penggemar crypto. Buat sistem di mana mata uang kripto akan menjadi mata uang pembayaran penuh.

KEMUNGKINAN PROYEK VESTARIN

Proyek ini memberi semua pengguna banyak peluang, dari pemula hingga profesional. Daftar fitur yang disediakan oleh proyek VESTARIN:
Anda dapat memilih layanan apa pun, produk dan membayarnya dengan mata uang crypto;
Anda dapat membentuk tim yang akan membantu Anda, mewujudkan ide Anda;
Anda dapat melakukan dialog dengan penggemar crypto, dan juga menukar koin dengan mereka;
Tukarkan mata uang Kripto untuk mata uang lain di exchanger, yang dapat Anda pilih berdasarkan reputasi dan tinggalkan tanggapan atas exchanger ini. Anda juga dapat membuat exchanger Anda sendiri;
Salah satu yang pertama belajar tentang inovasi teknologi blokade;
Investasikan dalam proyek ICO apa pun, yang dapat Anda pilih berdasarkan perkiraan orang lain;
Buat ICO Anda sendiri.

MASALAH YANG MEMENUHI VESMARIN

1. Proyek ICO Palsu
Sekitar setengah dari ICO dibuat setelah penggalangan dana, menderita kegagalan. Para pemimpin proyek-proyek ini tidak menjelaskan hal ini dengan cara apa pun, dan orang-orang yang dipercaya dan diinvestasikan tidak dapat mengembalikan tabungan mereka. Terima kasih kepada VESTARIN, investor akan dapat memilih proyek untuk investasi, berdasarkan umpan balik dan reputasi yang ditinggalkan oleh investor lain.
2. Bantuan dalam implementasi ide-ide baru
Banyak orang percaya bahwa mata uang kripto adalah masa depan dan belajar banyak informasi tentang mata uang kripto. Sebagian besar dari orang-orang ini, ada ide-ide yang sangat keren, tetapi mereka tidak memiliki cukup kesempatan untuk menerjemahkannya. Proyek VESTARIN menyediakan peluang ini. Berkat platform ini, Anda dapat menemukan orang-orang yang akan mendukung Anda, dan membantu membangun tim yang akan membantu Anda merealisasikan ide Anda dan membawa proyek Anda ke pasar.
3. Masalah uang "elektronik"

Saat ini, di dunia, Anda dapat melakukan pembelian hanya untuk uang biasa, layanan di mana Anda benar-benar tidak menerima mata uang kripto. Dan ini sering menjadi masalah, karena Anda memiliki mata uang kripto, tetapi tidak ada uang. VESTARIN akan mencoba menyederhanakan tugas ini. Proyek ini ingin mengumpulkan semua layanan di mana orang dapat membayar dengan mata uang kripto.
4. Masalah bahasa
Tidak semua orang di zaman kita, lancar berbahasa Inggris, dan jika platform ini hanya pada satu, itu pasti akan menjadi masalah. Pengembang VESTARIN membuat keputusan yang tepat, mereka membuat platform kedelai - multilanguage. Ini akan membantu menyatukan yang lebih besar


Bagaimana cara kerja Vestarin?
Pemilik toko, layanan, tempat pertukaran menyatukan bisnis mereka di platform Vestarin, dan pengguna melakukan pembelian dan membayar layanan menggunakan token VST mereka.
Perwakilan ICO mengintegrasikan proyek mereka ke dalam platform, sementara pengguna akan memprediksi dan mendiskusikannya secara publik untuk membangun reputasi, yang memungkinkan investor untuk mengandalkannya.
Vestarin akan menawarkan kepada penggunanya sejumlah teknologi baru dan berita hangat tentang mata uang kripto dari puluhan sumber untuk pemirsa di seluruh dunia.
Teknologi blockchain dan cryptogisms akan memiliki platform umum untuk kerja sama.


1. Pemilik toko, layanan, titik pertukaran menyatukan perusahaan mereka di platform Vestarin, dan pengguna melakukan pembelian dan membayar layanan menggunakan token VST mereka.
2. Perwakilan ICO mengintegrasikan proyek mereka ke dalam platform, dan pengguna mengevaluasi dan mendiskusikannya di depan umum untuk menciptakan reputasi yang memungkinkan investor untuk mengandalkannya.
3. Vestarin akan menawarkan kepada penggunanya satu set teknologi terbaru dan berita hangat dari mata uang kripto dari puluhan sumber untuk khalayak global.
4. Spesialis dalam teknologi Blockchain dan cryptogisms akan memiliki platform bersama untuk coworking.
INFORMASI PRA-ICO & ICO
Perusahaan ini sudah aktif menjual koinnya. Menurut data awal, VESTARIN berencana untuk merilis sekitar 70.400.000 token VST.

Penjualan awal token berlangsung selama 1 bulan, mulai 30 Januari 2018 hingga 28 Februari 2018.

Cangkir keras perusahaan adalah 35.000 ETH.

Tahapan utama penjualan akan dimulai pada 05.03.2018 dan akan berlanjut hingga 04.04.2018. Volume token yang dibeli tidak diinstal, jadi Anda dapat membeli sejumlah koin. Token bahwa perusahaan tidak akan punya waktu untuk menjual akan dibakar.
Distribusi token




Tim





Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik tautan di bawah ini:


Penulis : aa.aep


ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1




Tidak ada komentar:

Posting Komentar