Sabtu, 03 Maret 2018

SYNCFAB - UMUM MFG PRESALE IS LIVE!


Halo teman-teman kali ini saya akan mengulas tentang SyncFab apa itu syncfab dan kelebihan dan kelebihan dari syncfab itu sendiri baik melihat ya teman

Apa itu?

SyncFab adalah platform desentralisasi baru yang berbasis pada teknologi pemblokiran, yang menggunakan IOT, smart-contract. Ini merevolusi produksi, menghubungkan pembeli langsung dengan produsen peralatan. Syncfab menciptakan rantai pasokan pertama di dunia untuk produsen peer-to-peer. Hubungan pembeli dengan produsen di IIOT melewati ekosistem SaaS B2B. Dengan cara ini, pembeli dan produsen akan dapat mengotomatisasi dan menetapkan proses pengadaan dan rantai pasokan.

Solusi SyncFab.
Ada banyak perantara dan perusahaan besar, yang pada gilirannya sangat mengembang harga. Dengan demikian, produksi kecil dan menengah tidak dibiarkan berkembang. SyncFab akan menggunakan Smart Contracts untuk memotong reseller, bekerja secara langsung untuk mengotomatisasi proses. Sekarang lebih Anda tidak akan menyia-nyiakan banyak waktu untuk kesalahpahaman, yang menyebabkan kegagalan dalam proses produksi. Semua pertanyaan akan langsung ke produsen yang memenuhi persyaratan pembeli untuk Smart Manufacturing Blockchain.

Memperkenalkan Proyek Blockchain dari SYNCFAB
Kontrak blockchain dan smart menguntungkan sebagai jalan maju menuju Industrial Revolution 4.0, menciptakan skala ekonomis dan pasokan yang berpotensi digabungkan. Manufaktur terdesentralisasi akan membuat industri ini lebih mudah diakses, aman dan ekonomis bagi lebih banyak peserta di ekosistem peer-to-peer (P2P) secara langsung.

Sinkronisasi berbasis Silicon Valley bertujuan untuk memanfaatkan teknologi dan akses bersama dengan IoT dan IIoT untuk menyediakan pelanggan dan produsen beserta data berkualitas tinggi yang akan merampingkan proses sepanjang rantai pasokan. Menghubungkan pelanggan bersama dengan produsen di IIoT melalui ekosistem SaaS (B2B) business-to-business, SyncFab menciptakan ekosistem peer-to-peer publik di mana pelanggan dapat menemukan perusahaan yang dapat menjalankan mesin presisi ke bagian pemrosesan permintaan presisi dan melibatkan peserta yang bersemangat untuk meningkatkan efisiensi dalam rantai pasokan. Sementara pemerintah sedang membangun Internet (ARPANET), SyncFab percaya bahwa IIoT akan dibangun secara kolaboratif, melalui kemitraan publik-swasta (yang telah dibentuk SyncFab). Kolaborasi lintas sektoral ini akan menyatukan dan mengintegrasikan praktik terbaik dan berbagi kebijaksanaan dari berbagai perspektif.



MFG Public Presale dimulai 1 Januari 2018

Smart Manufacturing Blockchain memiliki nomor token MFG tetap satu miliar (1.000.000.000.000.000). Token akan dihasilkan sebelum dan akan didistribusikan selama acara distribusi token. (Silakan merujuk ke Bagian 7.0 untuk informasi tambahan tentang acara distribusi token.) Tidak ada MFG tanda tambahan yang akan dibuat setelah acara distribusi token.
Pasokan Jual Umum: 300.000.000 MFG Token / Total Supply: 1.000.000.000.000 Token MFG
Inovator perangkat keras
Menghilangkan pialang dan pialang untuk menurunkan biaya dan meningkatkan penghasilan Anda. Kami segera menghubungkan Anda ke produsen perangkat keras dan menambahkan pelacakan tanpa hambatan.
Produsen perangkat keras
Menghilangkan biaya pemasaran bersama mengharuskan pelanggan untuk segera mengakses fasilitas manufaktur Anda. SyncFab menjamin pembayaran melalui kontrak cerdas kami dan memberi Anda kendali penuh atas harga & keahlian Anda.

Manfaat untuk Inovator Perangkat Keras
Kutipan murah dan berkualitas tinggi dari sumbernya
Membeli, melacak, & mengatur kembali permintaan pencocokan
Terhubung dengan jaringan produsen bersertifikat lokal
Amankan transaksi dan komunikasi melalui smart contract

Manfaat bagi Produsen Perangkat Keras
Menghilangkan biaya pemasaran bersama mengharuskan pelanggan untuk segera mengakses fasilitas manufaktur Anda
Pembayaran aman melalui kontrak pintar
Kendali penuh harga & keahlian anda
Kurang overhead dan sakit kepala sistem untuk fokus pada menghasilkan produk bersama dengan kualitas terbaik


TEAM






UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:

Situs resmi: https://blockchain.syncfab.com/
Kertas Putih: https://blockchain.syncfab.com/SyncFab_MFG_WP.pdf
JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2286102.0
Telegram: https://t.me/syncfab
Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2673427.0


Penulis : aa.aep

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar