Jumat, 02 Maret 2018

KRYLL: Bangun strategi trading anda sendiri



Seperti kita ketahui, ekosistem kripto-uang berkembang dari hari ke hari. Mungkin ada kenaikan 200% selama beberapa jam, namun mungkin akan turun pada tingkat yang sama.

Bahkan beberapa negara mulai bekerja untuk menciptakan uang rahasia mereka sendiri. Singkatnya, jika kita berbicara tentang paralel kripto; Kata yang berarti kripto (kripto) dilewatkan sebagai kode rahasia. Seperti yang disiratkan kata, uang kripto adalah uang terenkripsi, yang berarti bahwa ini adalah sistem yang bekerja dengan seperangkat algoritma yang tersembunyi di balik kata kunci. Kebanyakan dari mereka menggunakan teknologi blockchain, jadi tidak ada pusatnya. Dengan demikian, minat orang-orang dalam kripto kelumpuhan meningkat setiap hari. Kita berbicara tentang teknologi yang bisa mengakhiri masa perbankan, dan kita bahkan bisa mengatakan "revolusi". Ada risiko di dunia kripto dan juga di mana-mana dalam hidup kita. Disini Kryll bertujuan meminimalisir risiko tersebut dengan masuk ke sirkuit. Saya akan mencoba menjelaskan secara komprehensif jika Anda menginginkan informasi lebih rinci Anda bisa mengunjungi website kami (https://kryll.io/).




Kryll.io adalah platform di mana pedagang uang kripto yang ingin menggunakan kecerdasan umum masyarakat dengan alat dan strategi perdagangan paling maju untuk mendapatkan keuntungan terbaik di pasar uang kripto.
Platform ini menyediakan cara untuk menciptakan strategi trading Anda sendiri dan menjalankannya secara otomatis. WYSIWYT (Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Perdagangan) Anda dapat merancang strategi perdagangan dengan menggunakan alat industri yang paling hebat dengan antarmuka yang mencakup slogan Penjualan Anda Menjual dan Anda dapat mengujinya dengan backtest dan kotak pasir dengan aman.

Setelah Anda membuktikan bahwa kendaraan Anda berharga, Anda dapat mengambil posisi yang tepat pada waktu yang tepat dan melakukan perdagangan langsung atas nama Anda, karena Anda mengikuti 24 jam pada hari Minggu.
Di Kryll, pedagang lain bisa menyewa strategi kemenangan Anda sendiri untuk meraih kesuksesan Anda, jika Anda mau. Jika Anda sewa, Anda akan diberi ganjaran dengan penghasilan pasif Anda.


Ada 5 blok utama yang bisa digunakan untuk membuat strategi:
Tren pasar Ini berkisar dari analisis tren biasa (modifikasi volume, fluktuasi harga) hingga analisis dan analisis data teknis (identifikasi saluran, deteksi model, penolakan penolakan, deteksi zona permintaan) dan pemodelan (forecasting market learning based market forecasting).
Tindakan transaksi Untuk membeli, menjual, membagi, menyimpan sejumlah (seperti salju), mengitari, berhenti ...
Sinyal. Pedagang profesional berasal dari saluran telegram kualitatif atau analisis semantik jejaring sosial.
Operator. Ini untuk mengatur arus data dan interaksi sinyal (misalnya jika pasar terbuka dan "BTC" menerima umpan balik positif di Twitter ...)
Pemberitahuan. Untuk mempelajari status strategi (pesan teks, email, atau pemberitahuan cerdas)

Anda dapat menguji data yang tidak terdaftar selama 6 bulan - dengan asumsi tidak ada masukan eksternal dan tidak dapat diulang - dengan lebih dari 250 pasang pada backplane dan frekuensi 1 detik yang dapat digunakan untuk backtesting.
Cara uji lainnya akan dicapai dengan opsi sandboxing dimana strategi tersebut benar-benar sedang diuji seolah-olah sedang bekerja di pasar, namun tidak menambah dampak pasar secara nyata.
Jika Anda cukup yakin akan efisiensi strategi, Anda dapat menerapkannya dalam perdagangan langsung dan menyuntikkan sejumlah kecil Kryll (KRL) untuk melumasi roda.
Bergantung pada desain dan preferensi Anda, strategi dapat dijalankan untuk sementara waktu, misalnya dengan membeli koin dari harga pasar dan mengoptimalkannya dengan Take-Profit (3 langkah) dan StopLoss. Atau dia bisa otomatis terjaga, dengarkan yang kedua siap melakukan deposit, dia bisa menjual keuntungannya dan mulai dari nol kapan saja.



Token Sale
Tanggal Mulai: 7 Februari 2018 12:00 UTC
Tanggal Berakhir: 20 Maret 2018 12:00 UTC
Token nama: KRL
Token Maksimum: 220.000.000
Harga: 0.2 USD
Tingkat Kontribusi Minimum: 100 USD
Produksi terbatas dan tidak ada token lain yang akan dibuat.
Hard cap: 29 juta USD
Mata uang yang diterima: BTC, BCH, ETH, LTC, ZEC dan DASH

Peta Jalan


Tim


Penasihat


Informasi lebih lanjut lihat di bawah ini:
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek tersebut kunjungi situs resminya

Kertas putih
ANN Thread
Facebook
Kericau
Telegram
Reddit
Linkedin
Medium

Penulis : aa.aep

Bitcointalk :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

ETH :  0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar