Jumat, 19 Januari 2018

ABELON





JST | Website | Bitcointalk Theard | Twitter | Telegram | Facebook

2017 melihat dimulainya ledakan nyata ke pasar kripto-kardia. Hal ini memungkinkan kripto lebih murah untuk menarik lebih banyak perhatian, dan dana, dari investor. Saham Bitcoin dari kapitalisasi pasar global turun dari sekitar 80% menjadi sekitar 50%. Perbedaan yang berbeda secara bertahap muncul di pasaran.

Sebagai hasil dari diferensiasi ini, sejumlah pertukaran menjadi semakin populer. Hal ini membuat perubahan kripto dalam euro, dollar, rubel, dan mata uang lainnya mudah. Sejumlah besar orang telah memanfaatkan perbedaan suku bunga, mengubah pertukaran ini menjadi alat pembuat keuntungan yang efektif.

Posisi Pasar Cryptocurrency

Meningkatnya popularitas kripto-kardiak memiliki pengaruh pada pertukaran khusus; jumlah tersebut, telah dan terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Statistik menunjukkan bahwa lebih dari 100 pertukaran kripto yang ada menangani arus kas yang mengesankan - lebih dari $ 10 miliar per hari

Daftar bursa utama dengan omzet adalah sebagai berikut:


Para ahli menerima kenyataan bahwa sudah ada lebih dari 400.000 pedagang ahli dan pemula di pasar kriptocurrency. Jumlah peserta ini bertahan tumbuh dengan tempo yang indah.

Kekurangan Bursa Cryptocurrency

Oposisi yang ada di dalam pasar dan kemampuan untuk membeli dan mempromosikan penyebaran uang virtual merupakan aspek yang bagus. Mengapa? Karena melindungi hak-hak setiap orang untuk berkeinginan. Namun, pertukaran kriptocurrency memiliki kekurangan mereka.

Pertimbangkan sejumlah kelemahan yang paling baik:

Antarmuka yang kikuk Dalam usaha untuk membedakan diri mereka sendiri, pertukaran kripto-sorot saat ini mencoba memberi pengguna sebanyak "tuas" fungsional sebanyak mungkin dengan keramahan konsumen yang mendorong spons. Antarmuka ini seringkali sangat sulit dipahami dan tidak dapat dipersonalisasi sesuai selera orang sehat.

Keterbatasan Untuk memulai perdagangan sepasang mata uang, pengguna sering harus meluangkan waktu untuk melakukan perdagangan dan membayar biaya. Ini karena beberapa peluang kripto yang bisa dibeli dengan Bitcoin. Jika deposit awal berubah menjadi forex lain, perdagangan awal sangat penting.

Perbedaan dalam pasangan jual beli Banyak pasang kriptokokal tersedia di semua bursa. Namun, cara memperdagangkannya juga beragam di seluruh papan. Juga, biasanya ada perbedaan ukuran dalam biaya pembelian-promosi, yang perbedaannya sering berada di kisaran $ seratus atau lebih. Karena itu, pelanggan membuat akun di bursa yang berbeda dan memotong-motong pendanaan di antara mereka. Jika terjadi transaksi hit, kapasitas pendapatan tidak dimaksimalkan karena jumlah parsial yang paling sedikit dipertukarkan atau sebagian dari transaksi menyebabkan penurunan yield.

Komisi yang Tidak Beriman Transaksi kripto-kardiak mengambil keuntungan dari permintaan tinggi untuk membebankan komisi besar untuk topping up accounts, transaksi alternatif, dan sebagainya. Beberapa tugas memberikan persentase biaya yang dikurangi untuk menarik pembeli besar, namun mereka adalah orang yang menghasilkan investasi $ 20 juta atau lebih sebulan.

Batas-batas di atas dapat dieliminasi jika pengguna dapat melakukan alternatif pada beberapa bursa sekaligus penggunaan akun yang paling efektif, dengan membayar rentang biaya yang terjangkau dan penggunaan berbagai perangkat untuk menyelesaikan transaksi dengan mudah.

Abelon

Abelon adalah platform umum yang membuat perdagangan di banyak bursa dengan satu akun menjadi peluang yang masuk akal. Transaksi dapat dilakukan dari perangkat Android iOS manapun selain sistem komputer dan laptop. Misi khusus ini memungkinkan pelanggan memaksimalkan pendapatan dengan cara memulai kesepakatan 'Exchange A' dan final 'Exchange B'.


Abelon menyatukan kemampuan tingkat pertama dari pertukaran kriptocurrency terkemuka sambil membantu pelanggan menghindari bahaya mereka.

Platform ini sesuai untuk setiap pembeli profesional dan pemula.

Keuntungan mendasarnya meliputi:

Antarmuka yang mudah digunakan yang dirancang untuk memberikan keseimbangan yang paling bermanfaat di antara kesederhanaan dan kemampuanDukungan untuk gadget desktop dan selulerSalah satu biaya komisi terendah di pasar (karena omset yang sangat besar) Gadget untuk arbitrase antar-bursa


Platform Abelon

Biaya Komisi yang Rendah:

Mengurangi biaya komisi sangat menarik bagi para pedagang. Kemampuan untuk melakukan transaksi dengan biaya komisi minimum difasilitasi dengan cara omset yang berlebihan karena volume perdagangan semua pelanggan melewati satu akun untuk setiap perubahan saham. Grafik berikut menunjukkan bagaimana komisi dikurangi bagi pembeli penggunaan Abelon selama rute satu bulan.

Untuk mencapai omzet $ seratus lima puluh juta sesuai dengan bulan, basis pelanggan dari seratus investor, masing-masing membeli dan menjual $ 5.000 (sekitar 1 Bitcoin) selangkah demi selangkah, diinginkan. Kampanye 3 bulan kampanye dan pemasaran yang meriah mungkin harus menarik volume pedagang ini.

Arbitrase Antara Bursa:

Biaya alternatif untuk kripto yang beragam berisiko mengalami fluktuasi besar dalam kedua instruksi dalam waktu singkat. Pelanggan Abelon memiliki akses tanpa batas dan simultan terhadap biaya dari beragam sistem perdagangan dan dapat memilih alternatif yang paling menguntungkan dalam melakukan transaksi melalui arbitrase. Ini adalah cara tercepat untuk mendapatkan keuntungan dari perbedaan biaya alternatif.

Antarmuka yang User-Friendly & Dukungan Multi-Platform

Pedagang dapat melakukan transaksi secara keseluruhan kapan pun, dimana saja karena memiliki hak masuk sepenuhnya ke portofolio mereka pada sistem yang paling terkenal - Windows, MacOS, iOS, Android dan Windows Phone. Kesederhanaan dan perhatian antarmuka memungkinkan terjadinya transaksi seketika dari kerumitan atau akses terhadap fakta jual beli yang berlaku.

Manajemen Kepercayaan:

Manajemen kepercayaan adalah fitur proyek yang lebih jauh namun penting. Pedagang dapat membuat persentase pencapaian mereka sendiri, menunjukkan catatan dan persentase keuntungan yang diterima dari portofolio pribadi mereka. Ini adalah portofolio dealer super yang dapat digunakan untuk mendorong pertimbangan pada pembeli kapasitas.

Pengguna lain dapat mengalihkan kontrol modal mereka sendiri kepada investor terpilih. Ini bisa saja tidak bisa menarik anggaran yang dipercayakan kepada mereka, menurunkan bahaya aktivitas penipuan dengan menggunakan 100%. Syarat antara agen dan investor dapat dinegosiasikan pada tahap pria atau wanita, yang layanannya memastikan kepatuhan penuh terhadap beberapa situasi ini.

Mendapatkan Proyek

Abelon dapat dimonetisasi dengan berbagai cara:

1. Komisinya sendiri.

Ini bisa minimal hanya 0,02%. Lonjakan lamban dalam tingkat pertukaran dalam proyek akan menurunkan komisi ke bursa yang digunakan, sehingga menurunkan biaya untuk orang akhir.

2. Biaya Bulanan.

Abelon mungkin tersedia di masing-masing yayasan yang longgar dan berbayar. Dalam model yang tidak dibuka, masuk ke layanan mungkin dibatasi pada versi bersihnya. Versi bulan ke bulan akan mengizinkan akses ke platform dari alat apapun, termasuk telepon seluler dan obat-obatan terlarang. Biaya berlangganan mungkin konstan dan zero.Half BTC sejalan dengan bulan ..

3. Menghubungkan Bursa Tambahan ke Rekening.

Setelah registrasi, dealer bisa memilih satu bursa untuk jual beli. Agar lebih berhasil memanfaatkan biaya unik, ada fitur berbayar untuk menambahkan pertukaran lebih lanjut di bawah satu akun. Harga untuk menghubungkan satu bursa tambahan bisa menjadi 0.001 BTC.

Rencana keuangan

Persyaratan Investasi:

Sampai saat ini, tantangannya hanya diproduksi dalam bentuk prototipe, dengan $ 300.000 dibutuhkan sepanjang keseluruhannya. Kisaran harga bisa tersebar di empat wilayah nomor satu:

ServerSecurity TeamMobile Applications untuk Aplikasi iOS dan AndroidDesktop untuk Mac OS dan Windows

Tantangannya mungkin sangat efektif bila jumlah awal kriptocurrency telah dibeli, memungkinkan pembeli melakukan transaksi perilaku dengan batas luar. Bitcoin dan Ethereum saat ini adalah kripto yang paling banyak diperdagangkan. Menurut fakta, mereka menyumbang lebih dari 50% dari keseluruhan tingkat perputaran pertukaran.

Analisis khas kami terhadap transaksi kripto-kurrensial pada bursa menunjukkan bahwa nilai transaksi umum adalah 0,8 BTC dan 4,5 ETH. Seorang pedagang energik yang beroperasi pada tahap yang hebat memiliki omzet rata-rata 25 bulan per bulan 25 BTC dan empat puluh lima ET.

Pendanaan kami di setiap bursa harus 100 BTC dan 500 ET. Rencananya adalah berkolaborasi dengan 5 bursa paling andal di dalam tingkat awal platform, yang berarti jumlah investasi yang lengkap sebesar 500 BTC dan 2500 ETH.

Jumlah ini akan memungkinkan 500 pedagang terampil untuk secara aktif menggunakan layanan tanpa mengalami batasan apapun. Manajemen Abelon telah merencanakan sebuah ICO untuk membantu meningkatkan $ 6 juta. Dana ini juga akan dibelanjakan pada tahap tertentu dalam pelepasan usaha.

Struktur penetapan biaya yang lengkap adalah sebagai berikut:

Pengembangan platform - $ 300.000.Preparasi untuk ICO - $ dua ratus, 000. Pemasaran - $ 500.000.regulasi saldo di Bursa Cryptocurrency yang Digunakan - $ lima juta.Tokenomik

Abelon berencana untuk merilis 7.960.000 token ABD. Proporsi token mungkin dibagikan selama jangka waktu ICO. 333 ABD toke

ICO

Selama dua tingkat pendanaan penggalangan dana, kami berencana meluncurkan lima.000.000 token. 333 token mungkin tersedia untuk 1 ETH. Semua dana yang diperoleh dalam rangka ICO dapat digunakan untuk mendanai saldo dari pertukaran kriptografis yang digunakan untuk perdagangan.

ICO akan dimulai pada bulan Maret 2018.

Tujuh token proyek serupa pada awalnya akan dicadangkan dengan maksud untuk mengimbangi kemungkinan fluktuasi dalam biaya pertukaran Bitooin ke Etika. Cadangan dapat ditarik begitu ICO selesai.

240.000 token bisa dialokasikan ke Program Bounty dan tiga ratus ribu untuk menantang penasehat.

PETA JALAN


PS

Di pangkalan Abelon, tantangan pasokan terbuka bisa tercipta. Ini berarti menyatukan para pembangun di seluruh platform terpadu untuk perdagangan dagang inventaris. Jaringan yang kuat akan memungkinkan untuk mendapatkan sejumlah hubungan penting dengan semua keinginan pengguna, peningkatan kecepatan yang berlebihan, kemandirian dan peningkatan yang mantap.

sumber daya via:


Anda juga bisa lari dari panggung dari panggung, berlangganan ke sana;


/



penulis: aa.aep

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

ETH: 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1




Tidak ada komentar:

Posting Komentar