Minggu, 28 Januari 2018

WePower Untuk Platform Energi Hijau yang Lebih Baik Dengan Teknologi Blockchain Untuk Meningkatkan Transparansi


WePower memungkinkan produsen energi terbarukan untuk meningkatkan modal dengan menerbitkan token energi mereka sendiri. Token ini mewakili energi yang mereka komit untuk diproduksi dan dikirim. Standarisasi tokenisasi energi menyederhanakan dan membuka ekosistem investasi energi global saat ini. Akibatnya produsen energi bisa melakukan perdagangan langsung dengan pembeli energi hijau (konsumen dan investor) dan meningkatkan modal dengan menjual energi dimuka, di bawah harga pasar. Enkripsi energi memastikan likuiditas dan memperluas akses terhadap modal. Solusi blockfalk WePower saat ini diakui oleh Elering, salah satu Operator Sistem Transmisi yang paling inovatif di Eropa.

Untuk mengoptimalkan siklus pembiayaan dan membuka akses terhadap modal, WePower memungkinkan tokenisasi energi. Energi terenkripsi merupakan mekanisme kontrak antara produsen energi dan pembeli energi

Pendiri mengatakan WePower akan menawarkan kontrak listrik dengan harga lebih rendah daripada pasar konvensional. Di Spanyol, pasar peluncuran WePower, mereka memperkirakan bahwa satu megawatt-jam akan menelan biaya $ 39 - $ 40 per unit dengan harga grosir standar sebesar $ 47 per unit. Itu akan menghemat 17% dan unit itu sendiri bisa diperdagangkan, yang berarti Anda bisa menjual dengan harga jika harga naik (katakanlah, karena ada kekurangan daya terbarukan yang







Untuk mengoptimalkan siklus pembiayaan dan membuka akses terhadap modal, WePower memungkinkan tokenisasi energi. Energi terenkripsi merupakan mekanisme kontrak antara produsen energi dan pembeli energi

Pendiri mengatakan WePower akan menawarkan kontrak listrik dengan harga lebih rendah daripada pasar konvensional. Di Spanyol, pasar peluncuran WePower, mereka memperkirakan bahwa satu megawatt-jam akan menelan biaya $ 39 - $ 40 per unit dengan harga grosir standar sebesar $ 47 per unit. Itu akan menghemat 17% dan unit itu sendiri bisa diperdagangkan, yang berarti Anda bisa menjual dengan harga jika harga naik (katakanlah, karena ada kekurangan daya terbarukan yang tersedia kapan saja).





Struktur pasar energi saat ini

Menurut Bloomberg New Energy Finance (BENF) 1, tingkat investasi 2016 menjadi energi terbarukan telah mencapai 242 Milyar USD, yang merupakan penurunan 23% dari tahun sebelumnya seperti yang terlihat pada tabel di sebelah kanan. Namun demikian, tren awal 2017 menunjukkan investasi pada energi terbarukan turun menjadi 20,9% di Q1 dibandingkan tahun 2016, dari 64,25 miliar menjadi 50,84 miliar. Pasar didominasi oleh bank, dana PE dan hedge fund yang mendominasi pasar investasi energi. Sistem ini tidak melayani komunitas energi terbarukan dengan akses yang tepat ke jaringan. Juga tidak melayani konsumen dengan akses energi yang tepat.


Melalui metode ini, WePower memecahkan kekurangan pasar energi berikut:

• Akses global terhadap modal untuk proyek energi hijau

• Akses global terhadap investasi dan perdagangan energi hijau (yaitu likuiditas)

• Kecepatan dan transparansi

WePower business case
Produksi energi adalah bisnis besar:

1. 24.756 TWh3 energi yang dihasilkan setiap tahunnya.

2. Energi 24,756,000,000 MWh yang dihasilkan dari sumber terbarukan.

3. Dengan asumsi LEC (tingkat energi yang terukur) dari rata-rata solar dan angin 50 EUR / MWh (paling banyak

mungkin lebih murah), total pasar produksi energi saja dan penjualannya adalah 1,24 triliun USD.

4. Investasi tahunan saat ini dalam jumlah energi terbarukan menjadi 242 miliar USD4.


WePower token model
Platform WePower memungkinkan produsen energi terbarukan untuk memberi token dan menjual energi yang mereka hasilkan. Sebuah produsen energi terbarukan yang terhubung ke platform mengeluarkan token energi sendiri di dalam platform WePower, di mana 1 token energi mewakili 1 kWh energi hijau untuk diproduksi dalam waktu tertentu di masa depan (biasanya dalam waktu 4-6 bulan dari saat koneksi) .

Setiap pembangkit energi terbarukan yang terhubung ke platform WePower akan menyelenggarakan lelang untuk penjualan energi token. Pemegang token WePower akan memiliki akses prioritas terhadap pelelangan tersebut dan alokasinya akan bergantung pada jumlah token WePower yang mereka miliki.\\


Fungsi Blockchain

Blockchain memungkinkan:

 Interaksi komunitas yang inovatif di seluruh aplikasi

 Menyediakan likuiditas pihak ketiga melalui pertukaran dan protokol pertukaran terdesentralisasi

 Meningkatkan efisiensi karena penghapusan agen perantara yang cerdas

 Keamanan yang ditingkatkan karena kekekalan data
 Pemeliharaan yang murah vs database terpusat

 Sejarah transaksi dan prediksi transaksi

 Toleransi kesalahan untuk DApps karena sifat terdesentralisir blockchain

WePower token model

Penjualan Token
Syarat utama penjualan token WePower:

Pembuatan Token akan berakhir bila jumlah maksimum WPR dikeluarkan atau masa iuran telah berakhir. Jika kurang dari batas lembut token minimum dikeluarkan, token sales contribution dapat diambil.








WePower memulai Program Bounty Resmi kedua untuk memberi penghargaan kepada para pendukungnya dengan lebih banyak token WPR.


1,5% dari semua token yang diangkat akan dialokasikan ke Program Bounty namun tidak akan melebihi 525.000 USD dalam token WPR.

Program akan berjalan sampai akhir Penjualan Token. Hadiah akan dibayarkan dalam 30 hari setelah berakhirnya Penjualan Token.


Kampanye:

Kolam renang berkualitas - 10% (52.5k di WPR)

Kampanye terjemahan yang sedang berjalan - 10% (52.5k dalam WPR)

Kampanye Moderator - 10% (52.5k dalam WPR)

Kampanye Twitter - 5% (26.25k dalam WPR)

Kampanye Pembuatan Konten - 35% (183.75k di WPR)

Konten VIP - 17,5% (92k di WPR)

Wawancara / ulasan video dan wawancara - 17,5% (92k dalam WPR)

Kampanye Rahasia - 7,5% (39k di WPR)

Kampanye Tanda Tangan - 18% (94.5k dalam WPR)

Kampanye YouTube - 2% (11k dalam WPR)

Kampanye Telegram - 2,5% (13k dalam WPR)


Bitcointalk https://bitcointalk.org/index.php?topic=2207367.0

Website https://wepower.network/

Whitepapper https://drive.google.com/file/d/0B9QClujD9ilRSGVxMXcwdUstN0E/view

Twitter https://twitter.com/WePowerN

Penulis: aa.aep

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

ETH: 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar