Senin, 05 Februari 2018

Balanced Biometrids In Giving Answers To Personality And Differentiating Problems Of Evidence In All Aspects Of Life.

WELCOME TO AGAIN WITH ME WE WILL HELP GOOD BUSINESS AND BUSINESS PROFITS




Pengamatannya sangat sederhana: data kami lebih sensitif di dunia sekarang ini. Anda dapat meminta mereka mencuri, hack atau ... Anda mungkin berurusan dengan seorang scammer yang akan berada di bawah identitas palsu untuk membuat Anda menjadi tipuan yang kotor.

Misalnya, WhitePaper mengatakan bahwa di Inggris, pencurian identitas telah meningkat dua kali lipat dalam 8 tahun terakhir, dengan 90% kecurangan terjadi secara online. Jumlah data yang dicuri selama pemogokan "diam" besar di perusahaan besar sangat mengejutkan. Sama seperti jutaan online yang dicuri untuk individu.

Ada solusi tapi hanya membatasi kerusakan. Tapi kita masih di era username dan password. Singkatnya, tambang emas terbuka untuk hacker.

Masalah lain: banyak orang di Bumi tidak memiliki dokumen yang membuktikan identitas mereka. Lebih dari satu miliar ... Dan itu berlanjut, banyak kelahiran masih belum terdaftar.

Biometrida didasarkan pada pengamatan bahwa sistem terpusat bekerja (buruk) seperti silo. Dan bahwa sistem ini memiliki terlalu banyak kekurangan.

Biometrids menawarkan solusi yang mengambil yang terbaik dari apa yang datang dan apa yang ada, yaitu pengenalan wajah dan blockchain. Kombinasi kedua isu ini bisa dikaitkan dengan identifikasi dan otentikasi.

Transparansi, fleksibilitas dan kehandalan blokade Ethereal selalu mapan. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk proyek Biometrids. Otoritas terdesentralisasi yang dapat memetakan identitas, dan mengesahkannya atau tidak. Kontrak cerdas memberikan kemampuan untuk mengaudit sistem dan manajemen kunci mengurangi beban pengguna.

Tapi setelah itu saya merasa menarik. Biometrids mengusulkan untuk menggabungkan blockchain dengan sifat biometrik wajah kita untuk menciptakan ekosistem yang tidak dapat diganggu gugat.

Memang, tujuan mereka adalah mengembangkan teknologi pengenalan wajah sehingga Anda tidak dapat mengkonfigurasi data dan mengakses rekening bank Anda. Dengan cara yang sama Anda akan bisa meminta keaslian identitas Anda dan bahwa Anda tidak ingin merobek Anda.

Pengenalan wajah tidak mungkin salah. Ini akan memindai berbagai fitur wajah Anda: mata, mulut, dagu, dll. Sederhananya, semua ini diterjemahkan ke dalam angka. Anda akan memiliki foto Anda yang sudah ada di blockchain. Bila Anda mengautentikasi, platform akan membandingkan foto yang baru saja Anda rekam di blokir. Algoritma akan meluncurkan perhitungannya: mendekati 1 itu Anda, mendekati 0, bukan Anda ...

WhitePaper sangat jelas menentukan elemen teknis dan saya mengundang Anda untuk membacanya jika minat subjek Anda. Akan segera tersedia dalam bahasa Prancis.




Gunakan case
ID statis
Aplikasi utama Biometrids adalah pembuatan alat identifikasi statis yang tidak dapat dimanipulasi. Dengan Biometrids di tempat, ID pengguna akan masuk daftar hitam jika ID digunakan untuk melakukan kecurangan dalam transaksi apapun. Anda dapat memverifikasi identitas seseorang sebelum melakukan sumber daya Anda ke bisnis. Hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri Anda di pihak lain karena 99,9% Anda yakin dengan identitas pihak lawan lainnya. Dengan ID statis di tempat, ID tidak akan pernah bisa bertransaksi bisnis saat masuk daftar hitam.

Sewa mobil
Tidak akan pernah ada rental mobil yang takut memberi mobil itu ke klien lagi. Biometrids memungkinkan verifikasi cepat pelanggan untuk layanan penyewaan mobil. Ini akan memungkinkan untuk memeriksa catatan pelanggan masa lalu untuk menentukan probabilitas mendapatkan mobil sewaan kembali. Semua kebutuhan layanan sewa dengan Biometrids memindai wajah pelanggan untuk memastikan identitas dan catatan, kemudian meminta semua dokumen yang dibutuhkan. Bila ini dimanfaatkan dengan solusi penguncian Slock.it, akan ada perubahan mendasar dalam industri penyewaan mobil.


Paket Pengiriman dan Kurir
Biometrida memungkinkan pengecekan silang identitas saat mengirim paket. Sebelum pengiriman bisa dilakukan, kurir perlu memeriksa kembali identitas yang digunakan saat melakukan pembelian terhadap individu yang menerima paket tersebut. Setiap penyimpangan berarti paket tidak akan terkirim. Tukang pos harus memindai wajah individu yang menerima paket tersebut untuk menentukan apakah telah dikirim ke pemilik sebenarnya.

Cryptofer Aman dan Aman Dengan bertambahnya jumlah ICO setiap hari. Ada kebutuhan untuk menerapkan mekanisme yang akan digunakan untuk referensi silang identitas peserta. Ini benar-benar akan menghasilkan penawaran koin yang bertanggung jawab dan interaktif seperti yang diusulkan oleh Vitalik Buterin dan Jason Teutsch. Dengan Biometrids di tempat, akan terjadi penurunan dalam penciptaan shadow economy yang tumbuh dalam nilai dan nilai. Tim ICO dan penasihat harus mengidentifikasi diri mereka dan bertanggung jawab jika ICO gagal.


Platform dan deskripsi

Dengan kemajuan dalam pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan, pengenalan wajah dapat dimanfaatkan untuk mengidentifikasi individu. Dari masa kanak-kanak hingga usia tua, kontur wajah tidak bisa berubah.
Setelah terdaftar di blockchain, atribut wajah tetap statis meski dengan perubahan usia. Kapan pun seorang pedagang, individu atau pemerintah mencoba untuk mengidentifikasi Anda, sebuah permintaan akan dikirim ke smartphone Anda untuk identifikasi.


Kecurangan identitas dalam jumlah

Serangkaian pencurian identitas di seluruh dunia telah mencapai tingkat epidemi. Ada kebutuhan untuk mengadopsi pendekatan out-of-box seperti Biometrids dalam memberikan solusi jangka panjang untuk cacing cankerworm ini. Antara 2015 dan 2016, terjadi peningkatan kecurangan identitas baik dalam nilai moneter maupun jumlah korban. Pada tahun 2015, 13,1 juta korban mengidentifikasi kecurangan, angka ini tumbuh menjadi 15,4 juta orang Amerika. Ini berarti kenaikan nilai dari $ 15,3 Miliar menjadi $ 16 Miliar. Pada 2016, sebuah rekor 421 miliar data telah dicuri. Ini setara dengan 35 data yang dicuri setiap detiknya.

Serangkaian pencurian identitas di seluruh dunia telah mencapai tingkat epidemi. Ada kebutuhan untuk mengadopsi pendekatan out-of-box seperti Biometrids dalam memberikan solusi jangka panjang untuk cacing cankerworm ini. Antara 2015 dan 2016, terjadi peningkatan kecurangan identitas baik dalam nilai moneter maupun jumlah korban. Pada tahun 2015, 13,1 juta korban mengidentifikasi kecurangan, angka ini tumbuh menjadi 15,4 juta orang Amerika. Ini berarti kenaikan nilai dari $ 15,3 Miliar menjadi $ 16 Miliar.


Kecurangan identitas Inggris


Investor akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan bagian dari semua transaksi ini melalui Platform Biometrids. Investor dapat menjalankan node mereka sendiri pada rantai, dengan hanya 10.000IDS.
Ketika sistem akan diterapkan sepenuhnya di seluruh dunia, kami akan memiliki 100.000.000 transaksi di atas setiap hari dengan biaya 10-40cents dan pembayaran 90% untuk investor yang memegang simpul.
Dalam PRA-ICO kami menawarkan 1330IDS untuk harga 1 eter dan di ICO harganya berkisar antara 600-1000ID sampai 1 eter.
Bantu kami membangun masa depan identifikasi dan bergabunglah dalam perjalanan kami hari ini!
Token Sale

Biometrids token akan diketahui dan disebut IDS. Akan ada total 100.000.000 yang tersedia dan akan ditawarkan sebagai berikut:
Pra-ICO: 5%
Bounties dan Advisors: 5%
Crowdsale: 70%
Alokasi tim: 10%
Yayasan: 10%
IDS Pra-ICO akan berjalan selama seminggu di 1ETH / 1330IDS, sementara crowdsale akan bertahan selama 4 minggu dengan harga berikut:
Minggu 1: 1000 IDS / 1eth
Minggu 2: 850 IDS / 1eth
Minggu 3: 700 IDS / 1eth
Minggu 4: 600 IDS / 1eth
Pre-Ico dan crowdsale akan berjalan sampai tanggal akhir, atau sampai semua koin terjual.
Jumlah 10% dari tim yang dialokasikan dan 10% untuk pondasi akan dikurung selama tiga tahun.
Setiap koin yang tidak terjual selama ICO akan dikunci selama lima tahun. Setelah lima tahun, mereka akan dijual kembali ke investor awal dalam kampanye penggalangan dana swasta. Mereka tidak akan dijual di bursa.


API dan Sistem

Platform Biometrids diharapkan dapat menguntungkan proyek Blockchain dan Cryptocurrency lainnya.
Selain itu, sektor keuangan, pos, dompet, dan sektor publik juga akan mendapatkan keuntungan dari proyek Biometrids. Pengembang dompet harus mengintegrasikan API Biometrids dengan dompet mereka dan ini akan menggantikan proses masuk. Ini akan diterjemahkan ke dalam login pengenalan wajah ke dompet.


Peta jalan



2016 Mulailah sebuah gagasan



2017

Q1 dan Q2. Januari - sampai Juni - diskusi dan studi pasar.
Q3 Pengembangan konsep. Temukan solusi untuk membangun sistem.
Q4 PRE-ICO dan ICO
- PRA-ICO 25 November sampai 1 Desember
- ICO 29 Januari - 26 Februari.


Q1. Menyiapkan yayasan dan proses rekrutmen. Mulai kembangkan fase 1.
Q2. Diadopsi untuk pertukaran.




Q3. Tahap beta tahap 1. Pengujian dengan masyarakat. Membuat model dan desain arsitektur untuk fase 2 - Komunitas bertemu, dimana kita membahas gagasan, rencana saat ini, rencana masa depan, dan apa yang telah terjadi sejak akhir ICO


Q2. Versi beta tahap 2. Menguji dengan masyarakat.
Q3. Buat model dan desain arsitektur untuk tahap 3
Q4. Rilis tahap 2 dan mulai tahap pengembangan 3. Komunitas bertemu


Q1 - Q2. Versi beta dari tahap 3. Pengujian dengan masyarakat. Buat model dan arsitektur desain untuk tahap 4.
Q3. Rakitan produk dan uji penuh. Bermitra dengan layanan baru untuk menggunakan API kami.
Q4. Pelepasan tahap 3. Dan mulai di atas panggung 4.Komunitas bertemu


2021 dan seterusnya
Q1. Tahap 4 pengembangan, dan rilis akhir dari platform Biometrids.
Q3. Rilis terakhir dari platform Biometrids, sehingga semua mitra bisa menggunakannya.
Q4. Komunitas bertemu

Pencitraan merek dan kesadaran yang berkelanjutan Biometrids untuk mengembangkan proses bisnis bagi pebisnis. Pengembangan produk lebih lanjut dengan perbaikan bug, inisiatif baru, dan pengalaman pengguna yang lebih baik.
Tahap 1

Tahap ini akan dimulai jika kita mencapai softcap 4000 Eter. Pada tahap ini, kita akan mulai membangun platform untuk platform. Ini melibatkan mengenali wajah yang bekerja, dan memungkinkan orang untuk mulai membuat ID terdesentralisasi mereka. Perlindungan kata kunci akan dibutuhkan pada tahap ini. Tidak akan ada integrasi API, hanya sistem kerja.
Tahap 2

Integrasi API awal akan dikembangkan. Kami akan membangun API dan membiarkan platform lain mengadopsi sistem kami ke dalam sistem mereka.
Tahap 3

Selama tahap ini, kita akan mengembangkan platform untuk menggunakan node. Simpul ini akan digunakan untuk mengidentifikasi orang-orang dalam rantai. Simpul tersebut akan mendapatkan bunga atas kontribusinya terhadap rantai tersebut
Tahap 4

Integrasi API akan dikembangkan lebih lanjut. Kami akan memperbaiki API berdasarkan umpan balik yang diberikan dari tahap 2 dan menambahkan lebih banyak layanan ke API untuk lebih mengadopsi sistem ini.
Tahap 5 dan seterusnya

Tahap selanjutnya akan menghapus password, jadi setiap orang perlu mengakses akun mereka adalah wajah mereka. Investasi akan dilakukan agar pemerintah dapat mengadopsi sistem kami dan mengintegrasikannya ke dalam layanan lokal kami ke dalam solusi kami.



Tim

 




Advisors



Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda juga dapat bergabung dengan alamat situs web kami di bawah ini dari saya dan terima kasih:
ICO: https://biometrids.io/

TELEGRAM: https://t.me/joinchat/E-BNGBDaHcasMMJOlsEPmw

FACEBOOK: https: // web. facebook.com/Biometrids-1603692473026252/?_rdc=1&_rdr

TWITTER: https://twitter.com/biometrids

BOUNTY: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2345586.0

Penulis: aa.aep

Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

ETH: 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar