Sabtu, 10 Februari 2018

Project Ico HASHRUSH The Platform Ethereum Blockchain


HASH RUSH

adalah game browser bertenaga hash generasi pertama di mana pemain bisa mendapatkan kriptocurrencies seperti Ethereum. Permainan diatur dalam sistem tata surya fiktif dimana kripto-kardiak merupakan sumber pendapatan utama. Tujuan permainan ini adalah untuk mengelola koloni Anda, maju ke wilayah tetangga dan mengubah koloni kecil Anda menjadi iri seluruh tata surya. Pada awal permainan, pemain bisa memilih dari 3 faksi yang berbeda, masing-masing dengan tampilan mereka sendiri, gaya bermain dan alur cerita. Setelah memilih sebuah faksi, pemain diberi sebuah planet di salah satu dari 3 sektor di tata surya Hermione dimana dia bisa mulai membangun koloni pertambangan.

Rush Coin


RUSH COIN (RC) adalah sebuah etiket. Ini sesuai dengan dan memperluas ERC-20 - standar de-facto. RC akan digunakan untuk memulai permainan dan dalam game micro-transaction.

Menggunakan pemain RC dapat: membangun fasilitas baru dan meningkatkannya, memperluas koloni pertambangan mereka dan meningkatkannya, membeli lebih banyak unit dan meningkatkannya, berpartisipasi dalam beberapa misi faksi dan tunggal, menemukan kripto yang baru terjaga, mempercepat aktivitas permainan mereka, dan lebih banyak lagi.

Anda dapat memperoleh RC dengan: berpartisipasi dalam sasaran faksi atau menyelesaikan misi pemain tunggal, menggunakan kolam penambangan SDM, bertukar item dan karakter dengan pemain lain, bertukar antara mata uang di bursa populer, berpartisipasi dalam pra-ICO dan ICO

Monetisasi

Player bisa memulai permainan di www.hashrush.com menggunakan RC. Setelah tutorial, pemain akan diberikan penghargaan dengan Gedung Gubernur pertamanya, Mine dan seorang penambang, sehingga dia bisa mulai menjelajahi tata surya Hermione tanpa mengeluarkan RC tambahan.

Permainan akan berjalan di microtransactions di RC. Yang penting diperhatikan adalah pemain bisa menghabiskan dan mendapatkan RC. Ini berarti bahwa pemain akan dapat memulihkan RC yang mereka keluarkan selama pertandingan dengan menyelesaikan misi pemain tunggal atau berpartisipasi dalam gol faksi atau acara spesial. Sisa RC yang dihabiskan akan digunakan untuk memungkinkan tim pengembang membuat konten masa depan yang akan dipungut biaya. Kami percaya bahwa konten yang dapat diunduh sering membagi pemain dalam dua kelompok terpisah: mereka yang membeli dan menerima produk premium dan mereka yang tidak memilikinya. Dengan mengenalkan konten baru secara gratis, kita hindari fenomena ini.

Pada bulan Oktober 2017, kami akan memperkenalkan pajak "Galaxy", yang di dunia kripto pertambangan biasanya dikenal sebagai pajak "kolam". Ini adalah pajak 2% yang dikenakan pada hasil pertambangan "diproduksi" oleh tambang. Pajak ini memindahkan sejumlah kecil kripto yang ditambang dari para pemain ke tim insinyur pertambangan. Yang akan digunakan untuk membayar utilitas seperti listrik dan terus memperluas lahan pertanian untuk memungkinkan pemain baru bergabung dengan kesenangan SDM.

Proyek HR akan mengoperasikan kolam penambangannya sendiri. Kolam penambangan SDM tidak hanya untuk para pemain, tapi juga bisa digunakan oleh penambang luar juga. Penambang luar akan menggunakan kolam HR karena aman, dan semua transaksi akan transparan pada blockchain. Selain itu, jika mereka memilih untuk menambang dengan kami, mereka akan memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus dalam game, dan mereka akan mendapatkan RC.

Penawaran Koin Pra-Initial Rush Coin

Proyek Rush Hash berjalan dengan baik. Kampanye Bounty kami berjalan dengan mantap, pengguna di Bitcoin Talk telah menerjemahkan whitepaper kami (dalam bahasa China-Turki-Korea-Portugis-Jepang-Italia-Spanyol-Prancis-Indonesia-Vietnam), dan kami baru saja meluncurkan video gameplay awal kami. versi alpha game Hash Rush.

Besok, 15 Agustus UTC 22:00, kita akan memiliki tonggak sejarah lain dalam proyek Hash Rush yang sepertinya akan sukses besar: Rush Coin Pre-ICO.

Apa itu Pre-Sale atau Pre-Sales Rush Coin?

The Rush Coin Pre-ICO adalah sebuah fase singkat sebelum Penawaran Initial Coin resmi kami, yang berlangsung mulai 15 Agustus 2017 pada pukul 22.00 WIB sampai 1 September 2017.

Selama Pre-ICO, setiap orang dapat bergabung untuk membeli Rush Coins yang pertama, sebuah token Ethereal baru. Seperti yang kami jelaskan di artikel kami yang lain, Rush Coin (RC) adalah mata uang dalam game Rush Hash. Ini berarti saat bermain Hash Rush, Anda bisa menggunakan RC ke:

Bangun fasilitas baru dan tingkatkan ini, Perluas koloni pertambangan Anda, Beli unit tambahan dan daya hash untuk meningkatkan output pertambangan kriptokokus Anda, Temukan kripto yang dapat terjangkit baru, Mempercepat aktivitas dalam game, dan masih banyak lagi.

Dan karena Rush Coin adalah token Ethereal, ini berarti Anda juga bisa menggunakan RC untuk berdagang dengan pertukaran kripto.

Bagaimana cara berpartisipasi dalam Rush Coin Pre-Sale

Apakah Anda yakin dengan potensi proyek Hash Rush? Apakah Anda ingin akses awal ke game Hash Rush dan menerima berbagai fasilitas lainnya?

Itu hebat! Tapi sebelum kita masuk ke ganjaran yang Anda terima untuk mengikuti Pra-Penjualan, ayo bicarakan beberapa peraturan kami.

Bergabung dengan Pre-Sale itu mudah. Yang Anda butuhkan adalah Bitcoin (BTC), Qtum (QTUM), Ethereum (ET), atau Ethereum Classic (ETC). Untuk berpartisipasi, Anda memerlukan jumlah minimum (entry threshold) dari 5 BTC, 50 ET, 1000 DLL atau 1000 QTUM.

Kami telah menetapkan nilai tukar awal pada 1000 RC untuk setiap 1 ET. Ini berarti bahwa jika Anda memilih untuk berpartisipasi dengan BTC, QTUM atau ETC, dana Anda akan dikonversi ke ET terlebih dahulu sesuai dengan nilai tukar saat Anda membuat reservasi RC Anda.

Bila alamat kontrak cerdas akan menerima dana, token RC akan dikeluarkan ke alamat peserta Ethereum secara otomatis. Orang yang berpartisipasi dengan Bitcoin atau Ethereum classic akan diminta memberikan alamat Ethereal melalui email mereka.

Terakhir, atas penyesalan kami dan karena peraturan keuangan yang spesifik, warga AS dan Singapura tidak dapat bergabung dalam Pre-ICO atau ICO kami.



Hadiah untuk mengikuti Pra-Penjualan

Jelas, bergabung dengan pra-penjualan akan memberi tahu Anda specif


Website - http://hashrush.com/
Whitepaper - http://hashrush.com/assets/hash-rush-whitepaper.pdf
Blog - https://medium.com/@Hash_Rush
Facebook - https://www.facebook.com/HashRushGame/
Twitter - https://twitter.com/HashRushGame/
Slack - https://hash-rush.herokuapp.com/
Reddit - https://www.reddit.com/user/Hash_Rush/
Announcement - https://bitcointalk.org/index.php?topic=2051904

aa.aep

Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

Eth Saya: 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1





Tidak ada komentar:

Posting Komentar