Rabu, 07 Februari 2018

SEMUA SENI PUBLIK - Seni Rupa Masa Depan Dan Blockchain


Hallo all, back with me <aa aep> on this occasion I want to introduce All Public Art, here's the explanation.




Hari ini saya akan berbicara tentang evolusi dunia sumber kriptografi, yang telah di terbitkan dalam beberapa tahun terakhir dengan berbagai jenis kriptografi, platform atau aplikasi. Banyak ICO akan datang setiap hari. Beberapa dengan ide bagus, beberapa dengan ide yang tidak berguna, hanya sedikit yang punya ide bagus. Sekarang saya ingin berbicara dengan ide bagus tentang ICO, ini semua adalah seni publik, oke, saya akan menjelaskan semua seni publik.

Tentang semua kesenian di ruang publik Perkembangan dan perkembangan pasar seni masing-masing daerah diintegrasikan ke dalam model seni komersial baru dan memberatkan. Semua Umum Seni terjamin ada pasar seni yang menguntungkan dan adil bagi para seniman dan kolektor

Peran Semua Seni Umum menyatukan tiga bidang potensi besar dalam seni, teknologi blokade dan orang-orang yang menciptakan, menjual atau membeli seni.

Semua visi publik tentang alam adalah untuk mendorong pertumbuhan dan seni keterlanjutan global, mendukung dan mempromosikan koleksi pemasar. Dengan terciptanya ekosistem baru, ia dirancang untuk melayani kesenian sosial, komunitas global seniman dan pecinta seni. Dia akan terus membantu di pasar seni, tumbuh.

Tujuan Art All Public adalah menggunakan teknologi untuk menghubungkan orang-orang dengan rantai, yang membeli dan menjual seni. Kolektif seni publik untuk membangun teknologi. Meningkatkan seni dan seni. Pembiayaan tersebut akan digunakan untuk mengembangkan dan menerapkan berbagai inovasi yang direncanakan untuk pasar seni. Ini adalah kesempatan yang bisa diberikan oleh semua peserta. Pembeli atau konsumen tidak tergantung pada.

Tujuan akhir dan tujuan jangka panjangnya adalah untuk memberikan alat AllPublicArt Peer-to-peer untuk perdagangan peer-to-peer di pasar seni. Teknologi pasar dan blockchain buatan dengan sempurna karena kombinasi fungsi pemrograman dasar yang mencakup:

Komunikasi yang mudah
Keterbatasan
keamanan dan
Mempelajari seniman dan kolektor.

Token APA dan program penjualan TOKEN APA berada di pusat ini, di mana cara baru bisa dibuat lebih mudah dan efisien dalam bertukar seni dan. Semua halal dari materi seni publik. Kembalikan kepercayaan diri di pasar seni. Peningkatan layanan dalam perdagangan. dan untuk meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial dari komunitas seni dunia.

Token pra-penjualan

Penjualan awal mulai 15 Januari 2018 sampai 21 Januari 2018. Tujuan dari tahap ini adalah untuk meningkatkan daya beli dan investasi awal dalam waktu singkat.

Untuk berpartisipasi dalam tahap ini, minimal minimal 35 ET diperlukan jika anda bukan seniman.

Sumbangan minimal $ 15 untuk ETH untuk bonus bonus etis adalah 25%

Sumbangan bonus minimal ETH adalah $ 10,500. 25%

Minimum deposit ETH-bonus 30 t 30%

Sumbangan minimum sebesar $ 150.000 untuk bonus ETH 35%

Sumbangan minimal 300.000 euro ETH bonus 45%

Anda tidak dapat membeli lebih dari 25.000.000 token AllPublicArt, yang setara dengan $ 1.250.000 di ET.

Anda bisa membeli token dengan biaya maksimal $ 1,25 juta (Ethereal).

Artis pra-penjualan: kontribusi minimal tidak diperlukan jika artis ditinjau dan diganti namanya menjadi daftar putih. (Persyaratan yang Diperdaftar Putih: Seni rupa, berlaku Semua Seni dan Seni Umum dan situs seniman mereka www.allpublicart.com yang harus mendapat bonus 20% dengan kontribusi minimum 0,5 ETH in.)

penanda penjualan

Tahap penjualan token dimulai pada tanggal 23 Januari 2018 sampai 18 Februari 2018. Peserta menerima bonus token, yang mulai menghargai mereka karena ikut dalam kontes.

Minggu 1 dengan bonus 20%

Minggu ke 2 dengan 15%

Minggu 3 dengan 10%

Minggu 4 dengan bonus 0%

Anda tidak dapat membeli lebih dari 25.000.000 token AllPublicArt, yang setara dengan $ 1.250.000 di ET.

Anda bisa membeli token untuk biaya maksimum ETN seharga $ 1,25 juta (Ethereal).

Untuk Informasi Lebih lanjut:



Whitepaper: https://allpublicart.io/whitepaper.pdf

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UClUlzewL7yyoPlt5GoUg5Hw

Facebook: https: //www.facebook .com / allpublicart

Telegram: https://t.me/joinchat/G_xrCRB5DyRk58-dmGne6g

Twitter: https://twitter.com/allpublicart

Pembuat: aa.aep

Bitcointalk:ttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

Eth saya: 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar