Senin, 12 Februari 2018

TINJAUAN LINA MEMBERIKAN MANFAAT BISNIS LEBIH BAIK




Selamat berjumpa lagi dengan saya :aa.aep saya akan membahaas lina.review.

Ulasan yang ditemukan dalam iklan dalam bisnis sangat penting untuk menarik pengguna untuk membeli produk. Karena pada umumnya, sebagian besar pengguna sebelum memutuskan keputusan pembelian, mereka melihat ulasan dari pengguna lain tentang produk tersebut. Dengan demikian, jelas bahwa industri review sangat penting dalam membangun brand image sekaligus kredibilitas reputasi bisnis. Karena itu, ada pilihan tepat yaitu Lina.review.

Lina.review
Lina.review adalah platform untuk meninjau di Blockchain, memanfaatkan keabadian blockchain untuk menghasilkan transparansi terbaik dan menciptakan kondisi bagi peninjau untuk mendapatkan manfaat dari memberikan ulasan berkualitas, serta mudah dan berinteraksi langsung dengan pengguna dan penyedia produk atau layanan yang sama sekali tidak berdaya.


Lina bukan sekadar situs web tapi platform berbasis Blockchain sehingga setiap orang dapat membangun sistem peninjauan mereka sendiri untuk mengembangkan komunitas dan mengelola bisnis mereka sendiri. Semua saluran review berbasis Lina terhubung secara global.

Desain Platform Lina

Jaringan desentralisasi publik utama, yang menggunakan konsep kontrak cerdas, dipilih sebagai penyelesaian terdesentralisasi Platform Lina dengan LINA Token dan memberikan transparansi untuk transaksi pembayaran, ulasan dan penawaran.

Platform Lina memperkenalkan pendekatan arsitektur hibrida, menjembatani antara rantai Ethereal publik (jaringan publik) dan layanan transaksi sisi-blok pribadi, terukur dan terukur untuk interaksi terukur dengan token LINA. Alasan utama untuk tidak menggunakan arsitektur rantai murni adalah skalabilitas dan biaya transaksi. Kemampuan jaringan Ethereal saat ini tidak memungkinkan kita meluncurkan dan memberi skala layanan secara global karena beberapa masalah, termasuk:

Jaringan Ethereum saat ini secara teoritis mampu menangani sekitar 10 transaksi per detik, yang jelas tidak cukup untuk menjaring jutaan pengguna (atau bahkan ratusan ribu pengguna).
Waktu konfirmasi transaksi Ethereum tertunda secara signifikan mempengaruhi pengalaman pengguna.
Setiap transaksi pada blokade Ethereal harus membayar biaya transaksi di ETH yang kemungkinan akan mahal dan menciptakan batasan adopsi bagi pengguna rata-rata.

index

Pendekatan hibrida ini akan membantu menghindari biaya jaringan dalam transaksi antar pengguna, menghindari tekanan pada jaringan publik karena besarnya volume transaksi dan meningkatkan pengalaman pengguna dalam hal responsif dan latency.

Kelebihan Lina.review, yaitu:

Transparansi
Hasil Review dan Penilaian benar-benar transparan bagi pengguna dan semua orang dapat memverifikasinya.
Tidak bisa dimanipulasi
Nilai penilaian dan penilaian didesentralisasikan sehingga tidak dapat dipalsukan atau dimanipulasi oleh pihak ketiga manapun.
Kriteria Tertentu
Lina.review telah memperkenalkan seperangkat kriteria yang diterapkan pada lebih dari 20 bidang mulai dari produk teknologi hingga layanan medis.
Meningkatkan Kemampuan
Peninjau dan Asisten (Pakar) dapat memperoleh token Lina berdasarkan kualitas kontribusi mereka, yang dinilai oleh publik.
Arsitektur Hybrid
Memperkenalkan pendekatan arsitektur hibrida, menjembatani antara rantai ethereum publik (jaring utama) dan layanan transaksi pribadi blockchain yang bagus.
Jaringan Penolong Besar
Kami telah membangun komunitas profesional yang luas dan berkembang di seluruh dunia.

pltform

Lina Token
Lina Token (LINA) adalah token asli Lina Platform. Ini akan menjadi token ERC-20 berdasarkan Ethereum, platform desentralisasi berbasis blockchain untuk aplikasi yang berjalan persis seperti yang diprogram dalam ketiadaan kecurangan, penyensoran atau intervensi pihak ketiga untuk memfasilitasi kesepakatan kontrak secara online dengan cara yang aman secara kriptografi.

Jumlah token LINA yang dibuat adalah 900.000.000. 33.33% dari seluruh token LINA (300.000.000) akan tersedia untuk dijual ke publik dalam acara LINA Token Generation. 66,67% dari seluruh token LINA (600.000.000) akan dikunci dalam Kontrak Cerdas yang akan dikeluarkan setiap tahun selama 10 tahun (60.000.000 Token per tahun).

Peta jalan

rod

Tim

Pendiri Mitchell Pham
Leigh Flounders Co-Founder
Greg (Zvi) Pendiri Kushnir
Pendiri Vu Truong Ca
Mark Pascall Technical Advisor
Paul Salisbury Technical Advisor
Tautan Quik
Reddit

informasi lebih lanjut tentang Lina Review:

Website: https://lina.review/
WhitePaper: https://lina.review/lina_whitepaper.pdf
Ann Tread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2767700
Bounty Tread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2773215.0
Twitter: https://twitter.com/lina_network
Sedang: https://medium.com/lina-review
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UChKiD9OneIjgJvxOR8vCinQ

Nama saya : aa.aep

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

ETH saya: 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1





Tidak ada komentar:

Posting Komentar