Selasa, 06 Februari 2018

ALL PUBLIC ART : PROYEK SENI DALAM BLOCKCHAIN


Semua Seni Umum - sentuhan Blockchain untuk dunia seni

APA (All Public Art) hadir sebagai penghubung antara tiga bidang yang memiliki potensi luar biasa. yaitu Art, Blockchain dan Market peserta sendiri. tiga bidang memerlukan sentuhan dalam pengembangan teknologi. Karena dengan pertumbuhan dan perkembangan lapangan yang semakin tinggi juga dibutuhkan teknologi sentuh yang bisa memberikan nilai tambah bagi pasar. Semua seni pada umumnya pasti ada pasar dimana seniman memasarkan karyanya. APA melihat peluang, seiring dengan perubahan iklim ekonomi dan teknologi blockchain yang saat ini sedang populer. yang mampu berkontribusi pada kesuksesan terutama di pasar seni dunia. sebuah laporan penjualan dari pasar seni yang dikumpulkan oleh TEFAF 2017. mengumumkan bahwa penjualan seni global di tahun 2016 naik 1,7 persen atau sekitar $ 45 miliar. dan Rumah Lelang adalah kontributor terbesar penjualan. Tapi info terbaru dari TEFAF ada yang bergeser. dimana penyumbang terbesar ke rumah lelang telah beralih ke sektor swasta baik ke penjualan pribadi atau dealer. Banyak faktor ekonomi global yang mempengaruhi kapasitas penyerapan seni. misalnya diamerika yang memiliki pasar seni terbesar, berdasarkan nilai. meningkatnya pasar ekuitas dan kenaikan harga properti. serta tingkat pengangguran berpengaruh terhadap daya beli seseorang di bidang seni. pada tahun 2017 saja. Dana moneter internasional (IMF) mendorong pertumbuhan PDB AS diperkirakan 2,3% pada 2017 dan 2,5% pada 2018 karena potensi positif dan ketahanan pasar seni.


Teknologi Blockchain menawarkan potensi yang luar biasa dan sejalan dengan pasar seni karena memungkinkan penawaran rekan sejawat untuk para seniman, penjual dan kolektor dan konsumen sama. sambil menawarkan penjualan secara transparan. Hal ini secara langsung meminimalkan karya seni palsu dan manipulasi harga di pasar. karena dulu rumah lelang sebagai perantara untuk mengkoordinasikan penjualannya. dengan memberikan sejumlah komisi ke rumah lelang. Tapi dengan platform All Public Art kita tidak perlu lagi membayar komisi untuk perantara yang terlibat dalam transaksi ini. dan TEAM APA dengan percaya diri menawarkan kesempatan untuk menjadi bagian dari All Public Art. Dengan memanfaatkan keunggulan teknologi blockchain sebagai inovasi dalam art market service yang sangat membutuhkan sesuatu yang inovatif dan menggairahkan.
APA menggunakan blockchain sebagai regulator dalam proyek mereka dengan menggunakan teknologi yang disebut "Regtech". penerapan teknologi tersebut mencakup dalam proses audit, kepatuhan, dan pengawasan pasar konvensional. Dengan penggunaan blockchain sebagai pengawas perdagangan di pasar seni diharapkan dapat menjamin keabsahan suatu transaksi sambil memastikan bahwa status kepemilikan dan identitas artisnya akurat.

Token APA dan Program Penjualan
TOKEN APA adalah inti dari proyek ini dimana cara baru diterapkan diharapkan dapat membuat perdagangan menjadi lebih nyaman dan efektif dalam pertukaran barang seni dan melacak karya seni itu sendiri. semua implikasi teknologi blockchain dari karya seni milik publik akan meminimalkan karya seni palsu. membangun kembali kepercayaan di pasar seni. memperbaiki layanan dalam perdagangan. serta meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial dari komunitas seni global.
Alokasi token APA
Token simbol: APA

Jumlah Pasokan: 800.000.000 APA
30% dari seluruh token atau 152.000.000 akan dialokasikan ke tim APA
2% dari semua token atau 8.000.000 akan dialokasikan ke penasihat APA
60% dari seluruh token atau 240.000.000 akan dialokasikan untuk insentif platform dan kemitraan organisasi dan kelembagaan dan token yang dialokasikan di atas akan dikunci setelah penjualan token kadaluarsa.

Pre Sale token akan berlangsung dari 15-21 Januari 2018 tahap ini bertujuan untuk membangun momentum penjualan token dalam waktu sikat untuk mendorong investasi awal.

Dengan ini saya menuliskan hasil karya saya ? 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Proyek ini AllPublicArt Anda dapat mengunjungi kontak resmi di bawah ini:

WEBSITE: https://allpublicart.io/

APA WHITEPAPER: https://allpublicart.io/whitepaper.pdf

APA TELEPON CHANNEL: https://t.me/joinchat/G_xrCRB5DyRk58-dmGne6g

FACEBOOK: https://www.facebook.com/allpublicart

TWITTER: https://twitter.com/allpublicart

Penulis: aa.aep

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar