Senin, 22 Januari 2018

VICoin adalah kriptocurrency massa


Hai semua orang, di posting baru ini saya akan mengenalkan tentang proyek ViCoin. dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:

Virtonomics adalah paradigma baru dan platform baru yang fundamental untuk menciptakan kripto kardiak utama pada penciptaan alternatif pengembangan ekonomi virtual berbasis Vicoin.

VIRTONOMICS.COM Juga Disebut Kepercayaan Proyek Aktif Dan Game Bisnis Jangka Panjang Virtonomics adalah simulator multiplayer online besar-besaran yang menjadi salah satu bisnis MMO paling populer dan basis pelanggan global berwawasan ke depan Virtonomics lebih dari 2 juta pengguna terdaftar di dunia dan berkembang setiap hari.

Virtonomik mencapai posisi teratas di penelusuran Google dengan pertanyaan yang relevan seperti simulasi bisnis online, bisnis rumahan dan bisnis online dengan lalu lintas bio yang besar. Virtonomik dalam bahasa Inggris, Rusia dan Spanyol; Versi Jerman, Prancis dan Portugis sedang dalam pengembangan.

Virtonomics Machine banyak digunakan oleh universitas di berbagai negara untuk mengajarkan dasar-dasar makro dan ekonomi mikro dan manajemen serta oleh banyak perusahaan besar untuk manajer pelatihan perusahaan.
Proyek Virtonomics juga disebut Multi User Global Business Simulator, yang menciptakan cryptocurrencynya eksklusif, Vicoin (VIC), V dan ekosistem dalam Game Cryptocurrency Online Economic Game, yang meniru pembentukan dan pengembangan ekonomi virtual global alternatif.

Cryptocurrency diciptakan selama permainan dalam simulasi bisnis yang realistis dimana pengguna membangun dan mengembangkan bisnis maya, perdagangan dan bersaing, dan mengembangkan ekosistem bisnis di lingkungan dunia maya. Sumber dan alat produksi bahan bakar dan ekstraksi adalah unit permainan khusus yang dibeli untuk token VIC (seperti tambang maya yang menambang sumber daya alam, peternakan tambang maya, pembangkit listrik virtual, dan sebagainya).

Volume produksi bahan bakar kriptocurrency bergantung pada keberhasilan dan posisi persaingan bisnis maya pemain, dan pada kualitas dan kuantitas barang tambang milik pengguna. Pengguna dapat mengubah semua 100 Virt yang diperoleh dalam simulator ekonomi menjadi VICoin (VIC) dan memainkannya dari permainan ke pasar luar.

Seorang pemain Virtonomic dapat bertindak dalam dua cara, tergantung pada ambisi, pengalaman, dan peluang investasinya.

Sebagai investor, pemilik dan CEO sebuah perusahaan virtual dapat menggunakan pemain Virtonomics lainnya sebagai manajer;
Sebagai manajer yang dipekerjakan yang mengarahkan departemen tertentu (manajer divisi) atau manajer fungsional yang mengawasi fungsi dan proses bisnis utama (direktur pemasaran, penjualan, produksi). Majikan membayar pekerjaan karyawan di kripto. Kontrak kerja dan permukiman terkait diterapkan di Blockchain dengan kontrak Ethereal yang paling cerdas.

Kriptokokus VICoin (VIC) beredar dengan bebas, terdaftar di bursa saham dan memiliki saluran naturalisasi. Cryptocurrency dapat membeli aset dan aset game tidak hanya dalam ekonomi virtual, tapi juga di luar layanan dan barang nyata.

BLOCKCHAIN ​​VICINO
Blocker etereum menyimpan data tentang:

Jumlah total VICO yang beredar.
VICoin kredit pada akun pemain dan arus dana.
Pembelian dan kepemilikan unit penggalian.
Ubah bonus permainan Virt menjadi token VICoin.
Kontrak kerja antar pemain.
Selain itu, kontrak pintar akan memiliki fungsi penyelesaian antara
menerapkan pemilik bisnis virtual dan manajer gaji berdasarkan kontrak kerja.

Mengapa VICoin menghargainya?

Karena ukuran masalah dan kerja paksa. Jumlah total VICoin yang akan didistribusikan ditetapkan pada 800.000.000 VICoin.

Perekonomian sirkulasi token bersifat swadaya. Seseorang dapat membeli aset penggalian Virtonomik hanya untuk token. Pada saat pembelian di Pasar Virtonomik, jumlah token yang sesuai akan dibakar.

Penagihan antara pengguna untuk layanan yang ditawarkan (pasar tenaga kerja di Virtonomik) berlangsung secara eksklusif di token VICoin.
Token akan dikeluarkan sedikit demi sedikit dengan penurunan efek waktu. Misalnya, 19% merek didanai oleh 19% di tahun pertama, tapi hanya 15% di tahun kedua dan seterusnya. Penurunan jumlah koin tambang dengan perluasan audiens proyek akan meningkatkan permintaan dan akibatnya tingkat token.

Penjualan di muka: prosedur

Untuk membeli token, Anda harus mendaftar di Virtonomics Business MMO Simulator. Klik tombol oranye "Get Token"

Masukkan alamat e-mail dan password yang benar saat mendaftar (ingat kata sandi anda)
Untuk mengkonfirmasi pendaftaran, sebuah surat akan segera dikirim ke alamat e-mail Anda yang meminta konfirmasi e-mail Anda. (Jika Anda tidak melihat surat pendaftaran di kotak surat Anda, periksa folder spam untuk berjaga-jaga.) Jika karena alasan apapun, surat pendaftaran masuk ke spam, tandai huruf ini sebagai "Tidak ada spam" dan klik tombol "registrasi lengkap" "Di surat.
Setelah beralih dari surat pendaftaran ke permainan simulasi bisnis, pilih nama perusahaan virtual Anda dan klik "Buat Perusahaan". Proses pendaftaran untuk akun Anda dalam Virtonomics Business Simulation telah selesai.

Sekarang masukkan akun pribadi Anda untuk membeli token VICoin. Untuk melakukan ini, tekan titik hijau "VICoin" pada menu.
Klik tombol "BUY VICINO" di akun pribadi Anda dan lanjutkan dengan antarmuka pembayaran
Di antarmuka pembayaran, pilih jumlah token VICoin yang diperlukan
Pilihlah sistem pembayaran, semakin nyaman anda mendapatkan VICoin Token dan klik "BUY"
Selanjutnya, ikuti petunjuk pembayaran, tergantung pada sistem pembayaran yang dipilih.
Setelah selesainya pembayaran, jumlah token yang dibeli dan dimiliki akan ditampilkan di akun pribadi Anda (item menu hijau VICoin).
Menggali Ekonomi di Virtonomik







Alokasi token di pra-penjualan

Untuk rincian yang relevan tentang proyek ViCoin saat ini, kunjungi tautan berikut ini:

Situs Resmi: https://virtonomics.io/en/

Kertas putih resmi: https://virtonomics.io/assets/templates/virta/ico-

docs/Whitepaper_Virtonomics_PreSale_en.pdf

Topik Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2450650



Tidak ada komentar:

Posting Komentar