Kamis, 04 Januari 2018



Freelancing adalah pekerjaan jarak jauh. Freelancer - seseorang yang bekerja di luar kantor atas perintah perusahaan atau klien individual. Dia bebas dari para pemimpin dan dia membangun harinya, memuat dan pergi. Dia memilih rekan-rekannya, jika dia ingin mereka mengerjakan proyek besar.

Keuntungan besar bekerja di lepas adalah independensi. Ada majikan tertentu yang Anda akan tegang dan dikendalikan. Si freelancer bekerja di Internet pada umumnya dan tidak ada orang tertentu. Independensi ini memiliki keuntungan lain, yang dapat diungkapkan dengan kata-kata berikut: "bekerja secara online, berkeliling dunia." Bila Anda tidak terikat pada wilayah tertentu, kebebasan membebaskan diri dari perpindahan geografis mereka. Tapi, karena spesifiknya pekerjaan dari freelancer, ada masalah.

Bila kepala pengawas atau manajer yang jahat bekerja, mungkin tidak terlalu bagus, tapi tenggat waktu agar proyek mengganggu lebih sulit. Bila atasan saya sendiri, punya waktu untuk menunjukkan kekakuannya dan belajar mengatur waktu dengan cara yang paling efisien. Novel freelancer percaya bahwa bekerja dari rumah adalah seperti surga di bumi. Pertama, Anda bisa bekerja di piyama, bahkan di negara ini. Kedua, membenci rutinitas kantor dari pukul 9 sampai 6 mungkin terlupakan selamanya.

Di sinilah Anda dan ada bahaya, sebagai gantinya, untuk menciptakan mode kerja yang paling nyaman, Anda kehilangan grafis sama sekali.
Sukses di lepas, sebagi aturan, mencapai orang-orang terorganisir dengan baik yang tahu kapan harus beristirahat dan kapan harus bekerja, meski tidak mood.

Freelancing sebagai tempat lain yang penting untuk bisa menghitung kekuatan. Seringkali freelancing membawa potensi penghasilan besar. Mulai mendapatkan penghasilan lebih banyak dari pada di kantor, para freelancer mengorbankan malam hari dan melupakan akhir pekan. Beberapa bekerja dengan ini selama bertahun-tahun.

Selain nilai tukar, seorang freelancer kepala besar adalah metode untuk mendapatkan mata uang ini. Tidak selalu "Yandex.Money" dan PayPal bisa menjadi penyelamat Anda. Metode pembayaran pekerjaan Anda klien tidak akan selalu seperti yang Anda inginkan. Anda harus membuat banyak e-wallet dan berbagai kartu Bank.

Paling sering, klien merasa ketika freelancer salah menilai layanan mereka. Dan ini bisa berujung pada fakta bahwa Anda membayar lebih sedikit dari yang seharusnya. Penting untuk mengevaluasi pasar dan percaya diri dalam menyajikan layanan mereka.

Hampir semua kekurangan industri yang begitu baik, Anda dapat membantu menghindari proyek tersebut, Tech yang dikembangkan dengan teknologi blockchain.


Platform ini telah mengembangkan sebuah teknologi untuk melakukan lindung nilai terhadap volatilitas uang digital dan mendapat hak paten atas hal itu yang memungkinkan mereka untuk tidak bergantung pada fluktuasi kriptocurrency, yang memungkinkan para peserta untuk tidak khawatir tentang perubahan harga di pasar. Ini adalah kesempatan unik dan kelebihannya dibanding platform Fiat dan platform blockfain pasar kerja mikro lainnya.

Pasar pekerjaan saat ini memiliki banyak kekurangan dan keluhan dari ketiga pihak, yang terdiri dari: atasan, freelancer dan pemiliknya. Mereka tertarik pada keuntungan mereka sendiri dan untuk berbagai mendukung pertumbuhan dan bertemu di pasar ini. Meskipun masing-masing pihak melakukan fungsi kritis, mereka berinteraksi dengan tujuan yang sama sekali berbeda, dan oleh karena itu, tidak mendapat motivasi yang memadai untuk pengembangan sektor ini dengan lebih baik.

Bagaimana proyek ini ingin memperbaiki interaksi semua peserta ini:

dengan token hadiah, persis orang-orang yang memberi kontribusi besar saat bekerja, token ini nantinya bisa dijual di bursa;
berkat mempopulerkan proyek ini, masing-masing, dan bitcoin mulai meningkat dalam harga dan mencapai pasar yang luas;

Bagi pengusaha dan pekerja lepas, layanan ini akan bebas, memungkinkan mereka mendapatkan lebih banyak untuk usaha mereka;

Kedua belah pihak dalam hal ini akan tertarik pada pengembangan dan penggunaan platform dan mendapatkan bonus yang bagus.

Tidak akan ada bos, tidak ada satu server sentral, informasi Anda akan dijaga kerahasiaannya. Metode pembayaran yang aman dan terpercaya seperti menggunakan token project dan Ethereum.

Anda bisa membeli token mereka





Ini hanya langkah pertama untuk menciptakan struktur kuat yang kuat, yang akan disediakan untuk mengembangkan saluran komunikasi dua arah yang terus-menerus, sementara semua orang dapat terlibat, memberikan umpan balik, menyarankan perbaikan, memberi suara pada fitur baru dan berkontribusi sebanyak mungkin. Platform anugerah Teck bukan kediktatoran, dan demokrasi masuk ke organisasi otonom yang terdesentralisasi.

Platform proyek akan benar-benar terbuka dan transparan, kode mereka akan terbuka dan mereka meminta bantuan untuk melakukan ini secepat mungkin, ikut serta dalam penjualan token. Jadi bagi banyak orang akan tersedia untuk banyak pekerjaan dan bisnis tidak akan dapat menggunakannya sebagai dalih untuk mendapatkan keuntungan. Sistem pembayaran akan dibangun di atas kontrak pintar Ethereum.

Internet setiap hari semakin dekat dengan desentralisasi yang alami. Perusahaan memperoleh lebih banyak dan lebih banyak kekuatan dengan mengorbankan individu, dan tidak dapat bertahan lama. Setiap kali kita menggunakan layanan "gratis" seperti Facebook atau Google, kita benar-benar membayarnya dengan data pribadi kita dan mereka menjualnya seharga miliaran dolar sementara kita dilacak dan diserang dengan hype.

Bagaimana orang bisa menggunakan token platform, satu cara tentu saja membelinya dan yang kedua Anda dapatkan dari mereka. Di sini, dalam setiap kasus, mereka akan memberi kontribusi pada pengembangan mata uang. Akan didominasi oleh metode kedua, karena kebanyakan memiliki sedikit uang dan banyak waktu untuk itu bekerja dan memiliki penghasilan tambahan.

Oleh karena itu, tujuan lain dari proyek ini adalah untuk memberi setiap orang kesempatan yang setara untuk berpartisipasi dan mendapatkan sejumlah uang, orang harus diberi kesempatan untuk bekerja dan memberi alokasi yang lebih efisien di antara jutaan pengguna. Ini membutuhkan platform yang mendistribusikan dana, dan harus didistribusikan dan didesentralisasikan.

Bagi jutaan peserta bisa mendapatkan pahala menerima kewajiban untuk menyebarkan jumlah uang tetap tanpa memperhatikan berapa banyak pekerjaan yang dilakukan. Semua pekerjaan harus dilakukan untuk pembayaran, dan tidak ada yang harus Anda bayar secara spekulatif untuk sebuah janji untuk melakukan pekerjaan di masa depan. Langkah kedua adalah kita perlu memberi penghargaan kepada orang-orang yang berguna untuk ekosistem ini yang akan dicapai melalui evaluasi semua pekerjaan. Daripada bersaing menjadi pasar, semakin sulit (kualitas atau kuantitas yang lebih tinggi) menjadi jumlah yang sama.


Informasi lebih lanjut:

Website: https://boon.vc/

Whitepaper: https://boon.vc/Whitepaper/BoonTechWhitePaper.pdf

Twitter: https://twitter.com/boontechusa

Facebook: https://www.facebook.com/boontechusa/

Telegram: https://t.me/booncoin

JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2475048.0

Penulis: aa.aep

Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

ETH:  0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1





Tidak ada komentar:

Posting Komentar