Selasa, 22 Januari 2019

A REVIEW ON PEOPLES TOKEN PROJECT

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, PEOPLES TOKEN Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda


https://www.peoplestoken.org/

Tentang Token Rakyat


Token Token adalah token gadget erc20. Setiap token menghasilkan token penuh yang dikelola oleh komunitas. Banyak token ICO gagal dan mencapai tujuan mereka seperti yang dijanjikan oleh tim. Di sebagian besar ICO, hanya sebagian token yang tersedia untuk pembelian kepada orang tersebut dan kartu tersebut dimiliki oleh tim / pengembang dengan ICO dari penjualan chip. Ini menciptakan kontrol utama pengembang dan grup dan peran minoritas peserta ICO dan komunitas token tanpa mendekode token.



Notasi PPL bertujuan untuk membentuk komunitas kolaboratif terdesentralisasi yang berkembang dengan token dan mengidentifikasi pengembangan berbagai proyek menggunakan "token PPL". Komunitas akan dikelola dengan partisipasi yang sama dari semua pemilik token PPL dan akan berusaha untuk beralih ke proyek pembangunan yang lebih terbuka untuk semua anggota masyarakat. Proyek pengembangan seperti itu untuk kepentingan masyarakat terbuka untuk pengembangan bagi semua peserta.

Dana pengembangan proyek akan disediakan dari dana yang dikumpulkan dari masyarakat. Sejumlah anggota masyarakat dapat membentuk kelompok dan mendiskusikan proyek mereka di forum dan menggunakan dana masyarakat dengan memilih. Kelompok semacam itu dapat menggunakan dana untuk mencapai pengembangan produk / proyek. Proyek akan menggunakan PPL dan membantu mengidentifikasi token dan token holder untuk menjadi bagian dari proyek dan layanannya. Forum online semua orang dapat diakses oleh semua peserta dan anggota komunitas PPL.



target

Token Masyarakat bertujuan untuk menciptakan token terdesentralisasi yang digerakkan oleh komunitas yang memperbaiki kerentanan saat ini yang dihadapi oleh sebagian besar token dan pengembang. Banyak token ICO gagal dan mencapai tujuan mereka seperti yang dijanjikan oleh tim. ICO hari ini terutama ditargetkan dan dimaksudkan untuk memasarkan dan memasarkan produk. Sebagian besar ICO membayar untuk catatan dan pemberitahuan yang disediakan oleh berbagai situs web. Selain itu, di sebagian besar ICO, hanya sebagian dari token tersedia untuk pembelian kepada orang tersebut dan kartu yang dipegang oleh tim / pengembang dengan kerumunan dikumpulkan ketika token tersebut dijual.

Pengembangan sampel komunitas

Forum komunitas akan digunakan untuk mengatur survei proyek baru. Proyek dan ide ini dapat disarankan oleh pengembang yang harus menggunakan token of all sebagai sumber daya utama. Proyek dapat diusulkan secara terbuka oleh anggota masyarakat dan juga dipertimbangkan oleh masyarakat untuk memilih. Anggota dapat mengungkapkan pandangan dan saran mereka tentang proyek yang diusulkan di forum. Forum komunitas akan mencakup berbagai kategori.

Aturan dan aturan untuk berbagai kategori dan topik akan diterbitkan dalam komunitas chip PPL kami. Untuk pembaruan, akan ada kategori buletin khusus tempat proyek yang dipilih untuk pemungutan suara dan diskusi komunitas akan dipublikasikan. Aturan forum akan tersedia dan akan diperbarui seiring pertumbuhan komunitas.

Komunitas dasar

Setiap alamat ethereum yang terlibat dalam penjualan token akan memiliki suara. Hanya alamat ethereum yang digunakan dalam kerumunan untuk membeli token PPL yang akan diberikan hak suara dan catatan terkait dengan alamat yang akan menjadi anggota komunitas utama. Profil akan diperiksa di forum komunitas dan daftar profil akan menjadi anggota utama komunitas yang tersedia. Setiap catatan hanya dapat memiliki satu alamat ethereum yang terkait dengan suara.

Aturan pemberian suara

Hak suara tersedia untuk semua anggota yang terlibat dalam kerumunan semua.

Untuk memastikan pemungutan suara yang adil untuk persetujuan pendanaan proyek, hanya situs Ethereum yang terlibat dalam penjualan token untuk membeli token PPL yang berhak memilih.
Setiap alamat akan dianggap sebagai akun pribadi dengan satu suara
Setiap proyek yang diusulkan harus menerima setidaknya 40% dari total suara dari jumlah total investor untuk menerima dana proyek masyarakat PPL.

Pertukaran daftar

Karena mereka menargetkan keberadaan token PPL yang didesentralisasi, daftar utama token PPL adalah untuk platform perdagangan yang terdesentralisasi. Setelah pemeriksaan menyeluruh, daftar nama tukar disebutkan. Token PPL akan ditargetkan untuk tersedia untuk diperdagangkan di bursa ini dengan menyediakan proses pendaftaran yang efektif dan token yang diterima untuk daftar. Daftar token PPL yang diperdagangkan akan ditetapkan segera setelah kerumunan telah selesai dan akan berlanjut hingga kuartal ketiga 2018. Semua pembaruan perdagangan dan pembayaran akan tersedia untuk investor. sepanjang waktu



tim


Zircon B. - Anggota dan CEO
Upamanyoo D. - Desain Foto
Dhanjit A. - Pengembang Teknis dan Manajer Proyek
Pilot B - Pengembang Teknis
Adhiraj C- Forum Management dan Pengembangan Produk

Penulis : aa aep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar