Selasa, 22 Januari 2019

MEFY

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, dan harus membaca informasi yang akan membantu



Selamat datang teman perkenalkan nama saya aa aep . Hari ini saya telah menyiapkan banyak proyek menarik sebagai hari libur, MeFy adalah platform untuk obat-obatan dalam rantai blok. Biasanya kesehatan dianggap sebagai tanggung jawab seseorang. MeFy diyakini memiliki dampak yang lebih besar pada perubahan status kesehatan masyarakat di seluruh dunia. MeFy menyatukan industri perawatan kesehatan dan pasien melalui platform perawatan kesehatan yang unik dan tidak aman. Mulailah sebagai individu, tetapi hubungkan dokter, apoteker, peneliti, dan perusahaan farmasi Anda, termasuk teman dan keluarga Anda.

Sekarang ada banyak masalah di bidang ini. Meskipun pertumbuhannya mengesankan, industri kesehatan tidak konsisten. Kami memiliki rumah sakit kelas dunia, teknologi canggih, dokter berkualifikasi, dan profesional kesehatan, tetapi rata-rata, pasien menghadapi harga tinggi, akses yang tidak tepat, dan kualitas yang tidak konsisten. Karena perubahan gaya hidup dan parameter lainnya, meningkatnya prevalensi penyakit kronis dan komplikasi adalah penyebab utama kematian dengan dampak ekonomi yang luar biasa dan penurunan tenaga kerja kesehatan. Karena itu sangat penting untuk mengubah pendekatan terhadap pengobatan.

Proyek ini memberikan solusi berikut.

Mefy beroperasi sebagai basis langganan bagi pengguna MeMe Care untuk berlangganan langganan tahunan, yang memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa tes dengan mengorbankan bahan habis pakai sepanjang tahun. Fungsinya eConsult menghubungkan dunia pasien dokter untuk menyelesaikan masalah aksesibilitas dan memastikan keandalan tes dengan bantuan perangkat Edge MeMe.

Gagasan proyek utama:

Kesehatan Simpan interaksi Anda dengan dokter yang terdaftar, semua statistik kesehatan dan laporan di satu tempat dan buatlah itu mudah diakses sesuai kebutuhan.

eCONSULT. Bicaralah dengan dokter Anda kapan saja, di mana saja.
ACARA. Simpan data Anda untuk membantu kesehatan Anda.
Ingat. Jangan ketinggalan obat atau janji lagi.
Diet Ketahui apa yang Anda konsumsi.
Florence. Kumpulkan data tentang kesehatan dan gaya hidup Anda sehingga Anda dapat membimbing Anda melalui semua aspek kesehatan Anda.
MEME EDEM. Periksa statistik siklus hidup Anda sesuai kebutuhan.
MEME AI. Resep otomatis berdasarkan kondisi dan data historis pada obat itu sendiri.
Kertas putih. Situs ini menyediakan kertas putih proyek yang dapat dilihat siapa pun dalam bahasa Inggris. https://mefy.io/whitepaper.html

Penjualan token.

Soft cap: $ 10 juta
hard cap: $ 35 juta
minimum / kontribusi maksimum: 0,5-5 ETH
hari penjualan publik akan diumumkan pada pra-penjualan.
1 MEFY = 0,30 USD (tidak termasuk bonus) Anda
dapat berpartisipasi dalam pra-penjualan dan kemudian pada penjualan publik.
Anda dapat melihat dengan jelas struktur distribusi token pada gambar ini.

Peta jalan. Situs web proyek memiliki informasi tentang peta jalan yang dihitung pada akhir 2019.

Tim Situs web proyek juga menyediakan informasi tentang pengembang dan penasihat proyek. Ada tautan ke LinkedIn sehingga Anda dapat membaca setiap anggota jika Anda mau.

Kesimpulannya, kedokteran tertarik pada gagasan proyek ini karena harus memperkenalkan teknologi rantai blok.



For more information:

Website: https://mefy.io/
Whitepaper: https://mefy.io/whitepaper.html
Facebook: https://www.facebook.com/mefysupport/
Twitter: https://twitter.com/MeFy_MeFy
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCkpY2c0X6vRHR03uk1e8dhw
Telegram: https://t.me/MeFyio

Penulis : aa aep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar