Jumat, 25 Januari 2019

Union adalah ekosistem untuk penghematan bersama di Blockchain


Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda



TENTANG UNION 

Union adalah sebuah ekosistem untuk penghematan umum dalam Implementasi Union Blockchain
Union akan berfungsi sebagai platform untuk menyediakan produk keuangan berdasarkan modal sosial, kepercayaan, dan kewajiban. Ini akan bekerja pada teknologi blockchain Ethereum untuk menciptakan kontrak intelektual otonom yang akan memungkinkan pinjaman dan tabungan tanpa perantara.



Serikat pekerja memiliki keahlian dalam sistem kredit offline untuk komunitas dan juga dalam menghasilkan layanan keuangan online di sektor kredit. Kami ingin membawa layanan kami ke tingkat yang lebih tinggi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna platform kami dengan memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain dan sistem kontrak cerdas untuk meningkatkan proses peminjaman peer-to-peer.

Union Vision Union
Vision berupaya memanfaatkan kepercayaan, komitmen, dan modal sosial untuk menciptakan ekosistem keuangan yang demokratis dengan individu tanpa batas dan rekening bank tanpa teknologi blockchain.

Platform Union Pool
didesentralisasi untuk investasi kolektif. Kontrak pintar untuk mengotomatiskan proses penyimpanan dan kredit di antara teman-teman tepercaya.

Serikat Komitmen Sosial
Individu pada platform dapat menandatangani kontrak komitmen, dan setelah berhasil menyelesaikan kontrak, individu dapat menerima peringkat positif dari status sosial mereka. Target pelanggan Millennium India ~ 400 juta. Algoritma Union Lending Authentication (ULA) untuk menghitung skor status sosial berdasarkan berbagai faktor seperti: Misalnya, pembayaran tepat waktu dari Union Pool yang berpartisipasi, pemenuhan kewajiban sosial serikat, akun media sosial, dll. Union Progress (UA)

Kontrak pintar untuk mengotomatiskan seluruh proses diskon tagihan. Orang-orang yang mendiskon tagihan perusahaan mereka sendiri atau atas nama perusahaan dapat meningkatkan kedudukan sosial mereka di Perhimpunan untuk mendapatkan syarat dan diskon kredit yang lebih baik.
/
Inisiatif pertama Uni adalah menempatkan Skema Investasi Bersama, juga dikenal sebagai Lingkaran Pinjaman Trust atau Rotasi Kredit dan Asosiasi Simpan Pinjam (ROSCA), di Blockchain. Skema investasi kolektif digunakan di seluruh dunia untuk meminjamkan dan menyimpan uang di masyarakat dan untuk memberikan dukungan finansial bersama.
Struktur ICO


Kuantitas penjualan 80%
Tim Asosiasi 10%
Biaya pemasaran 8%
Bug Tes dan Penghargaan 1%
Investor pertama 1%
Alokasi dana 40% 25% 12% 12% 7% 4%
Pengembangan platform dan produk 40%
Infrastruktur dan lisensi 25%
Biaya pemasaran 12%
Biaya overhead 12%
Tes dan Hadiah 7%
Mungkin 4%
Informasi ICO
Token name UNION (UNI)
Maks. Nomor token 200.000.000
Tanggal mulai Token 01-05-2018
Token penjualan tanggal akhir 31-07-2018
Batas maksimum $ 5 juta
Token Rate 1 UNI = ~ $ 0,03125
Token Terima BTC, ETH, LTC
Jumlah minimum adalah 0,1 ETH
Jenis kontrak ERC20
Program bonus ya

Pendapatan token adalah 2 bulan (60 hari), mulai 1 Mei hingga 29 Juni 2018, atau ketika nilai target pendanaan mencapai $ 5.000.000, mana yang lebih awal.

Token Pra-Penjualan: Akan ada juga pra-penjualan token UNI sebelum tanggal peluncuran, atau dikenal sebagai pra-penjualan. Orang yang berpartisipasi dalam pra-penjualan berhak mendapatkan diskon khusus dalam bentuk diskon tambahan, sebagaimana disepakati. Ini hanya akan menjadi dasar undangan, tetapi akan ada jumlah minimum token yang harus diselesaikan untuk memenuhi syarat untuk pra-penjualan.




Tim inti


PENASEHAT


Untuk informasi lebih lanjut dan bergabunglah dengan referensi berikut:


Penulis : aa aep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar