Selasa, 29 Januari 2019

UÐAP - “Platform Aset Universal Terpusat” - The Blockchain Middleware untuk Tokenizing Everythin

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda
unduhan (5).png

https://ip.bitcointalk.org

UDAP, platform aset terdesentralisasi universal, adalah middleware blockchain yang menyediakan API Tenang dan "dompet aset" bagi pengembang aplikasi untuk membuat aplikasi berbasis blockchain yang kuat tanpa menulis kontrak pintar. Ini adalah solusi lapis kedua untuk aset non-fungsional yang memungkinkan Anda menyederhanakan dan mempercepat pengembangan aplikasi menggunakan blockchain. 


Blockchain telah diterbitkan untuk diterbitkan sebagian aset melalui buku besar yang diterbitkan. Dengan token cryptocurrency, aset ini dapat memberikan nilai ekonomi untuk memulai dan memvalidasi beberapa proses transaksional. Beberapa protokol on-chain telah dikembangkan oleh startup dan perusahaan yang disediakan untuk menciptakan solusi berbasis blockchain.

Lebih lanjut dari banyak teknologi yang ditemukan, platform UDAP, sebuah protokol aset berbasis blockchain yang berbatasan dengan aplikasi dan blockchain publik untuk menyediakan API Tenang dan Dompet Aset untuk mereka yang terlibat dalam pengembangan aplikasi untuk membantu aplikasi aplikasi blockchain cerdas muncul.

UDAP, Platform Aset Terdesentralisasi Universal, adalah middleware blockchain yang menyediakan API Tenang dan 'Dompet Aset' untuk pengembang aplikasi untuk membuat aplikasi berbasis blockchain yang kuat untuk membuat kontrak pintar apa pun. Ini adalah solusi 'lapisan dua' untuk aset non-sepadan untuk menyederhanakan dan meningkatkan pengembangan aplikasi blockchain.

UDAP adalah protokol aset berbasis blockchain yang dibuat di antara aplikasi dan blockchain publik untuk menyediakan API yang Tenang dan "Dompet Aset" untuk aplikasi pengembang untuk membuat aplikasi berbasis blockchain yang kuat untuk membuat kontrak jual beli apa pun.
Dalam apa yang kita sebut model "Pemrograman Berorientasi Aset", pengembang aplikasi mengambil keuntungan dari arsitektur aplikasi Internet tradisional dan menggunakan UDAP sebagai lapisan aset tokenisasi, notaris transaksi dan ajudikasi transaksi pembelian dapat dilakukan perselisihan.

Layanan Inti UDAP Middleware
Layanan Token
Layanan ini membantu aplikasi untuk memberikan token pada aset dalam aplikasi, seperti tiket, IP hak, sertifikat, dan aset game. Ini juga membantu aplikasi untuk membuat mata uang dalam aplikasi.
Secara teknis UDAP menyediakan banyak modul untuk meningkatkan pengembangan aplikasi

Layanan Token, untuk mendukung siklus hidup penuh crypto-token yang didukung aset. Aplikasi yang dapat segera diperoleh aset berbasis pada rantai dan penawaran pasar atas untuk pelanggan mereka.
Layanan saluran negara, untuk mengaktifkan aplikasi melakukan transaksi yang sebagian besar offline dan diamankan oleh blockchain publik, seperti Ethereum.
Layanan kebingungan data, untuk melintasi kepemilikan aset, menggunakan teknologi Ring Signature.
Mengamankan distribusi konten untuk aset konten digital, menggunakan teknologi Prokripsi Ulang Enkripsi.
Layanan transportasi, untuk perdagangan aset yang didesentralisasi, termasuk mata uang aplikasi dan token aset.
Dompet universal untuk mengakses pengguna seluler yang fleksibel untuk mengizinkan semua aset yang didukung token yang telah didukung oleh UDAP.
Layanan Saluran Negara
Layanan ini menerapkan teknologi saluran negara untuk membantu aplikasi mempartisi aplikasi logistik mereka dengan benar-benar antara rantai dan off-rantai, untuk mencapai yang terbaik dari rantai-off dan ketekunan di rantai. Ini penting untuk mendapatkan biaya dan memberikan pengalaman pengguna yang mungkin.
Solusi yang ditawarkan - “Mengapa UÐAP begitu improtant?
Idenya di sini adalah untuk memecahkan masalah dengan menggunakan dan menggunakan teknologi saluran negara.
Misalnya masalah skalabilitas dapat diatasi karena teknologi mengumpulkan blockchain sebagai platform ajudikasi sahkan yang membutuhkan operasi dalam hitungan menit, tetapi hanya memainkan peran yang memerlukan kontrak yang dieksekusi dan aset yang sangat perlu diperbaiki. terlindung.
Dengan memanfaatkan saluran negara, transaksi dapat berjalan dari blockchain dari jarak jauh dan dengan biaya pengaturan ini berkurang secara drastis.
Dalam mengatasi masalah yang kerap muncul terkait privasi, UDAP memberi pengguna teknologi untuk izin visibilitas para asst mereka.
Akhirnya, karena mendukung tingkat responsif, platform dengan menggunakan saluran negara akan membutuhkan aplikasi yang didukung blockchain untuk menyediakan UX yang mungkin di samping itu.
Perlu dicatat bahwa UDAP sama sekali tidak diterbitkan State Channel generik. Ini lebih merupakan implementasi dari Channes Negara yang dipandu ke aplikasi yang terkait dengan aset yang tidak dapat dipertanyakan.



Sebelumnya, kami mengambil langkah maju untuk menjelaskan Token UPX, mari kita ambil jalan memutar ke Konsep Inti UÐAP:
Konsep Inti
NO.1 Protokol - Singular
Singular adalah model akun aset baru, ia menentukan bagaimana dipatok dan bagaimana ia menyetujui dengan kepemilikan dan perdagangan dengan cara yang terdesentralisasi. Model aset Singular disetujui konsep: Satu hal = Satu kontrak pintar
Proyek Singular adalah pengembangan alami dalam pengembangan beberapa pendukung blockchain sebelumnya yang telah mendukung apa yang akan didukung oleh blockchain dengan kontrak pintar.
NO.2 Middleware - UDAP
Konsep dasar dari Internet dari Protokol Aset adalah untuk membangun "Protokol Tebal + Aplikasi Tipis".
Pengembang aplikasi hanya perlu memiliki pengetahuan yang cukup tentang bisnis dan pengalaman pengguna, Oleh karena itu, aplikasi lebih tipis dan lebih mudah. Protokol tebal berdasarkan middleware UDAP membantu mereka untuk meningkatkan pengembangan blockchain, untuk memudahkan transaksi, dan untuk mengurangi biaya pengembangan.
Layanan Inti UDAP Middleware
Layanan Token
Layanan ini membantu aplikasi untuk memberikan token pada aset dalam aplikasi, seperti tiket, hak IP, sertifikat, dan game aset. Ini juga membantu aplikasi untuk membuat mata uang dalam aplikasi.
Layanan Saluran Negara
Layanan ini menerapkan teknologi saluran negara untuk membantu aplikasi mempartisi aplikasi logistik mereka dengan benar-benar antara rantai dan off-rantai, untuk mencapai yang terbaik dari rantai-off dan ketekunan di rantai. Ini penting untuk mendapatkan biaya dan memberikan pengalaman pengguna yang mungkin.
NO.3 Dompet Aset
Harvest Wallet adalah Dompet Aset yang mendukung token tipe ERC20, ERC721, dan Singular. Ini memberikan pengguna individu yang luar biasa dan antarmuka yang seragam untuk memberi token, lisensi, dan diterbitkan token mereka sendiri, berbagai aset yang sepadan dan tidak-sepadan, dan aplikasi pihak ketiga juga bisa menyambungkan dompet.
Mint, kelola, dan publikasikan token
Sebagian aplikasi menghasilkan aset.
Ini menyediakan UI yang dapat diprogram untuk aplikasi pihak ketiga untuk mengembangkan peserta pengguna yang lengkap
NO.4 Aplikasi
UMedia adalah pasar untuk musik yang dapat dikoleksi dan membuat aset digital lainnya di ponsel Anda, termasuk beberapa modul pemrograman blockchain yang menyediakan semua layanan token yang berbeda, pasar, Enkripsi Ulang Proksi, Saluran Negara, Singular. UMedia akan menunjukkan kemampuan teknis UDAP. Sangat mudah untuk membuat Dapp oleh UDAP. Pengembang dapat menggunakan middleware UDAP untuk mentransfer bisnis normal mereka ke bisnis berbasis token seperti menyetujui UMedia.
Dapp yang lebih berbeda datang ditenagai oleh UDAP, seperti Tiket, Sosial, Pendidikan, Permainan, Kesehatan, Keuangan Rantai Temuan, Pusat Data, Komunitas Teknis, Perjalanan, E-Commerce, Perpustakaan dan sebagainya.
Sekarang setelah Anda memiliki dukungan tentang semuanya, saya tahu Anda sudah siap untuk mendukung. Lihat detail di bawah ini! Saya yakin itu akan membantu!
Token UPX
Yayasan UDAP menerbitkan token UDAP (juga dikenal sebagai token UPX). Token UPX digunakan untuk melakukan setoran yang diperlukan untuk menjadi konsumen layanan UDAP. Biaya transaksi, pembayaran gas (yaitu biaya pelaksanaan kontrak pintar) dan pembayaran penyimpanan yang persisten juga biasanya dikumpulkan dalam token UPX.
Token UPX diimplementasikan menggunakan standar Ethereum ERC20. Total bantuan adalah 10.000.000.000. TokenUPX dapat diperoleh dengan cara-cara berikut: Token Distribution Event (TDE) Membeli token UPX dari pasar sekunder, seperti cryptocurrency atau transfer token Airdrop (metode ini mendukung untuk mempopulerkan UDAP).
Token Detail
Token - UPX
Platform - Ethereum
Ketik - ERC20
Harga PreICO 1 UPX = 0,0164 USD
Harga dalam ICO - 0,0083 USD
Token untuk dijual - 4.000.000.000
Distribusi Token



PETA JALAN
Q2 2017 - KICKOFF PROYEK.
Q4 2017 - PENELITIAN SELESAI, Pengodean dimulai, Tim Inti dibangun.
Q1 2018 - YAYASAN UDAP DILUNCURKAN, kertas putih teknis dirilis, Memulai pengkodean prototipe dan demo Bukti-Konsep.
Q2 2018 - KONSEP UDAP SELESAI, Perluas ekosistem dan komunitas.
Q3 2018 - UDAP MINIMUM VIABLE PRODUCT (MPV) DITAWARKAN DAN DIRELEPASI, modul saluran State selesai, Harvest Asset Wallet (MVP) dirilis, Aplikasi pertama - UMedia (MVP) dirilis.
Q4 2018 - UDAP MIDDLEWARE V0.4 RELEASED, Harvest Asset Wallet & UMedia resmi dirilis.
Q2 2019 - INFRASTRUKTUR UDIN MAINNET V0.5 DIBANGUN DAN DIBAGI, aplikasi mitra bisnis lainnya dirilis.
Q4 2019 - UDAP MAINNET DITAWARKAN, C2C Asset Marketplace dirilis, Lebih banyak proyek komunitas dimulai

Q1 2020 - UDAP MIDDLEWARE V1.0 DIOPERASIKAN, Pasar Aset C2C dioperasikan.
Situs web: https://www.udap.io/
White Paper: https://www.udap.io/whitepapers/UDAP-Whitepaper-English-v08.pdf
Bounty: https://bitcointalk.org/index. php? topic = 5071808.0
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5069084
Telegram: https://t.me/udapcommunity
Twitter: https://twitter.com/udapfoundation
Facebook: http: // www.facebook .com / udapfoundation

Penulis : aa aep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar