Minggu, 06 Januari 2019

Bitclave


Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda


Без названия (22).jpg

https://www.bitvalve.com/
Puluhan miliar dolar tiba setiap tahun, melacak transaksi Anda secara online, dan menjual data yang mereka hasilkan. Ini sangat menakutkan jika Anda mengetahui kerahasiaan dan ketakutan bahwa penjahat dapat meretas data ini atau menjualnya kepada orang yang salah. Rahasianya bukan lelucon, dan kita harus berusaha melestarikannya sebagai hak fundamental. Mesin pencari menjual data Anda, menghasilkan banyak uang dan tidak pernah memberi Anda apa pun. Sekarang ini adalah kesepakatan mentah sebagai konsumen. Yang membawa kita kembali ke pertanyaan pengantar kami, dan jawabannya adalah itu gratis hanya karena kami adalah produk. Tetapi semua ini akan berubah, karena teknologi blockchain dikonfigurasikan untuk menyerang iklan di Internet dan industri periklanan. Memang benar, kami mengurangi.

Dengan munculnya teknologi blockchain dan penggunaan kontrak pintar, banyak yang dapat dicapai di beberapa bidang kehidupan. Teknologi Blockchain telah menerima banyak alasan dan pengakuan di dunia modern, seperti yang dapat dilihat dalam pencantuman Bitcoin, Ethereum, dan lainnya. Sifat dinamis dari teknologi blockchain memastikan bahwa itu dapat menembus sisi lain dunia saat ini, sehingga BitClave memutuskan untuk menggunakannya sebagai perantara antara mesin pencari, perusahaan dan pelanggan, sehingga menghilangkan pemain utama di lapangan. pencarian dan iklan online, juga disebut "perantara". . BitClave secara efektif menggunakan kekuatan utama untuk berhasil menjamin kerahasiaan pencarian Anda dan mengendalikan data Anda,

https://t.me/bitvalve
BitClave

Ada empat kegiatan utama dalam platform BitClave: penawaran, tipe, pembelian dan penjualan. Selain itu, platform BitClave berputar di sekitar anggotanya, yang mendapat manfaat dari bisnis yang dapat menempatkan penawaran mereka di BASE untuk pelanggan yang dapat mencari, melihat, dan membeli penawaran tersebut, yang pada akhirnya mengarah pada penjualan penawaran. Dari analogi umum ini, tampaknya perusahaan hanya menang, tetapi TIDAK! Ini tidak benar, serta fakta bahwa hal itu memungkinkan Anda kebebasan untuk mencari dan mengunjungi iklan yang menjelaskan kontrol Anda atas data Anda ketika Anda melihatnya dan memberikan komentar tentang iklan yang Anda nilai menerima promosi berbayar. Insentif ini akan dibayarkan dalam token aktivitas klien BitClave (CAT). Di dunia sekarang ini, kita benar-benar dikelilingi oleh pemasaran sepanjang waktu. Terima kasih kepada media, Merek fisik, jaringan, dan saluran lainnya, orang terus-menerus terpapar kampanye iklan. Dengan munculnya jejaring sosial, iklan mulai menerima bentuk yang lebih halus. Kampanye sekarang dapat disesuaikan berdasarkan informasi terperinci tentang pengguna: pengiklan mengetahui demografi, minat, geolokasi, dan banyak data lain yang membantu mereka mengirim orang dengan akurasi yang mengkhawatirkan.



Informasi, seperti yang Anda harapkan, adalah aset berharga dan berharga bagi pengiklan, tetapi dari mana data gila itu berasal? Nah, di pihak kita. Untuk menikmati keistimewaan platform media sosial gratis, pengguna dengan senang hati berbagi informasi dengan perusahaan-perusahaan ini. Bukan hanya nama dan alamat Anda, tetapi dalam banyak kasus nomor telepon, pendapat politik, minat, kebiasaan, dan banyak aspek lain dari kehidupan sehari-hari Anda dapat dicatat sebagai data berharga yang disimpan di beberapa server di suatu tempat. Pengiklan membayar harga tinggi untuk mendapatkan akses ke informasi tersebut, dan beberapa perusahaan mendapat manfaat dari penggunaan informasi yang diperoleh langsung dari orang-orang mereka, keluarga dan teman-teman mereka. Pengiklan sendiri juga menghasilkan uang dari perusahaan.





Sifat dinamis dari teknologi blockchain memastikan bahwa ia dapat menembus sisi lain dunia saat ini, sehingga BitClave memutuskan untuk menggunakannya sebagai perantara antara mesin pencari, perusahaan dan pelanggan, sehingga menghilangkan pemain utama di bidang pencarian. dan iklan online, juga disebut "perantara".
BitClave secara efektif menggunakan kekuatan utama untuk berhasil menjamin kerahasiaan pencarian Anda dan mengontrol data Anda, menciptakan peluang bagi peserta untuk menerima hadiah untuk hadiah untuk mesin yang berjalan pada platform BitClave.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, KUNJUNGI GARIS DI BAWAH INI:

Situs web: https://www.bitvalve.com/
Telegram Grub: https://t.me/bitvalve
Facebook: http: //httphttps//www.facebook.com/bitvalvep2p/
Twitter: https: // twitter. com / bitvalve
Dokumentasi teknis: https://www.bitvalve.com/Whitepaper.pdf
Reddit: https: // www. reddit.com/user/bitvalve
Penulis : aa aep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar