Jumat, 22 Februari 2019

FABA: Modal Ventura Didukung oleh Blockchain




Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan sebuah proyek, FABA Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi dan misi Anda

https://vc.fabainvest.com/
Dalam dunia keuangan saat ini, instrumen dan platform investasi lebih canggih dan beragam daripada sebelumnya. Tidak hanya hal-hal konkret yang dapat diinvestasikan sekarang, tetapi juga siapa pun memiliki pilihan untuk berinvestasi bahkan aset digital dan barang daring. Jadi berinvestasi di platform apa pun bisa rumit atau investor apa pun.

Di sisi lain, keragaman platform ini bisa berguna ketika datang ke pembuatan proyek juga. Jika Anda ingin memulai suatu proyek dan memerlukan dana untuk itu, opsi untuk diinvestasikan bisa beragam. Namun, siapa pun yang perlu didanai harus mencari investor yang selaras dengan inovasi, prospek masa depan, dan penggagas gagasan yang hadir.

Karena blockchain sendiri dianggap sebagai inovasi hebat, platform FABA menghadirkan pendekatan modernis untuk modal ventura ke inisiatif inovatif terkini.




Apa itu FABA?
(FABA) adalah token modal ventura pertama dengan dampak positif pada kehidupan kita.

Pernyataan dari kertas putih proyek ini membuatnya benar. Jika saya dapat membukanya sedikit lagi, saya ingin menambahkan bahwa FABA adalah penggalangan dana atau proyek-proyek modern dan inovatif yang memerlukan modal untuk memulai.




Apa Prosesnya?
Kami berusaha keras untuk menciptakan proyek (batang) yang kuat dan tumbuh cepat, di mana kami naik ke langit bersama-sama. Setiap perusahaan (kacang) perlu dijaga dengan seksama di tahap awal. Kami mendukung proyek baik secara finansial maupun oleh tim yang berpengalaman. Kami menyadari, bahwa dari waktu ke waktu, setiap tangkai perlu mengubah arah jalur pertumbuhannya, dan untuk ini, kami menyediakan kondisi yang sesuai dan latar belakang yang kuat.

Pernyataan dari situs web ini menyimpulkan tujuan utama tetapi mari kita lihat langkah-langkah yang diperlukan untuk mendapatkan bantuan dari FABA.
• Seleksi (Pendaftaran)



Pada fase ini, Anda perlu menjelaskan tentang Anda dan proyek Anda yang ingin Anda didanai dengan mengisi formulir aplikasi yang disediakan. Sebuah proyek dengan prospek yang bagus dan tim yang unik dengan kualifikasi yang tepat tidak perlu khawatir tentang masa depan.
•Penyemaian



Dalam fase ini, Anda pergi ke lapangan. Ini berarti Anda akan mempresentasikan proyek Anda untuk promosi lebih lanjut dan mencegah detail yang hilang.
•Peduli



Jika Anda mencapai langkah ini, maka mulailah membangun jembatan beton. Kedua belah pihak perlu mengenal satu sama lain dengan lebih baik dan menyelesaikan kekhasan cara bisnis dengan lebih jelas.
• Pertumbuhan / Panen



Fase ini adalah titik semua selesai dan diselesaikan setelah proses aplikasi. Untuk proyek atau inisiatif Anda, platform FABA mulai menciptakan lingkungan yang sehat dan sehat untuk meningkatkan dan mendanainya.




Bagaimana FABA memilih?





Khususnya, platform FABA memiliki kecenderungan untuk memilih proyek-proyek yang ada di;

• IT, AI, Blockchain
• Perangkat Keras, Robotika
• Kedokteran, Ekosistem
• Penemuan, Inovasi

Tim percaya bahwa proyek yang inovatif dan berbasis teknologi adalah proyek yang akan membuat masa depan kita lebih cerah dari sebelumnya.




Token FABA

FABA token dibuat dari blockchain Ethereum dan sepenuhnya sesuai dengan standar ERC.

Alokasi dan Spesifikasi Token








Tim




Peta Jalan








Kata-kata terakhir

Platform FABA adalah salah satu proyek terbaik yang dibuat untuk kebaikan mayoritas. Ini adalah area yang berisiko di mana mereka akan bertindak tetapi perlu juga. Struktur platform dan desain proyek dipikirkan dengan baik dan keberhasilan FABA berarti keberhasilan inovasi dan masa depan.

IMG_20190212_232622_339.jpg

penulis : aa aep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar