Rabu, 06 Desember 2017

AidCoin - Token untuk pemberian amal, dibangun di Ethereal Blockchain




AidCoin didukung oleh CharityStars, tim yang telah terbukti yang dapat menerapkan janji Blockchain di dunia nirlaba.
Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi, media dan selebritis, kami mengumpulkan lebih dari $ 10 juta untuk lelang amal, yang mendukung 500 organisasi termasuk Unicef, Save the Children and WWF.
Ekosistem Token



AidCoin adalah token ERC20 yang bertujuan untuk menjadi metode yang disukai untuk menyumbang secara transparan melalui teknologi blockchain dan mengakses jaringan dari layanan kami. Pasar donasi online adalah $ 15 miliar di AS saja. Penerapan cepat kriptokokus pasti akan berdampak pada bagaimana menyumbang di masa depan dan AidCoin siap memainkan peran utama dalam penggalangan dana era baru ini.

Visi kami

Dengan memanfaatkan kesuksesannya dalam menghasilkan jutaan dolar dalam lelang amal, CharityStars mengumpulkan dana untuk mencapai tingkat berikutnya dari visi ambisiusnya untuk membawa sumbangan blockchain dan kripto ke sektor nirlaba.

Manfaat penerapan teknologi ledger terdistribusi ke sektor nirlaba sangat banyak: meningkatkan transparansi, ketertelusuran, hubungan yang lebih baik antara donor dan penerima dan mengurangi biaya overhead. Donor akan lebih percaya diri di sektor ini dan, akibatnya, akan lebih bersedia menyumbang. Selain itu, berkat ciptaannya dari berbagai tolok ukur nirlaba yang berbeda, kami akan dapat memberikan insentif melalui sumbangan kebijakan moneter yang berbeda, menyelaraskan motivasi investor dan donor.

Charitystars: kasus penggunaan pertama Aidcoin

Tidak seperti proyek lain yang ingin memberikan token ke sektor nirlaba, CharityStars telah mengembangkan ekosistem amal, donor, donor selebriti dan acara yang akan dimanfaatkan untuk segera menggunakan token. CharityStars akan menjadi fundraiser pertama platform untuk menerima AidCoin. Beberapa manfaat memberi insentif kepada orang untuk menggunakan token AidCoin adalah:

Harga diskon: lelang yang dibayar di AidCoin akan mendapatkan keuntungan dari diskon 5% dari harga palu terakhir. Karena tiket platform rata-rata adalah $ 500, ini menghasilkan insentif besar bagi para donor untuk menggunakan token sebagai media pertukaran.

Pelelangan klub keanggotaan: untuk berpartisipasi dalam pelelangan khusus ini, pengguna perlu menyerahkan AidCoin ke dompet mereka. Jumlah token yang dibutuhkan akan berubah berdasarkan sifat dan harga pelelangan. Ini akan memungkinkan pengguna tertentu menawar beberapa pengalaman hebat sekali dalam seumur hidup yang pernah kami host di platform kami.



Penjualan Token
Acara token generation akan menciptakan dan mendistribusikan maksimal 100 juta AidCoin
Simbol: AID
Pasokan Maksimum: 100.000.000 AID
Tipe: ERC20
Harga: 1000 AID = 1 ETH
Periode pra-penjualan: 20/11 / 2017-30 / 11/2017
Periode Crowdsale: 15/12 / 2017-30 / 12/2017
Mata Uang yang Diterima: ETH, BTC, USD, EUR, CHF, GBP, DKK, SGD
Minimum Cap: 4.000 ETH
Cap Maksimum: 40.000 ETH




Untuk memberi penghargaan kepada pengadopsi awal dan pendukung masyarakat kami, kami akan menyajikan hadiah bonus 20% di awal tahun, mulai tanggal 20 November 2017. Jumlah maksimum yang Dibeli pada pra-penjualan adalah 8.333 ET untuk 10.000.000 AID. Token yang tidak terjual akan dialokasikan ke keramaian
Alokasi Crowdsale akan dimulai pada tanggal 15 Desember 2017 dan akan dikelola oleh mitra kami Bitcoin Suisse AG, penyedia keuangan berbasis Swiss yang mengkhususkan diri pada kriptoasset yang telah berhasil mengerahkan lebih dari 20 ICO, mengumpulkan lebih dari $ 500 juta. Jumlah yang terangkat pada crowdsale akan menjadi 30.000 ETH untuk 30.000.000 AID ditambah ETH yang diajukan untuk token yang mungkin tidak terjual selama pra-penjualan.


Generasi awal AidCoin diprogram oleh kontrak cerdas Ethereal yang sedang berlangsung dan akan didistribusikan sebagai berikut:

Sampai 10% token (10.000.000 AID) akan dialokasikan ke kontributor pra-penjualan dan akan dapat dipindahtangankan saat crowdsale berakhir;
Minimal 30% token (30.000.000 AID) akan dialokasikan ke kontributor crowdsale dan akan dialihkan saat crowdsale berakhir;
10% token (10.000.000 AID) akan dialokasikan ke tim dan akan diberikan selama 12 bulan;
10% token (10.000.000 AID) akan dialokasikan ke pendukung awal dan penasihat yang telah berkontribusi terhadap keberhasilan proyek ini. 20% token akan ditransfer sejak 15 Januari 2018, sedangkan sisanya 80% akan menjadi hak karyawan selama 6 bulan;
10% token (10.000.000 AID) akan dialokasikan ke AidPool untuk memberikan insentif Penunjukan ekosistem AidCoin dan bootstrap;
27% token (27.000.000 AID) akan dialokasikan ke perusahaan induk AidCoin dan akan diadakan sebagai biaya masa depan, kemitraan, pengembangan bisnis, pemasaran dan akuisisi strategis. Token akan diberikan selama 12 bulan.
3% token (3.000.000 AID) akan digunakan untuk akhirnya membuat program hadiah. Token yang tidak digunakan akan dialokasikan kembali ke AidPool.

Tidak ada daftar token AidCoin yang bisa dibuat.

Akhir penjualan
Pembeli menerima dan mengakui bahwa token ini tidak memberikan hak kepada pemilik:
Berpartisipasi dalam pengambilan keputusan atau pemungutan suara di dalam Perusahaan;
Untuk mendapatkan keuntungan dari hasil Perusahaan;
memperoleh keuntungan ekonomis atau manfaat lainnya dari Perusahaan. Oleh karena itu Klien mengakui bahwa mereka sepenuhnya menyadari bahwa token tersebut sama sekali tidak berkaitan dengan hak kepemilikan, hak suara atau hak dividen, dan bahwa aset CharityStars atau aset setara lainnya tidak sama.

Penggunaan dana
Penggunaan dana dari crowdsale akan dikembalikan untuk kegiatan berikut:

Untuk mengembangkan platform AIDChain, AIDPay dan AIDWallet, memperluas tim pengembang blokir inti kami yang sebenarnya hingga 8 anggota
Untuk mendapatkan kemitraan dengan pemain ERC20 lainnya di ekosistem untuk menambahkan nilai utilitas token.

Ajarkan dan dorong adopsi blockchain di antara badan amal, jurusan di Inggris, Italia dan pasar AS tempat CharityStars sudah didirikan. Jadi divisi penjualan baru orang akan dipekerjakan dan disiapkan untuk meningkatkan jaringan pengadopsi
Bekerjasama dengan perusahaan yang bertanggung jawab sosial untuk mengubah metode pengiriman yang lebih disukai oleh AidCoin.

Berinvestasi dalam hubungan masyarakat dan kampanye pemasaran untuk secara dramatis meningkatkan token kesadaran dan difusi.
Untuk akhirnya mendapatkan atau menandatangani kemitraan dengan platform penggalangan dana lainnya yang lebih kecil di negara-negara strategis untuk mempercepat penyebaran token global

Peta jalan dan tonggak sejarah
Tanggal: Tonggak
NOV 17: Meluncurkan token pre-sale
DEC 17: Meluncurkan token crowdsale (ICO) dan mendapatkan daftar di bursa bertingkat
Q1 2018: Menyampaikan AIDPay, mulai berkonversi dari kriptococcus yang paling populer dan paling populer Buat widget embed untuk amal untuk mengintegrasikan tombol donasi ke halaman sumbangan mereka. Beta pertama AIDWallet dilepaskan
Mari bergabung dengan proyek ICO Aidcoin ini, sebelum Anda terlambat, karena banyak keuntungan yang Anda dapatkan jika berinvestasi dalam proyek ini, jangan menunggu sampai waktunya berakhir, karena akan membuat Anda menyesal tidak bergabung dalam investasi masa depan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, Anda dapat melihat tautan yang telah saya buat di bawah ini:

Website: https://www.aidcoin.co/

Whitepaper: https://www.aidcoin.co/assets/documents/whitepaper.pdf

Facebook: https://web.facebook.com/AidCoinCo/?_rdc=1&_rdr

Telegram: https://t.me/aidcoincommunity

Twitter: https://twitter.com/aid_coin

Penulis : aa.aep

My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511





Tidak ada komentar:

Posting Komentar