Jumat, 01 Desember 2017

Review - KREDIT, Blockchain Generasi Baru Pada Jasa Keuangan Yang lagi Berkembang



Halo, teman
Hari ini saya akan membahas perkembangan dunia yang berkembang secara langsung pada interaksi langsung antara orang-orang yang berpedoman pada prinsip kesetaraan yang setara. Ada sebuah revolusi! Dari penggulingan media bisa dengan jelas melihat: sebelum abad ke-20, 90 tahun, surat kabar,

majalah dan televisi adalah penyedia informasi utama.
Saat ini, pemimpin opini adalah blog di saluran YouTube dan jejaring sosial, dimana uang diinvestasikan secara publik dan ICO, dan informasi disimpan dalam sistem awan terpusat.
Industri keuangan mungkin adalah salah satu dari sedikit industri yang tertinggal,
yang menolak interaksi langsung antara pelaksanaan pusat dan peserta. Meski secara teknis penciptaan layanan keuangan terdesentralisasi jauh lebih mudah daripada menciptakan kendaraan tak berawak.
Buat sistem yang mencakup semua peserta, dan sifat layanan pemilahan keuangan yang diperlukan: personalisasi pengguna, KYC,

biro kredit, kliring kliring, penarikan dan pertukaran mata uang terenkripsi. Inilah hambatan terakhir bagi pengembangan produk keuangan peer-to-peer dari dua tugas utama.
Sekarang solusi dari masalah ini akan datang. Itu
Platform teknologi terdesentralisasi terpadu dapat mencakup semua peserta layanan keuangan dengan prinsip buku terdistribusi, andal dan cepat melakukan semua transaksi.
Kredit adalah platform open source baru untuk menciptakan dan mengelola layanan keuangan berdasarkan Creditchain / Book Credit.

Prinsip penerapan kontrak intelektual dan sistem pemungutan suara bersama menciptakan kesempatan unik bagi semua peserta untuk berinteraksi dengan berbagai produk keuangan. Platform ini membuka pasar baru yang sangat besar dan berpotensi untuk menggunakan proyek dan layanan blockchain di industri keuangan dan lainnya
yang sebelumnya tidak sesuai karena kecepatan dan biaya transaksi.

Sistem unik berdasarkan rantai blok memungkinkan kita untuk membangun layanan keuangan transaksional berkecepatan tinggi dengan kecepatan hingga 100 juta kali per detik, kecepatan pemrosesan transaksi rata-rata selama 3 detik. Pinjaman benar-benar menawarkan peluang baru untuk menggunakan teknologi blockchain di sektor keuangan.

Kredit -

untuk membuat platform baru untuk pengoperasian produk keuangan, cara unik untuk membangun rantai dengan kontrak / register intelektual, dapat dicapai:

Proses transaksi sampai 1 juta kali
per detik

 Rata-rata waktu pemrosesan per transaksi selama 3 detik
 Biaya pemrosesan yang sangat murah

BITCOIN / ETHEREUM


Sekitar 100 transaksi per detik
 Waktu pemrosesan rata-rata adalah 0,5-15 menit
 Biaya transaksi adalah 0,02-0,5 dollar AS


Platform populer, seperti Ethernet, tidak sesuai untuk transaksi keuangan, karena transaksi sangat lambat selama 0,5-15 menit, dan biaya transaksi sekitar 0,02-0,5 dollar AS. Industri keuangan tidak dapat diterima.

KREDIT dirancang untuk mencapai satu juta transaksi per detik dengan waktu pemrosesan rata-rata 3 detik dan puncak rata-rata 10 detik. Sistem ini adalah database terdistribusi dengan prinsip blockchain / bookger - management dan transaksi aset digital terdistribusi, catatan invarian.
Platform KREDIT menyediakan penerapan blockchain teknologi baru yang unik, kontrak intelektual, protokol data dan memiliki mata uang terenkripsi internal sendiri. Ini adalah platform dengan kemampuan baru teknologi jaringan, kecepatan, biaya transaksi dan jumlah transaksi per detik. Ini adalah platform terbuka,

Yang berarti bahwa pengguna dan perusahaan dapat menggunakan perjanjian rantai blok untuk membuat layanan online.



Pinjaman tersebut memberi pengguna produk baru, menciptakan algoritme baru untuk menciptakan fungsi baru untuk menemukan konsensus; rencana registri baru, sebuah algoritma untuk memproses dan mendukung transaksi dengan sejumlah negara terbatas, berdasarkan model pemungutan suara bersama.

Platform CREDITS menyediakan solusi untuk biaya transaksi rendah dan tinggi. Ini memperluas penerapan teknologi blockchain potensial di industri keuangan dan jaringan. Misi kredit adalah menerapkan teknologi teknologi yang diblokir dan KREDIT kriptografi di seluruh dunia dan membuat hubungan yang terdesentralisasi menjadi kenyataan.
= Tim hebat =

Proyek besar membutuhkan tim yang hebat. KREDIT memiliki tim yang berkualifikasi tinggi dan orang-orang cerdas yang senantiasa berupaya menjadikan platform sebagai pusat standar bagi anggota masyarakat untuk memahami esensi teknologi.


Token & Penjualan

Bukti digital CREDITS akan dipublikasikan dalam jumlah terbatas. Semua penanda CREDIT digital harus memiliki fungsi yang sama.
Penjualan token akan berada di platform Ehereum dalam standar ERC20. Tanggal Penjualan Awal:
Untuk segera memulai pengembangan dan pengembangan proyek,
kami mengusulkan untuk menahan 2 putaran ICO.

PRA-ICO - pada bulan Oktober 2017
* ICO 1 putaran pada bulan November-Desember 2017
Meja bundar ICO di kuarter 2 tahun 2018

Jumlah token yang tersedia ditetapkan sebesar 1.000.000.000 token. Pada putaran pertama ICO pada November-Desember akan mencakup 80.000 ETH, hard cap 120.000
Hanya 100%

2% untuk kemurahan hati
2% untuk kiriman surat
15% untuk para pendiri dan tim
Operasi 5%
1% untuk konsultan
75% untuk kampanye sebelum ICO dan ICO

Bonus untuk pembelian PRA-SALE
Bonus penjualan PRA 30%
Kontras khusus di daftar putih sebelum PRE-ICO (kirim pertanyaan atau ke info@credits.com). Token terbatas

Bonus jumlah pembelian
0% - sampai 50 aether (15.000 USD)
20% - dari 50 ester (15.
000 USD)

25% - dari 100 aether (30.000 dollar AS)
30% - dari 250 ester (75.000 dolar AS)
35% - dari 500 ester (150.000 dolar AS)
40% - dari 1000 ester (300.000 dolar AS)


Pengguna dapat membeli token KREDIT digital selama periode ICO, bertukar eter (ETH) atau bitcone (BTC) untuk token KREDIT digital dengan nilai tukar 1ETH per 4000 token KREDIT digital,Dan bonus lainnya dapat diterapkan sesuai dengan persyaratan dari TOKO Token Token Agreement.

Perjanjian untuk pembelian KREDIT antara KREDIT dan Pengguna dimulai setelah Pengguna menerima semua persyaratan Perjanjian Token Token Token Token CREDIT dengan mengklik tombol beli atau membeli beberapa token KREDIT digital dan menggunakan bagian dari KREDIT dan KREDIT Platform yang cerdas. kontrak

dan akan terus berlanjut selama dia tidak akan diakhiri sesuai dengan syarat Perjanjian Perjanjian




Token Token Agreement.




KREDIT memiliki hak, atas kebijaksanaannya sendiri dan tanpa pemberitahuan tertulis sebelumnya, untuk mengakhiri Perjanjian atas token dan penjualan KREDIT jika:

(a) Pengguna memberikan data yang salah untuk menyelesaikan proses registrasi;

(b) Pengguna tidak memenuhi persyaratan Pasal 7 dari KREDIT Kontrak Token Token;

© Pengguna tidak mematuhi persyaratan dan ketentuan lain dari Token and Sale Token Market Agreement.
Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek KREDIT, silahkan klik pada link di bawah ini:

Website: http://credits.com

Whitepaper: https: //credits.com/Content/Docs/TechnicalWhitePaperCREDITSEng.pdf

Twitter: https://twitter.com/CreditsCom

Facebook: https://www.facebook.com/creditscom/

Telegram: https://t.me/creditscom

Penulis :aa.aep

My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511




Tidak ada komentar:

Posting Komentar