Senin, 04 Desember 2017

CASHAA: Platform Perbankan Inovatif



Apa itu cashaa

Cashaa adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2016 yang telah membangun platform perbankan inovatif yang memungkinkan siapapun, dengan atau tanpa rekening bank tradisional, untuk bertukar dan mentransfer uang dan darurat kripto. Cashaa telah mengembangkan versi beta dan menguji solusinya dengan 12.770 pengguna di 141 negara dengan transaksi senilai $ 10 juta dolar.



Singkatnya, Cashaa menjembatani pasar forex dengan pasar kriptocurrency dengan mencocokkan pengirim kartu dan pedagang kriptocurrency. Platform pembayaran memungkinkan orang mengirim uang ke seluruh dunia dengan biaya tetap rendah sebesar $ 1.

Misalnya, Anda ingin mentransfer uang untuk pengiriman uang dari Inggris ke India. Anda akan menukar Pounds Inggris Anda dengan Rupee India.
Cara kerja platform Cashaa adalah dengan mencocokkan permintaan Anda dengan trader kriptocurrency yang ingin menjual bitcoin sebagai imbalan untuk British Pounds. Platform tersebut kemudian akan menemukan pedagang lain di India yang ingin membeli bitcoin dan membayarnya di Rupee India. Rupee pergi ke receiver yang Anda inginkan.

Ini menciptakan situasi win-win yang ideal bagi pengirim uang dan pedagang kriptocurrency. Pedagang kriptocurrency senang karena mereka memiliki akses terhadap likuiditas dan peluang perdagangan yang lebih tinggi. Di sisi lain, pengirim uang tunai senang karena pedagang kripto bersaing memperebutkan uang mereka. Dan yang terbaik, uang mereka dikirim ke tempat tujuan mereka tanpa biaya transfer yang tidak masuk akal.

Menurut Kumar, metode inovatif ini bisa membawa kekuatan kriptocurrency ke lebih dari 99% dunia yang tidak mengenal satu hal pun tentang kriptocurrency atau blockchain. Dan karena ini semua didukung oleh kontrak pintar, tidak ada kerumitan berurusan dengan pertukaran kripto tradisional dan dompet atau ketakutan untuk mendapatkan scammed.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Cashaa bekerja, Anda dapat mengunjungi kertas putih mereka di sini.
Cashaa Juga Memiliki Pengaturan Ekosistem yang Bekerja yaitu:

Pertama, CAS konek: Tahap awal dimana masing-masing peserta lulus, disini KYC mengecek apakah selesai verifikasi email dan nomor telpon. pengguna harus lulus pemeriksaan ketat dan harus mengikuti struktur KYC berjenjang yang melibatkan OFAC, AML dan pedoman lainnya yang bervariasi dari satu negara ke negara lainnya, membuat transaksi aman.
Kedua, bersih CAS: Di sini memungkinkan kontrak terblokir yang sadar diri dibantu oleh agen untuk ekonomi peer-to-peer (P2P) yang terdesentralisasi dan akan memiliki mesin dan sistem yang sesuai untuk menentukan biaya, margin, dan bonus Cashaa Limited.

Ketiga, CASFabric: Komponen inti untuk pertukaran terdesentralisasi dengan clearing house messaging messaging, pencegahan kecurangan, sinkronisasi jam antara peserta dan mekanisme penyedia likuiditas. Disin memungkinkan alat admin meminta admin pengguna menambahkan kripto kunci baru, pasar, fiat dan fiat dan membuat kontrak merchant mitra dalam hitungan menit untuk solusi skala, berdasarkan adopsi dan kematangan industri.

Keempat, CASChain: Di sini tahap dimana jaringan dapat dioperasikan dan cryptocurrency netral, yang akhirnya dapat beroperasi melalui mata uang digital atau token yang disukai pedagang, Bitcoin, Ether, Ripple, NEO atau ERC-20 compliant token.

Terakhir, CASFiat: Disini akan diintegrasikan dengan sistem perbankan yang menggabungkan instrumen kas dalam berbagai mata uang dalam jaringan
Google Terjemahan untuk Bisnis: Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs Web.

Visi Cashaa



Kami yakin harus ada alternatif yang efisien untuk sistem pembayaran dan perbankan yang ada. Kami

Sistem pembayaran berbasis blockchain bertujuan untuk menurunkan hambatan inklusi keuangan dan memberikan layanan keuangan kepada bank yang dibukukan dan tidak diikat. Visi kami adalah membangun infrastruktur pembayaran dan perbankan untuk masa depan pada infrastruktur blokir AI yang tangguh yang dapat membuat sistem warisan usang, sehingga menciptakan nilai bagi dunia. Cashaa didasarkan pada 4 prinsip dasar:

Menghidupkan produk keuangan untuk Banked dan Unbanked
Memfasilitasi Bursa Mata Uang Berbiaya Rendah
Mengaktifkan Investasi dalam Ekonomi Global
Didedikasikan untuk Komunitas dengan API Terbuka

Produk Cashaa

Sebagai perusahaan berbasis produk, fokus kami adalah memecahkan masalah dengan menggunakan teknologi yang mengganggu untuk menciptakan produk dan layanan agar mudah dan mudah digunakan. Di Cashaa, kami bekerja untuk membangun produk pembayaran konsumen dan konsumen generasi berikutnya dengan target menjadi produk yang paling hemat biaya dan inovatif yang tersedia di pasar.
- Dompet
- Pinjaman Mikro
- Peer-to-peer exchange (Beta Diuji
- Asuransi Peer to Peer (Masa Depan)

Pengiriman uang & perdagangan






Distribusi Token



Token Cashaa dan Token Generation Even
- Token Fungsionalitas
- Manfaat token CAS
- Mendapatkan token
- token pengeluaran
- Keanggotaan
- Keuangan Mikro & Skor Kredit
- Perdagangan
- Mekanisme pemerintahan
- Ringkasan Token
Peta jalan

Maju cepat ke 2017 Q4 dan peta jalan mereka terlihat siap untuk mencapai adopsi massal secara cepat.


Tim Cashaa:


Kumar Gaurav - Pendiri & CEO
Celestine Vettical - Co-Founder & Chairman
Dominic Melo - Chief Payments Officer
Francesco Zorgno - Chief Investment Officer
Felice N. Covelli - Co-founder & CFO

Janina Lowisz - Pendiri & VP Marketing
Rakesh Lakhey - Penjualan EVP - Asia
Simo Mcunu - VP Sales - Afrika
Enrique Lau - Penjualan EVP - Amerika Latin
Venkatesh Krishnamurthy - Kemitraan VP
Amjad Raza Khan - VP Teknologi

Bernard Lietaer - Penasehat Strategis
John Henry Clippinger - Penasehat Strategis
Tim Campbell - Penasihat Pemasaran
Richard Kastelein - Penasihat Media Blokir
Akash Gaurav - Penasihat Jaringan Blockchain
Alex Norta - Penasihat Arsitek Blockchain

Winston Gilpin - Penasehat Modal Ventura
Anil Elara - Penasehat Fintech
Colum Rafferty - Penasehat Pembayaran
Dinesh Prasad - Penasehat Strategis (India)
Rajesh Dhuddu - Penasehat Pembayaran (India)

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Link Bellow:

Situs Resmi: https://cashaa.com/

Whitepaper: https://cashaa.com/pdf/Cashaa_WP.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/cashaaLtd/

Twitter: https://twitter.com/CashaaLTD

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCwRJjX6dNz49j3Pc0ROZJbg

Telegram: https://t.me/CashaaLtd

Penulis: aa.aep

My Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511







Tidak ada komentar:

Posting Komentar