Sabtu, 30 Desember 2017



Forty Seven adalah proyek unik yang dibangun untuk menciptakan bank universal modern baik untuk pengguna kriptocurrencies dan penganut sistem moneter tradisional; bank yang akan diakui oleh organisasi keuangan internasional; sebuah bank yang akan sesuai dengan semua persyaratan regulator.

Sebuah tim profesional dari dunia perbankan, keuangan, dan TI dengan keahlian dan pengalaman dalam pembuatan dan perizinan sistem pembayaran, dan pembangunan institusi keuangan elektronik akan bekerja untuk mewujudkan tujuan proyek.

Bank kami akan menjadi struktur terbesar yang sesuai dengan semua persyaratan regulator dan Petunjuk Layanan Pembayaran UE 2 (PSD2). Kami akan mematuhi kebijakan Know Your Customer (KYC) dan Anti-Pencucian Uang (AML) agar tidak melawan agen pasar "abu-abu".

Empat puluh tujuh didasarkan pada tiga prinsip: relevansi, kenyamanan, dan keamanan. Pakar kami menggunakan perkembangan teknologi mutakhir seperti blockchain, biometrik, kontrak cerdas, pembelajaran mesin dan banyak lainnya. Jika Anda tertarik dengan rincian spesifik pendirian dan penciptaan bank hi-tech kami.

Ini juga merupakan perlombaan global, yang akan memodernisasi berbagai aspek kehidupan souk sehingga menjadi tantangan, mahir tantangan dan mengatasi tantangan di antara keinginan konsumen yang melimpah. Sektor terbaik yang dapat menantang sekarang akan berada dalam semua perilaku eksklusif dengan cara hasil yang menjulang serta keamanan keselamatan yang menjulang tinggi.


Dalam persaingan global sektor keuangan untuk menjulang imbal hasil di sebuah boom plus efektif dengan cara yang efisien banyak teknologi akan digunakan untuk pembangunan. Teknologi balap ini meniup kolosal seperti bintang-bintang di langit pada layanan keuangan. Karena hal ini menjadi lebih diminati kalangan konsumen sektor keuangan. Setiap orang menginginkan hasil terbaik dari produk mereka yang mereka dapatkan. Di seluruh dunia, tuntutan konsumen individual dan institusional menjadi lebih menantang bagi keseluruhan sektor keuangan. Teknologi terbaik di sektor keuangan beralih ke aset digital dan menyetelnya di souk terdesentralisasi. Tren desentralisasi berkembang di pasar. Di pasar desentralisasi PSD2 segera hadir di lembaga keuangan. Dengan ini konsumen akan mengakses produk mereka dan juga layanan untuk melakukan perdagangan dan transaksi di pasar aset digital oleh API. Untuk menciptakan potensi pasar, prospek teknologi menjadi perlombaan antar sektor keuangan. Salah satu lembaga keuangan, empat puluh tujuh bank dapat membangun transaksi aman antara keuangan digital dan juga sistem keuangan. Di lembaga keuangan, Forty Seven Bank sepenuhnya inovatif tanpa cabang. Empat puluh tujuh bank membuat jembatan yang terjepit di antara dunia kripto dan sistem keuangan kebiasaan. Empat Puluh Seven Bank dengan satu atap mengikat populasi aset digital pengguna dengan orang-orang tradisionalis pelengkap. Di Forty Seven Bank sebuah teknologi keuangan yang inovatif dapat digunakan. Empat Puluh Seven Bank sepenuhnya aman, layanan perbankan konsumen yang akan datang serta keunggulan dan kualitas yang menjulang tinggi. Dengan ini, Forty Seven Bank menjadi mata penangkapan di kalangan pengguna di souk lembaga keuangan. Empat Puluh Tujuh terbaring di pengawasan API, teknologi Blockchain, bio-metrik, kontrak cerdas, pembelajaran mesin, keamanan adaptif ditambah komputasi awan. Kerajinan yang dimiliki oleh pemilik pelanggan empat puluh tujuh ini menikmati kesetiaan tumbuh pada akar setiap tahun dan juga mendapat keuntungan dari kehidupan elastis untuk pengangkutan barang di tempat lain dengan cara yang baik melalui empat puluh tujuh institusi perbankan melalui bola sekutu simpul blok juga. sebagai platform keuangan time point yang valid. https://www.fortyseven.io/

MISI FORTY TUJUH BANK

Kami sangat yakin bahwa perintah PSD2 akan berlaku penuh pada tahun 2018. Sistem Forty Seven Bank juga akan berkembang sesuai dengan kerangka peraturan yang akan datang pada tahap awal. Ini akan menjadi empat puluh tujuh keuntungan dari segi biaya.

NILAI-NILAI KAMI ADALAH:

Transparansi;
Stabilitas keuangan;
Efektivitas dan prosedur ramah pengguna;
Keamanan dan privasi (perlindungan data);
Inovasi;
Kepuasan pelanggan;
Pertumbuhan pangsa pasar dan ekspansi di seluruh dunia;
Keuntungan bagi semua pemangku kepentingan

PROPOSISI UNTUK BISNIS

Produk bisnis berorientasi pada usaha kecil dan menengah.

Mengelola akun melalui Application Programming Interface (API), pembuatan aplikasi keuangan
Menerima pembayaran dari pedagang di kedua kripto dan uang secara fiat di rekening perusahaan (kartu, SWIFT) dengan menggunakan formulir atau API
Pembayaran massal untuk pasar
Manajemen loyalitas untuk klien menggunakan data besar
Layanan anjak berdasarkan pembelajaran mesin dan data besar (algoritma cerdas buatan mampu memprediksi probabilitas pelunasan kredit serta ketepatan waktu pelunasan dari perusahaan)
Layanan escrow
Aplikasi mobile dengan identifikasi biometrik untuk transaksi multi-mata uang

PRODUK INOVATIF

Produk unggulannya adalah Akun Multi-Aset untuk pelanggan pribadi dengan kartu terikat.

Identifikasi dan otorisasi jarak jauh berdasarkan data paspor dan biometrik
Kombinasi alat pembayaran yang unik - kartu SWIFT, kartu kredit dan debit, e-wallet, pembayaran kripto yang aman
Transaksi dengan jenis kriptocurrency melalui aplikasi bank dan tanpa perlu menunggu pertukaran saat ini. Pengunggahan, penarikan, dan konversi oleh pasangan tersedia
Beragam layanan termasuk mengkredit, mengasuransikan, presentasi faktur, manajemen kartu kredit / debit dll.

Akses lintas platform untuk klien untuk mengelola akun yang dibuka dengan bank Eropa yang sesuai dengan perintah PSD2
UI yang nyaman dan user-friendly
Analisis yang membantu klien membuat keputusan keuangan yang tepat melalui layanan manajer pribadi yang dibuat berdasarkan algoritma pembelajaran mesin


TOKEN DETAIL

· ICO dimulai pada bulan Oktober dan berakhir pada tanggal 11 Desember 2017.

· Pra-ICO dimulai pada tanggal 30 Oktober, 2017 (15:00,

· Pre-ICO akan berakhir pada tanggal 6 November 2017

· ICO utama dimulai pada tanggal 13 November 2017 dan berakhir pada tanggal 11 Desember 2017

· ETH diterima di Pre-ICO sementara ETH dan BTC akan diterima selama ICO utama. Anggaran minimum untuk memulai proyek adalah 5.000.000,00 EUR (18.000 ETH). Tingkat bunga tetap untuk satu token adalah 000047ETH.

· Jangan lewatkan, cepat dan bergabunglah dengan ICO. Empat puluh tujuh platform bank akan dikembangkan secara teknologi dengan teknologi blockchain, biometrik, kontrak cerdas dan mesin canggih untuk memungkinkan keamanan finansial dan transaksi yang lebih cepat. Empat puluh tujuh dimulai sejak Oktober 2016 untuk meletakkan rencana mereka untuk memperluas gagasan tentang bank modern yang akan bekerja sama dengan mata uang kriptografi dan juga uang fiat

JANGKA PANJANG TUJUH BANK





SEPENUH TUJUH TIM BANK


Kunjungan lebih lanjut

· Situs web: https://www.fortyseven.io/

· Whitepaper: Klik di sini untuk Whitepaper

· Telegram: https://t.me/thefortyseven

· Twitter: https://twitter.com/47foundation

· FaceBook: https://www.facebook.com/FortySevenBank/

· Bitcointalk JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2225492


Penulis: aa.aep

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

ETH:  0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar