Kamis, 28 Desember 2017

Coinvest - Pasar investasi terdesentralisasi di dunia kriptocurrency

Berinvestasi dalam beberapa data kripto dan indeks dengan satu akun, satu dompet, dan satu COIN.


Apa itu Coinvest?


Coinvest adalah pertukaran saham terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna berinvestasi dalam kumpulan kripto yang sangat sederhana. Ketika pengguna ingin berdagang, Coinvest Token ("COIN") dikirim ke kontrak beserta daftar aset yang dikorbankan yang ingin diinvestasikan oleh pengguna. Jumlah dan harga aset yang dibeli dicatat dalam USD dan ketika pengguna ingin melikuidasi kepemilikannya, mereka mengikuti proses penjualan yang sama dengan aset yang dipilih dan alamat mereka dikembalikan COIN dalam nilai yang diterima USD. Ini semua akan ditangani melalui frontend Coinvest yang mudah digunakan sehingga siapapun dapat berinvestasi di kripto darurat.

Pihak ketiga yang terpusat, yang layanannya sering dibutuhkan dalam kasus investasi tradisional, akan digantikan oleh kontrak cerdas yang bertindak sebagai agen yang berdiri sendiri dan pada tingkat program mengkompensasi semua pengguna, investor dan pemilik di ekosistem Coinvest.

Keuntungan menggunakan Coinvest






Kesederhanaan

Berinvestasi dalam aset kripto adalah proses yang sangat kompleks saat ini. Pertukaran membutuhkan otorisasi KYC, yang bisa memakan waktu berjam-jam (jika tidak berhari-hari) untuk verifikasi. Coinvest secara hukum melewati proses KYC, karena tidak ada mata uang dalam mata uang, aset, dan karena kontrak waralaba Coinvest adalah kustodian dana yang Anda depositkan.


Kenyamanan

Penyimpanan aset kripto yang aman adalah wajib, tapi tidak sepele. Beberapa koin dan token memiliki standar yang berbeda dan membutuhkan dompet yang berbeda. Sebagai konsumen, Anda harus memilih antara pilihan yang berbeda untuk dompet (misalnya, panas, dingin, kertas, dll.). Bergantung pada selera resiko Anda. Dengan Coinvest tidak ada penyimpanan aset investasi, karena semua portofolio benar-benar digital.

Fungsi

Harga dalam kripto-mata uang bisa sangat tidak stabil. Akuisisi aset dengan harga dan waktu yang salah bisa menjadi selisih keuntungan atau kerugian. Saat ini, ada pilihan investasi terbatas yang memungkinkan pengguna melakukan pilihan pembelian fleksibel, seperti batasan harga dan pendek. Coinvest adalah salah satu yang pertama di industri ini yang menawarkan fungsi ini.


Diversifikasi

Tidak seperti pertukaran saat ini, Coinvest menawarkan dana indeks yang berisi portofolio aset yang dikorelalisasi yang dikaitkan dengan komponen seperti kapitalisasi pasar, industri, dan lain-lain. Dana indeks memungkinkan pengguna berinvestasi tanpa pembelian aset individual dan aktif. Sementara itu, memberikan risiko pasar yang luas, biaya operasi rendah dan omset portofolio rendah.

Otonomi

Saat ini tidak ada kendaraan investasi yang memungkinkan investor berinvestasi dalam indeks aset kripto yang diciptakan sendiri. Investasi saat ini, indeks dan reksa dana dikelola oleh manajer aset pihak ketiga dan tidak memberikan keleluasaan dan kontrol terhadap dana itu sendiri. Dana indeks pribadi di Coinvest memberi pengguna kemampuan untuk mengendalikan aset.


Desentralisasi dan keamanan

Berinvestasi dalam kuesioner memerlukan dana langsung ke dana pertukaran atau investasi (yang intinya menciptakan sentralisasi dan risiko tinggi, karena mereka adalah penjaga dana Anda). Coinvest tidak menerima dana (fiat, mata uang kripto, dll.) Atau pembayaran langsung dari pengguna. Dana pengguna disimpan di escrow dan dikendalikan oleh bot Coinvest mandiri (kode komputer) berdasarkan kontrak intelektual dalam protokol Coinvest. Pengguna dapat menarik dana atau menutup posisi mereka setiap saat dan secara otomatis menerima distribusinya melalui kontrak
pintar Coinvest. Proses investasi Coinvest tidak memerlukan partisipasi atau interaksi manusia.

Bagaimana itu bekerja

Manfaat


Penghargaan perdagangan / Menerima penghargaan COIN untuk setiap transaksi di platform Coinvest.
Super Trader / Keuntungan dari transaksi portofolio investasi virtual Anda
Pengelolaan Dana / Menerima 50% pendapatan komisi dari pengguna yang berinvestasi dalam dana pribadi Anda
Pilihan Valuation / Platform, volume transaksi dan pelunasan meningkatkan nilai COIN


Distribusi token





Pre-ICO 11.12-31.12 | ICO Januari 2018


Harga token pada ICO 1 ETH = 300 COIN

SITUS WEB RESMI

KERTAS PUTIH


Penulis: aa.aep

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

ETH: 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1




Tidak ada komentar:

Posting Komentar