Kamis, 24 Agustus 2017

BitJob - platform terdesentralisasi bagi siswa untuk pekerjaan jangka pendek




BitJob ditujukan untuk perbaikan revolusioner cara hidup siswa selama masa studi mereka dan memberi mereka pengalaman baru. BitJob akan memberi siswa kesempatan untuk segera menerima biaya yang sesuai untuk kemampuan dan pekerjaan mereka dari atasan yang berkualifikasi tinggi dan mengasah kemampuan mereka, sambil memperkaya resume mereka yang selalu dan selalu di mana-mana.

BitJob dengan dukungan Ethereum adalah platform setengah berkembang. Membangun platform di Ethereal, tidak perlu mempercayai administrator server. Karena sifatnya yang jelas dan tepat, sekarang kami memiliki cukup banyak otentikasi, identifikasi, pemilihan dan reputasi, operasi mikro untuk pembayaran dan distribusi biaya keanggotaan kami.

Ketika pengguna mendownload aplikasinya untuk BitJob, dia perlu mengkonfirmasi rincian dan kondisinya dan dia harus memberikan nomor teleponnya saat ini yang terdaftar di organisasi pendidikan, perguruan tinggi atau universitas. Bagi siswa semacam itu, alamat online pribadi mereka akan dibuat dalam sistem Ethereal. Alamat ini akan digunakan untuk mentransfer dana dari dan ke BitJob.
Peserta BitJob akan memiliki kesempatan untuk saling mengevaluasi dan membangun reputasi mereka berdasarkan hal ini, penilaian yang begitu dangkal dan tidak masuk akal tidak akan dipertahankan dalam jangka waktu yang lama. Pengguna yang memiliki penilaian negatif harus membayar pajak yang lebih tinggi dan akan lebih sulit bagi mereka untuk menemukan mitra bisnis.

Ini juga akan memberi pengguna kesempatan untuk mendapatkan penghargaan yang relatif terhadap tingkat kemampuan mereka. Semakin baik reputasi seseorang, yang didasarkan pada Bitjob sebelumnya, semakin tinggi jumlah yang bisa mereka dapatkan selama satu jam kerja.



Platform bitJob akan bekerja melalui token mereka STU sendiri (Student), yang akan tersedia melalui pembukaan ICO September 12, 2017. Desentralisasi peer-to-peer (P2P) BitJob pasar merevolusi bagaimana siswa mencari nafkah dan memperoleh pengalaman profesional selama masa studi mereka, memungkinkan siswa untuk mengkhususkan diri dalam pekerjaan yang sesuai dengan profesi yang mereka pilih dan mencari nafkah untuk seluruh karir sekolah .
Platform bitJob dirancang khusus untuk menarik siswa ke blockchain ekosistem, mendidik generasi berikutnya dari desentralisasi. Pasar akan poludifferentsirovannaya platform yang digunakan sebagai metode terpusat pembayaran (fiat money), serta desentralisasi cryptocurrency digital, sebagai langkah pertama yang memperkenalkan teknologi blockchain.

Menurut British Times, sulit bagi pengusaha untuk mempekerjakan pekerja temporer berkualitas yang sesuai dengan anggaran, dan banyak di antara mereka tidak dapat menarik minat siswa. BitJob memberikan solusi untuk kedua kebutuhan ini, menghilangkan kesenjangan antara pengusaha dan siswa.



Pasar BitJob terutama berfokus pada segmen siswa yang mencari pekerjaan paruh waktu, menawarkan waktu luang setiap siswa untuk mendapatkan pengalaman dan uang.
Dana yang dibangkitkan pada pembukaan ICO pada 12 September akan digunakan untuk mendukung pemasaran, pengembangan dan peluncuran platform. Presale dimulai pada tanggal 2 Agustus 2017.

Di antara mitra bitJob adalah Pemerintah Belanda, jaringan pendidikan Blockchain, Beatcoin Club di University of Florida, Institut Manajemen Internasional Siprus, Asosiasi Blockchain Kanada dan Asosiasi Pelajar Israel.

 Road Map


TIM


Informasi Detail :

Https: //bitjob.io/

Twitter: https://twitter.com/BitJob_Team

Facebook: https://www.facebook.com/bitJobmarket/

Telegram: https://t.me/bitjob

Linkedin: https://www.linkedin.com/company-beta/18013385/

Blog: https: //medium.com/bitjob

Slack: https: //bitjob-slack-invite.herokuapp.com/

Reddit: https://github.com/bitjobteam

Email: info@bitjob.io

Bitcointalk: Https://bitcointalk.org/index.php?topic=1980078.0

My Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

Tidak ada komentar:

Posting Komentar