Jumat, 25 Agustus 2017

BlockCDN - memberi Anda ide baru



BlockCDN adalah generasi berikutnya dari jaringan pengiriman konten (CDN) yang dibangun di atas kontrak Smart Ethereal. BlockCDN menggunakan teknologi canggih untuk menciptakan jaringan sumber komputasi terdistribusi untuk menyediakan layanan CDN berbiaya rendah dengan platform perdagangan tertanam.

Pasar
Dengan perkembangan mobile internet, video real-time dan video HD 4K, permintaan langsung pengguna akan data massa dan waktu respon meningkat, yang menyebabkan pesatnya bisnis CDN. Diharapkan pada tahun 2018 pasar CDN akan tumbuh dari 3.7034 miliar dolar. Amerika Serikat mencapai 12.1637 miliar dolar. Pada 2019, dengan tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata (CAGR) sebesar 26,9% (CAGR) untuk periode ini dan untuk waktu yang lama menjadi pertumbuhan. Menurut laporan Micromarketmonitor, Dirilis PR Web.

Hasil gambar untuk blockcdn

Pasar yang besar dan tingkat pertumbuhan pasar yang tinggi memberi BLOCKCDN kesempatan untuk memperdalam industri dan memberikan CDN terdistribusi untuk pertukaran ekonomi dan hubungan miliaran orang yang bersedia untuk berbagi.
Diantara keunggulan pengupasannya adalah posisi terdepan.
Lakukan peralatan Anda dengan kecepatan rendah dari CDN. PC, STB dan ponsel bisa disimpan untuk pengembalian dana.

Video, live, game online dan industri lainnya secara signifikan akan mengurangi biaya CDN.

Kontrak cerdas dimulai secara otomatis, memblok daftar terbuka dan transparan, pembeli dan penjual secara otomatis membandingkan, dan harga CDN kembali ke pasar.

Super node - untuk perencanaan cerdas yang lengkap

Situs global dan tak terbatas

Perbandingan BlockCDN dengan CDN tradisional



Prinsip operasi
BLOCKCDN - Tentang produk- Menyediakan permainan yang lengkap, tidak hanya dalam perencanaan node tradisional P2P cerdas dan CDN, tetapi juga untuk SDK untuk aplikasi set paralel perubahan data, salah satu cara untuk beberapa algoritma, salah satu algoritma dan protokol untuk perbaikan terus-menerus dalam jangka panjang dan rantai anti-pencurian Anti - 100% pembajakan. BLOCKCDN dapat dengan mudah memperbarui perangkat cerdas ke node CDN. Selain itu, perintah BLOCKCDN benar-benar menangkap dan menggunakan CDNs terdistribusi, penjadwalan cerdas, penerapan aplikasi hirarkis yang dinamis, perlindungan DDOS dinamis, dan manfaat teknologi kernel lainnya. Daftar Keanggotaan | Penyaringan Merek, jika ada, isi pada situs ini, Download game, aplikasi mobile, video on demand, alat cerdas, live events, dll.
https://cdn-images-1.medium.com/max/800/0*fzGtFvecNkSTxBBV.png

Dompet: dompet digital untuk menyimpan token (BCDN). Dompet bisa membeli CDN
Akselerasi pada platform swalayan, segera yang bisa dipercepat
Sertakan situs yang membutuhkan kecepatan, volume dan akselerasi
Blokir harga lalu lintas

\


 CDN Demander: beli layanan CDN sesuai permintaan melalui dompet

Dompet: dompet digital untuk menyimpan token (BCDN). Dompet bisa membeli CDN
Akselerasi pada platform swalayan, segera yang bisa dipercepat
Sertakan situs yang membutuhkan kecepatan, volume dan akselerasi
Blokir harga lalu lintas
CDN Demander: beli layanan CDN sesuai permintaan melalui dompet


Distributor: mampu memberikan percepatan terdistribusi untuk situs web, membuat PC, router, kotak TV, telepon seluler, tempat sampah BLOCKCDN, dll. Pada simpul CDN cache, akhirnya dapatkan token BCDN sesuai dengan lalu lintas yang diunduh.

Platform trading: pengguna bisa membeli dan menjual

Platform perdagangan: pengguna dapat membeli dan menjual token BCDN melalui platform perdagangan pihak ketiga
Inilah proses pembelian akselerasi BLOCKCDN:


Berkat crowdfunding atau trading, pengguna dapat menerima BCDN token dan menyimpannya di dompet mereka. Pemilik situs web yang perlu mempercepat hanya memasukkan nama domain dan lalu lintas yang dipercepat, serta jumlah token BCDN pada platform BLOCKCDN.

Proses untuk mendapatkan dan melakukan trading BCND:




Node Distributor menerima token BCDN, memuat lalu lintas yang dipercepat sesuai dengan blok intelektual rantai kontrak. Dia tidak bisa begitu saja menyimpan token BCDN di dompetnya, tapi juga menjualnya di platform perdagangan pihak ketiga bagi pelanggan yang membutuhkan CDN. Selain itu, semua data selama interaksi dicatat dan tersedia untuk verifikasi setiap saat di blok rantai, yang menjamin keadilan dan perlindungan dari penuntutan.

PETA JALAN



Penanda BCDN:
BLOCKCDN saat ini ("BCDN") memainkan peran kunci dalam ekosistem BLOCKCDNN. Tanda BCDN terutama digunakan untuk tujuan berikut:

Penerimaan dan pendapatan untuk semua distributor tidak menggunakan broadband

Penerimaan untuk distribusi sistem BLOCKCDN

Di jaringan BLOCKCDN, token akselerator dibeli oleh akselerator CDN, yang membeli lalu lintas.

Karena BLOCKCDN menggunakan mekanisme lelang lalu lintas yang ada, jaringan BLOCKCDN akan lebih makmur, semakin banyak akselerator yang akan mempercepat CDN, dan jumlah permintaan token BCDN akan meningkat dengan cepat, yang dapat menyebabkan kenaikan harga unit BCDN. Sementara akselerator pembelian CDN membeli jumlah lalu lintas yang sama, jumlah token BCDN yang harus dibayar akan berkurang dan tidak akan ada kenaikan biaya pengadilan. Hal ini memungkinkan percepatan percepatan CDN tanpa biaya tambahan, agar mendapat apresiasi terhadap merek pengembangan sistem BLOCKCDN.

Informasi penjualan token
Jadwal ICO 15 September 2017
Beli etereal token, bitcoyne
Tag harga -
Bonus ICO

Informasi penjualan token
Jadwal ICO 15 September 2017
Beli etereal token, bitcoyne
Tag harga -

 
untuk informasi :
http://www.blockcdn.org/index_en.html
http://www.blockcdn.org/file/BlockCdn-english.pdf

oleh : aa.aep
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511



ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar