Sabtu, 19 Agustus 2017

utrust platform pembayaran revolusioner



Apa itu UTRUST

UTRUST adalah platform pembayaran revolusioner yang memungkinkan pembeli menggunakan kripto kunci favorit mereka untuk membayar penjual (pedagang pribadi atau pedagang). Kami menyediakan penjual keamanan dan kenyamanan untuk menerima dana dalam mata uang kertas, dan menawarkan konsumen perlindungan konsumen terbaik, dengan bertindak sebagai mediator terpercaya. Kami menggabungkan fitur perlindungan pembayaran terbaik dari sistem fiat generasi sekarang dengan fitur inovatif dari blockchain dan memadukan fitur unik yang disediakan oleh token kami sendiri.

Apa Tujuan TRUST?

Platform UTRUST bertujuan untuk memberi konsumen perlindungan konsumen menerima begitu saja dalam pembelian online tradisional, bertindak sebagai mediator, penyelesai konflik, memungkinkan kemungkinan pengembalian dana untuk mengurangi kecurangan, sekaligus melindungi pedagang dari volatilitas pasar kripto. Kami ingin membangun fitur kripto yang terbaik, memungkinkan transaksi cepat, biaya yang lebih rendah, dan gesekan transaksi lintas batas yang rendah, yang memungkinkan pedagang menjual khalayak pemegang kripto yang berkembang di seluruh dunia. Singkatnya, kami bertujuan untuk membangun API pembayaran untuk integrasi pasar yang akan menjadi pesaing kripto ke PayPal.

Semua fitur itu akan membuat produk kick ass dengan sendirinya, yang pertama dari jenisnya di dunia pembayaran kripto dan yang bisa didanai oleh investasi modal ventura saja. Tapi kami memutuskan untuk melangkah lebih jauh lagi, dan ingin menawarkan kesempatan kepada siapa pun di dunia ini untuk menjadi pendukung, memanfaatkan kekuatan Penawaran Saham Perdana (Initial Coin Offering / ICO) dan mengeluarkan token UTRUST kami di samping Platform UTRUST. Intinya, token UTRUST akan bertindak sebagai penanggung jawab investasi dari pendukung kita, sebagai tolok ukur transaksional, yang dapat digunakan pembeli di Platform UTRUST sendiri di samping koin utama lainnya, dan sebagai mekanisme keuangan yang menghubungkan nilai token UTRUST dengan nilai UTRUST Platform - mekanisme valuecoupling strategis kami.

Ini adalah upaya ambisius yang dimaksudkan untuk membangun platform perangkat lunak yang komprehensif mulai dari tahap awal, sekaligus membawa nilai nyata bagi pendukung kami, dalam bentuk apresiasi token, dan kepada komunitas pembeli dan penjual, mendorong pertumbuhan masa depannya dalam bentuk Transaksi platform Kami percaya bahwa kripto yang terus berkembang berkembang menjadi spekulasi dan berada di sini untuk tetap berada dalam benak dan dompet konsumen. Ini adalah permainan-changer yang kita tahu bisa mengubah bagaimana pedagang dan pembeli menggunakan kriptocurrencies dan kami percaya bahwa satu-satunya missing link adalah platform mediasi dan kepercayaan.

Kami akan membuka pre-ICO sebesar $ 1 MM pada tanggal 23 Agustus 2017, yang dimaksudkan untuk memperhatikan kepentingan masyarakat dalam proyek kami. Setelah penutupan putaran, dan jika sesuai dengan harapan kami, kami akan menargetkan ICO 7 putaran penuh mulai tanggal 1 September 2017 untuk memperoleh leverage keuangan sebesar $ 50 MM. Dana tersebut akan mendorong gairah kita untuk mengganggu pembayaran online dengan kriptocurrency, pengembangan pembiayaan MVP, operasi pemasaran, insentif adopsi pedagang dan perluasan tim. Apa yang telah kami capai sejauh ini adalah hasil usaha tim yang beragam dan sangat terampil, yang menargetkan peta jalan kami yang ambisius. Pada tahap ini kami membutuhkan dukungan Anda, dan berani katakan, kepercayaan Anda.


Visi UTRUST

Kami percaya bahwa salah satu peran utama kripto di era digital adalah memfasilitasi transaksi dan berfungsi sebagai metode pembayaran tanpa gesekan dan aman dengan penerimaan yang luas. Kami percaya bahwa platform pembayaran saat ini kurang memiliki fitur yang diperlukan untuk mendorong pedagang dan adopsi pengguna yang luas; Bahwa token digital lebih dari sekadar sebuah aset untuk spekulasi finansial dan bahwa ICO token dapat dimanfaatkan untuk mendanai tim tangkas dengan dorongan untuk membangun platform baru; Platform dengan nilai riil, didorong oleh pertumbuhan transaksi barang dan jasa, dan secara finansial didukung oleh pendapatan dari biaya yang wajar.



Terlepas dari gangguan dan kemajuan teknologi di blockchain, satu area yang sebagian besar masih belum dimanfaatkan adalah pembayaran digital antara pembeli dan penjual layanan fisik. Ini adalah kontes calon karyawan industri yang lebih besar, dengan lebih banyak API dan perjanjian warisan dengan lembaga keuangan tradisional, bank dan kartu kredit. Terlepas dari manfaat pembayaran kripto (biaya rendah, kecepatan rendah dan penghalang masuk rendah), pembeli menikmati dan telah datang untuk mengharapkan sistem perlindungan konsumen yang kuat yang melindungi pembelian mereka dan memberikan pengembalian uang. Penjual di sisi lain akan senang mendapatkan lebih banyak pendapatan tapi waspada terhadap masalah volatilitas dengan menerima kripto secara krusial. Bukankah akan menakjubkan jika kita bisa memiliki yang terbaik dari kedua dunia? Inilah dilema saling percaya yang ingin kita capai dengan Platform UTRUST.

Bagaimana solusinya?

Solusi kami adalah membangun gateway pembayaran generasi berikutnya yang memungkinkan pembelanja memberi pengguna kriptocurrency favorit mereka untuk membeli barang dan layanan dengan keyakinan dari para pedagang, menggabungkan perlindungan dan perselisihan seperti PayPal yang tangguh. Resolusi kami ingin mendorong adopsi API oleh para pedagang dengan memberi mereka cara untuk menerima secara langsung mata uang kertas dari pembeli mata uang kripto, melindungi pedagang dari volatilitas pasar dan mengurangi risiko menerima mata uang kripto.


Dengan industri blockchain yang mencapai tahap awal, banyak fondasi teknologi sekarang cukup matang untuk membangun produk konsumen yang kuat yang menjangkau khalayak yang lebih luas. Banyak yang bertanya-tanya apa hal besar berikutnya di Fintech, apa gangguan berikutnya dan kemana kita menuju. Seperti halnya teknologi baru, blockchain mendorong perubahan di banyak area bisnis tradisional, memaksa pemain yang lebih tua untuk menyesuaikan model bisnis mereka yang lebih tradisional. Dari perbankan, asuransi, perdagangan saham, modal ventura, logistik dan pemerintahan, semua orang terpengaruh, dengan produk baru yang mendefinisikan kembali cara kita memikirkan uang, transaksi, nilai dan kepercayaan. Sejak awal perdagangan bitcoin diperdagangkan di forum pribadi, bursa dan platform aplikasi yang didukung oleh kontrak pintar.




Kami percaya bahwa momentum ini hanya akan meningkat, dengan pertumbuhan masa depan yang diungkit oleh ICO yang membangun lapisan protokol yang mapan dan membangun ekosistem komersial berikutnya yang didukung oleh ekonomi token. Saat ini dasar protokol utama ada di tempat untuk membangun gateway pembayaran online yang lebih baik, lebih cepat dan terukur. Platform yang dapat Anda gunakan untuk membayar barang dan jasa, bebas dari batasan prosesor warisan yang dibangun di seputar kartu kredit dan menawarkan lebih dari platform berbasis kripto lainnya saat ini. Kami percaya bahwa arena pembayaran adalah salah satu kunci penggunaan nilai kriptografis kunci, dan Platform UTRUST akan dapat menciptakan nilai bagi 3 pemangku kepentingan utama: pembeli awal, pedagang dan token pendukung.


Untuk pembeli

Kami siap untuk menyimpan kecurangan dan kecurangan saat bertransaksi secara online, memberikan pembayaran penuh untuk pembelian dan tindakan sebagai posisi untuk semua transaksi. Kami pilihan untuk menjadi pilihan terbaik bagi pembeli, dengan total biaya layanan untuk setiap transaksi dibandingkan dengan sistem lainnya. Dinamika ini akan memberi pembeli lebih banyak gerai untuk dibelanjakan pada harga kripto yang mereka dapatkan dan kemudian beli berbagai penawaran dan ukuran pasar.

Model bisnis operasi di luar spekulasi spekulasi. Token Utrust tidak hanya berperan dalam Platform UTRUST, sebagai tanda yang diterima bersamaan dengan kripto lain yang menawarkan manfaat dari biaya goyah, namun secara sinergis akan dikaitkan dengan platform dalam kopling nilai strategis. Setiap kali pembeli membayar dengan kriptocurrency melalui platform pembayaran UTRUST, sebagian kecil dari biaya transaksional dikeluarkan dari pasar dan dihancurkan dalam bentuk tanda UTRUST. Ini mengurangi persediaan token UTRUST yang mendorong permintaan lebih lanjut, adopsi dan nilai platform

Platform Pembayaran UTRUST

Platform UTRUST adalah solusi prosesor pembayaran yang memungkinkan pedagang menerima banyak kripto dari pembeli sebagai metode pembayaran saat menerima mata uang fiat. Kami bertujuan untuk menetapkan solusi kami sebagai yang terbaik di pasar, menawarkan beberapa fitur inovatif yang berbeda:

Perlindungan konsumen yang kuat dan mitigasi risiko bagi pembeli dan penjual
Bayar dengan kripto penerangan favorit Anda sebagai pembeli, dapatkan dalam mata uang fiat sebagai penjual
Tanda tukar yang diindeks secara terintegrasi, yang dapat digunakan di platform untuk mengurangi biaya transaksional.

Perlindungan konsumen yang kuat dan mitigasi risiko bagi pembeli dan penjual
Bayar dengan kripto penerangan favorit Anda sebagai pembeli, dapatkan dalam mata uang fiat sebagai penjual
Tanda tukar yang diindeks secara terintegrasi, yang dapat digunakan di platform untuk mengurangi biaya transaksional.




Perlindungan konsumen yang kuat dan mitigasi risiko bagi pembeli dan penjual
Bayar dengan kripto penerangan favorit Anda sebagai pembeli, dapatkan dalam mata uang fiat sebagai penjual
Tanda tukar yang diindeks secara terintegrasi, yang dapat digunakan di platform untuk mengurangi biaya transaksional.

Perlindungan Pembeli

Jumlah yang dibayarkan oleh pembeli dipegang sampai transaksi tersebut telah divalidasi oleh mediator platform. UTRUST menangani resolusi konflik dan mengurangi risiko, melindungi konsumen dan meyakinkan pembeli potensial untuk mendapatkan pengembalian dana jika terjadi masalah dengan pembelian.

Perlindungan Fluktuasi

Kami memberikan pratinjau rasio yang transparan. Konversi dari kripto ke fiat dilakukan oleh JIT dengan harga pasar terbaik dan ditambahkan ke kolam renang. Dengan mengunci jumlah ini, dan memastikan penangguhan pasca konversi, kami memastikan penjual akan mendapatkan jumlah yang ditentukan yang dia minta, tidak dibatasi dari volatilitas pasar kripto.

Biaya rendah
Kami mengenakan biaya lebih rendah daripada platform e-niaga lainnya untuk penjual - 1% dari total transaksi. Koneksi ke beberapa penyedia pertukaran cerdas dan intelijen memastikan nilai tukar terendah untuk pembeli yang mengirim pembayaran.

Token

Anda dapat menggunakan token UTRUST di platform, membelanjakannya untuk pedagang yang mendukung transaksi UTRUST atau pembeli / penjual pribadi, Anda dapat menjual koin di bursa, secara pribadi atau hanya untuk penggunaan masa depan. Perbedaan utama dari semua token lainnya adalah memiliki model bisnis di belakangnya. Sistem pembayaran yang memungkinkan Anda menggunakan koin dan membelanjakannya secara mandiri dan sistem yang tumbuh bersinergi dengan koin. Selain itu, menggunakan token UTRUST pada platform pembayaran akan memberi manfaat tambahan untuk lebih merangsang pertumbuhannya.

Rincian ICO

Target awal ICO awal akan dibuka pada tanggal 23 Agustus 2017, 16:00 GMT, dilanjutkan dengan pembukaan awal ICO pada tanggal 1 September 2017, 16:00 GMT dan jangka waktu 15 hari, atau sampai semua bukti Diterbitkan, mana saja yang lebih dulu. Batas maksimum crowdsale ditetapkan sebesar $ 50 MM (lima puluh juta), dengan token kontribusi diterima di BTC dan ETH. Total pool ditetapkan sebesar 1,000.000.000 (1 miliar) token, dan akan disegmentasikan dalam 7 putaran ICO reguler dengan total 70% pool, didahului dengan 5% pre-ICO sales dan 10% sudah dialokasikan ke investor swasta. Secara keseluruhan, semua putaran yang tersedia untuk umum akan berjumlah 75% dari total bukti cetak.
Ronde pre-ICO akan menargetkan harga satuan $ 0,03 (tiga sen) per token dengan distribusi token pool 5%. Selanjutnya, Putaran ICO akan mengikuti distribusi 10%, dengan harga satuan per token mulai dari $ 0,04 (empat sen) dan naik rata-rata $ 0,01 (1 sen) per putaran. Mengenai sisa 15% token, 10% akan ditahan oleh UTRUST, diencerkan 2% per tahun, dalam 5 tahun ke depan untuk mendukung kemudi proyek di masa depan. 5% terakhir akan dialokasikan untuk pemasaran dan bounties.

Peta Jalan Pengembangan

Setelah fase konseptual dan segera setelah penutupan pra-ICO, tim kami akan menyiapkan peta jalan rinci untuk tahap pengembangan bertahap. Saat ini kami bertujuan untuk memiliki platform API transaksional yang siap dipasarkan oleh pedagang di Q1 2018, didukung oleh aplikasi dompet dimana pembeli dan pedagang dapat memeriksa saldo, riwayat transaksi dan resolusi yang dimediasi. Antarmuka backend untuk mediator akan melengkapi platform ini, diluncurkan secara progresif pada Q2 2018. Peluncuran perdana akan menampilkan opsi pedagang kurungan, dengan ekstensi dan perbaikan progresif pada Q3 2018.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs resmi kami di bawah ini:

Website: https://utrust.io/
Facebok: https://www.facebook.com/utrust.io/
Twitter: https://twitter.com/UTRUST_Official
Whitepaper: https://utrust.io/#whitepaper
Link Profil Bitcointalk: https: //bitcointalk.org/index.php? Action = profile; u = 989795

Myt Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

1 komentar: