Sabtu, 26 Agustus 2017

Nimfamoney adalah platform kredit desentralisasi pertama untuk cryptocentrization.




.
Nimfamoney adalah platform pertama dalam pengkreditan mata uang Crypto. Di sini Anda bisa mengambil token Nimfa dengan tingkat bunga nol persen, menggunakannya untuk membeli token dari perusahaan Blockchain lain yang sesuai dengan ICO, atau langsung di bursa. Anda hanya membayar untuk akses ke pasar dan ICO + kripto mata uang + 10% dari keuntungan dalam posisi tertutup

Proyek Nimfamoney adalah hasil tim yang dipimpin oleh Max Tarashenko. Bersama dia juga banyak pengembang lain, desainer, pemasar, dll. Bersama-sama mereka memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk mengatasi setiap tugas yang muncul di jalan mereka. Berkat pengalaman dan pengetahuan yang luas, mereka melakukan banyak proyek yang berhasil.

Anda tidak perlu menjual rumah Anda, mengambil pinjaman dari bank, meminjam uang dari teman Anda, memanggil saudara laki-laki Anda di tengah malam, meminta Anda memberi Anda beberapa ribu dolar untuk membeli token ICO hanya satu jam sebelum dimulai.

Yang perlu Anda ambil di NIMfamoney ICO, dapatkan token nimfa, dan setelah ICO selesai, Anda bisa mendapatkan pinjaman tiga kali lebih banyak.

ICO Nimfamoney akan diselenggarakan dari tanggal 29 - 31 Agustus.

ICO Nimfamoney akan diselenggarakan dari tanggal 29 - 31 Agustus.


Rincian informasi:

Informasi lebih lanjut di situs resminya: https://nimfamoney.io/
Whitepaper: ://nimfamoney.io/ENG_V.1.0_Whitepaper_ICO_Nimfamoney.pdf
Bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar