Minggu, 20 Agustus 2017

Platform COSS menyatukan semua aspek transaksional dan menawarkan beberapa layanan kriptografi di satu tempat




COSS adalah singkatan dari Crypto-One-Stop-Solution dan merupakan platform yang mencakup semua fitur ekosistem digital, dan bertujuan untuk mendorong adopsi kripto. Platform COSS menyatukan semua aspek transaksional yang umumnya dikelola dengan menggunakan uang FIAT dan menawarkan beberapa layanan yang berkaitan dengan kriptofudikasi di satu tempat: Gateway pembayaran / POS, bursa, daftar pedagang, klasifikasi pasar, pasar, dompet elektronik, beberapa fasilitas koin dan platform mobile.

Pada bulan April COSS telah resmi merilis versi beta-nya. Platform ini juga menggabungkan layanan kriptografi yang paling populer seperti layanan portofolio, pertukaran pertukaran, platform komersial / komersial di ruang maya, di mana pelanggan dan pedagang kelompok kripto dapat bertemu dan berinteraksi satu sama lain. COSS dikembangkan oleh tim internasional yang berbasis di Singapura di bawah C.O.S.S. Lisensi PTE LTD

Mata uang COSOS dari platform VEROS akan diimplementasikan sebagai kontrak Ethereal yang cerdas, yang mengatur validasi, distribusi, nilai dan kepemilikan file. Selain VEROS, platform ini akan mendukung kripto yang paling banyak digunakan sehingga pelanggan dapat melakukan konversi ke fiat melalui layanan pertukaran COSS. Fitur baru akan ditambahkan ke platform selama fase pengembangan berikutnya.



Rincian ICO





Token COSS adalah kripto pengenal yang menghasilkan pendapatan, yang dikembangkan di Blockchain publik Ethereal sebagai token ERC20, yang memungkinkan pemegangnya menerima pendapatan dalam bentuk biaya transaksi yang dibebankan oleh sistem COSS untuk transaksi kriptografi. COSS memiliki nominasi COSS dan memiliki 8 digit setelah titik desimal (misalnya, COSS 0.12345678). Dengan menggunakan standar ERC20, kami membiarkan koin itu disimpan dan dipindahkan ke dan dari dompet ERC20 yang kompatibel.

Struktur pembayaran: Menurut peraturan perusahaan, setiap minggu 50% dari biaya transaksi yang dikumpulkan oleh COSS melalui payment gateway / POS dan pertukaran enkripsi akan didistribusikan ke pemegang chip COSS.

 COSS ICO

ICO jam: dari 8 Agustus sampai 6 September 2017
Total simbol penawaran: 200.000.000 COSS
Bonus ICO: 25%
Token Harga: 600 COSS = 1 ET

Rencana Penyaluran Dana:

50% - Pengembangan TI, Pengalaman Pengguna, Penyempurnaan Roadmap
25% - Merger dan Akuisisi
10% - Rencana Pemasaran
10% - Operasi
5% - Pemegang Saham, Dewan Direksi, Dewan Penasehat

Peta rute






Untuk informasi lebih lanjut:


My Prifile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

Tidak ada komentar:

Posting Komentar