Senin, 21 Agustus 2017




Proyek Tahun Ini: Indorse / ICO Dimulai

Kami telah melihat banyak gagasan baru tentang blockchain baru-baru ini. Tidak diragukan lagi, kemampuan untuk membuat aplikasi terdesentralisasi telah memikat banyak industri yang berbeda menjadi teknologi blockchain. Namun, banyak dari mereka (bahkan yang telah saya ulas di sini) tidak benar-benar memiliki struktur bisnis dan keuangan yang baik. Ini pada dasarnya berarti bahwa mereka tidak dapat menggunakan token mereka dengan platform mereka dan platform mereka mungkin tidak akan digunakan oleh banyak orang. Selain didesentralisasi, salah satu aspek terpenting teknologi blockchain adalah kemampuannya untuk memungkinkan pengguna memegang apa yang sebenarnya mereka miliki. Misalnya, bila Anda memiliki Bitcoin di dompet Anda, Anda adalah bank Anda sendiri. Dengan kata lain, Anda tidak perlu mempercayai siapa pun dengan uang Anda.

Baru-baru ini, sebuah startup bernama Indorse telah menemukan sebuah proyek yang secara praktis menganalisis masalah dan manfaat yang telah saya nyatakan di atas. Indorse adalah jaringan sosial profesional yang terdesentralisasi, sangat mirip dengan salah satu startup paling mengesankan beberapa tahun terakhir, Linkedin. Tentu, ini memiliki berbagai perbaikan dan perbedaan serta didesentralisasi.


Perks yang Jelas


  • Anda akan, dalam segala situasi, memiliki tanggal Anda. Data Anda tidak akan menyimpan nilai komersial apa pun kepada orang lain kecuali diri Anda sendiri. Curtosy teknologi blockchain.
  • Anda akan dibayar untuk berbagi keahlian Anda.
  • Anda akan dapat memonetisasi aktivitas Anda.
  • Ketidakstabilan keterampilan Anda dimungkinkan melalui Indorse.


Platform ini benar-benar gratis bagi pengguna. Namun mereka harus membayar biaya gas untuk tindakan yang memerlukan interaksi blockchain langsung, yang normal untuk setiap dAPP pada blokade Ethereal. Ketika Anda mempublikasikan keterampilan Anda, Anda juga harus meletakkan video dan foto yang bisa dianggap sebagai bukti bahwa Anda benar-benar memiliki keterampilan itu. Seorang indorser akan meninjau materi yang telah Anda kirimkan untuk memverifikasi status Anda.

Tim

Saya sangat terkesan dengan tim Indorse dan penasihat mereka. Tim dari Attroes, sudah menjadi perusahaan blockchain terkenal yang saat ini membangun layanan diploma digital Ethereum untuk Ngee Ann Polytechnic College di Singapura. Saya sarankan Anda untuk melihat proyek lain tim juga

David Moskowitz, Kepala Proyek (Pendiri)
Gaurang Torvekar, Project Technical Lead (Pendiri)
Dipesh Sukhani, Manajer Operasional Proyek
Avadhoot Kulkarni, Manajer Pemasaran Proyek
Dave Appleton, Pengembang Kontrak Cerdas
Harsh Nene, Pengembang Senior
Kedar Vaidya, Pengembang Senior
Prasanna Venkatesan, Konsultan Arsitek
Gauri Gadgil, Perancang
Brian Ip, Project Development Associate
Penasihat

Benedict Chan, Direktur Teknik di BitGo, Inc.
Loi Luu, Pendiri dan Pengembang untuk Proyek SmartPool
Patrick McCorry, Research Associate (Blockchain), UCL
Matthew Tan, CEO dan Pendiri Eterscan
Shaun Djie, Co-founder & Partnership Director di DigixGlobal
Kc Chng, Co-founder & CEO di DigixGlobal
Eddy Travia, CEO Coinsilium
Yacine Teraï, Blockchain Investment & Corporate Business Advisor, Coinsilium
Dushyant Bhatia, Co-founder & Director di Gozoop
Rincian ICO

Salah satu aspek terbaik dari proyek ini adalah tidak hanya Anda yang bisa melihat bagaimana token Indorse bisa mendapatkan nilai kehidupan nyata, mereka juga telah menetapkan batasan sulit untuk mengembangkan platform. ICO saat ini serakah dan bertanya lebih banyak daripada yang mereka butuhkan melalui kerumunan orang.

Tanda Indorse akan dijual umum pada tanggal 8 Agustus besok.

Presale terjadi dengan sukses yang luar biasa, mengumpulkan +13800 Ethereum + 4000 Ethereum dari investor swasta dengan total 20 kontributor.

Topi hard itu berada di 50.000 etereum sehingga sekitar 32.000 etereum masih harus dikumpulkan melalui kerumunan masyarakat.

Harga ICO akan menjadi 1000 Indorse (IND) untuk satu Ethereal. Orang banyak diatur untuk melanjutkan hingga 30 hari, tapi saya menduga itu akan dijual pada jam pertama.

Tim telah mengalokasikan% 20 modal yang diajukan melalui ICO ke penjualan & pemasaran sambil mengalokasikan% 65 modal untuk pembangunan dan% 10 ke operasi. Sisa uang lainnya (% 5) akan digunakan untuk kebutuhan hukum.


demikianlah ico project indorse ini, untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut dan terbaharuhkan, kunjungi situs resmi mereka di :

dibuat oleh : aa.aep
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511



ETH : 0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar