Sabtu, 09 September 2017

Crystal Clear Services-



Seberapa sering kita, pelaku bisnis, sibuk menghasilkan uang, penduduk modern di kota besar dan kota kecil, membutuhkan berbagai jenis layanan. Mulai dari segala macam perbaikan, dan finishing dengan pekerjaan rumah tangga: membersihkan, memasak, membeli makanan, membesarkan anak. Dan yang membutuhkan layanan, kita menghadapi masalah: kemana harus berpaling,
Untuk mendapatkan kualitas, pelayanan murah, apalagi dalam waktu sesingkat-singkatnya. Dan kemudian pencarian dimulai pada teman-kenalan atau ombak Internet. Dan bahkan menemukan spesialis dalam penyediaan berbagai layanan, kita tidak pernah tahu perangkap apa yang mungkin kita hadapi saat melaksanakan perintah.
Dan untuk memanggil akuntan untuk mendapatkan layanan berkualitas buruk dalam buta huruf hukum umum dari populasi dan tugas yang tidak mungkin sama sekali.

Crystal Clear Services menghadirkan masa depan yang revolusioner dan teknologi terkini di industri online dalam modus offline layanan lokal, yang setiap orang menggunakan secara teratur dan pasti menghadapi masalah serius dari disorganisasi dan keburaman sistem layanan yang ada.
Memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun dan sudah berdasarkan sistem pemberian layanan kepada masyarakat yang ada, kami tahu bagaimana mengubah pasar ini dan secara signifikan meningkatkan kualitas dan volume layanan, dengan menggunakan teknologi Blokchan terbaru, solidity.Efiriya, IPF.
Total urbanisasi dan kemajuan mencakup hampir semua kota dan internet telah lama merenggut pikiran dan jiwa manusia, serta pasar dalam penyediaan berbagai layanan, namun proyek Crystal Clear Services tidak berencana berhenti di situ dan siap untuk Kejutkan dengan pendekatan dan kepemimpinan profesionalnya dalam memberikan berbagai Layanan kepada masyarakat.
Keuntungan utama dan signifikan adalah berkurangnya biaya layanan yang diberikan dengan menyediakan jumlah perantara minimum, yang sangat menyederhanakan biaya untuk menemukan karyawan dan meningkatkan kualitas layanan yang membantu menghemat energi dan memenuhi persyaratan dari majikan, karyawan dan pelanggan. dari layanan

Layanan Crystal Clear memiliki beberapa keunggulan dibanding pesaing dan tidak memiliki analog di area ini.

1. Sistem penyampaian layanan yang terdesentralisasi - kurangnya kontrol dan regulasi.
2. Umpan balik nyata dan penilaian terhadap kualitas layanan yang diberikan dari pelanggan nyata.
3.Setiap pelanggan akan dapat melihat sejarah pekerjaan yang dilakukan oleh kontraktor, biaya,        rekomendasi pelanggan, reputasi pemain.
4. Kemungkinan untuk membayar layanan ini sebagai mata uang (dolar, euro, rubel, dll.) Dan mata  uang kripto (Crystal Clear Services (CCT), Bitcoin, Litecoin, ETH).
Pembayaran tunai secara offline akan dicatat di sistem dengan menerima konfirmasi pembayaran di kedua sisi.  
5. Komisi minimum semua sistem yang ada adalah 1%.
6. Dalam kasus situasi kontroversial, platform secara acak memilih 5 pemegang token SST dan meminta mereka, menyampaikan deskripsi situasi dari kedua belah pihak. Keputusan mayoritas dianggap obyektif dan diterima oleh sistem. Peserta diberi reward CCT.
7. Sistem bonus dan penghargaan berupa token CCT untuk penulisan review, rekomendasi,
Partisipasi di pengadilan, program mitra.
8. Daftar hitam pelanggan dan artis yang tidak bermoral.

ICO



Untuk melaksanakan proyek ini di platform Ethereal, tim harus mengumpulkan:
- pra-ICO - $ 200.000. Investasi dari pra-ICO akan melanjutkan pengembangan lebih lanjut sistem dan promosi pemasaran global, mengiklankan tahap utama ICO.
Periode pra-ICO adalah 1 minggu: dari 31.07.2017 12:00 UTC ke 07.08.2017 12:00 UTC.
Pembelian token CCT akan terbuka untuk semua investor awal dengan bonus terbesar - 50% melalui kontrak cerdas platform Ethereum

ICO - $ 5.000.000
Periode ICO adalah satu bulan: dari 01.09.2017 12:00 UTC sampai 01.10.2017 12:00 UTC.
Token CCT akan dijual dengan bonus sebagai berikut:
Jam pertama adalah 40%
Hari pertama - 30%
Minggu pertama - 25%
Minggu kedua - 20%
Minggu ketiga - 15%
Minggu keempat 10%

ICO - $ 5.000.000
Periode ICO adalah satu bulan: dari 01.09.2017 12:00 UTC sampai 01.10.2017 12:00 UTC.
Token CCT akan dijual dengan bonus sebagai berikut:
Jam pertama adalah 40%
Hari pertama - 30%
Minggu pertama - 25%
Minggu kedua - 20%
Minggu ketiga - 15%
Minggu minggu 10%

Kontak

WHITEPAPER- http://crystal-clear.io/Whitepaper_english.pdf
WEBSITE- http://crystal-clear.io
FACEBOOK- https://www.facebook.com/CCSer/
TWITTER- https://twitter.com/CCS_Crystal
TELEGRAM- https://t.me/CCS_ENG
SLACK- https://crystal-clear-s.slack.com

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511




Tidak ada komentar:

Posting Komentar