Jumat, 22 September 2017

MANDARIN sebagai solusi pertukaran kripto pada abad ini



Bitcoin diciptakan oleh Satoshi Nakamotto pada tahun 2009, sebuah tonggak sejarah dalam kelahiran Mata Uang Crypto. Awalnya mereka menyebut uang elektronik. Kemudian di tahun 2011 setelah menerbitkan artikel di majalah Forbes akhirnya ditetapkan. Sejak itu telah terjadi berbagai macam Crypto Currencies dalam pembelanjaannya melalui pertambangan (Mining), ICO (Initial Coin Offering). Di antara yang populer adalah BITCOIN (BTC), LITECOIN (LTC), MONERO (XMR) DASH, ZCASH (ZEC), ETHEREUM (ETH).

Seiring dengan perkembangan dan popularitas mata uang kripto, pertukaran kripto juga mengalami pertumbuhan yang signifikan. Seperti, jual beli mata uang kripto untuk mata uang riil (FIAT). Beberapa pasar yang populer,, COINBASE, BITFINEX, BITSTAMP, POLONIEX, BITTREX, BTCCHINA, OKCOIN, HUOBI, KRAKEN. Pasar saham yang ada saat ini dikendalikan oleh beberapa orang. Dalam dunia mata uang kripto yang terdesentralisasi tidak dapat diterima. Sikap para administrator ini, mereka berkepentingan untuk mencari keuntungan sendiri dan mengesampingkan kerugian pedagang dan investor. Tentu kita tidak lupa kasus pencurian kripto mata uang beberapa tahun yang lalu. Dari masalah ini, MANDARIN membangun Platform Perdagangan Unik dengan pengelolaan masyarakat mata uang kripto.


MANDARIN EXCHANGE

Co-management bisa mengurangi beberapa hal yang terburuk

Mandarin Echange bisa disebut pasar desentralisasi generasi baru. Atau lebih bisa disebut pertukaran kripto-kripto tukar pertama yang dikontrol bersama (oleh masyarakat). Platform ini adalah yang pertama dan satu-satunya saat ini. Prinsip platform Mandarin membagi 1.000.000 Token untuk migran, antara lain investor, anggota kampanye, dan tim. Hal ini dapat meminimalkan resiko kehilangan dana pengguna melalui penggunaan smart contract dan voting system.
  • Penggelapan dana investor oleh admin Platform.
  • Intervensi Pemerintah terhadap transaksi keuangan pengguna.
  • Cold Storage Theft oleh penyusup.
  • Ketidaksepakatan tentang pengenalan koin baru antara administrasi bura dengan pedagang / pedagang.
Keputusan utama dibuat oleh pemegang lebih dari 10 token dengan menggunakan sistem voting dan smart-contract. 100% keuntungan dibagikan di antara semua pemegang token, siapapun yang ingin mendapatkan barang sendiri. Masukkan mata uang baru ke bursa, perluasan fungsi, modifikasi pemasangan yang ada, termasuk bagaimana deposit akan dilakukan dengan memilih antara token holder. Investor teratas yang memiliki lebih dari 1% token memiliki akses ke panel admin dan statistik yang diperluas.

Akuisisi status anggota masyarakat, memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam pengambilan dan pelaksanaan keputusan manajemen Exchange, antara lain :
  • Pengenalan mata uang baru ke bursa saham.
  • Perluasan kemampuan fungsional.
  • Modifikasi fasilitas yang ada termasuk sarana pengisian pulsa.
  • Partisipasi dalam pemungutan suara penarikan dana penyimpanan dingin (dengan persetujuan 35% pemilik Token).
MENGAPA HARUS BERGABUNG DENGAN PLATFORM MANDARIN?

Jika kita bergabung di MANDARIN kita bisa mendapatkan keuntungan dari fitur Mandarin Platform seperti:

  1. MARGIN TRADING - Pengguna dapat melakukan transaksi untuk meningkatkan volume transaksi tanpa tambahan modal, dengan memanfaatkan kredit dari Mandarin Platform. Jumlah kredit awalnya berlipat ganda (1: 2) dan kemudian bisa tiga kali lipat (1: 3) dari dana yang dimiliki pengguna.
  2. KOMISI - Pemegang Token akan mendapatkan keuntungan atau komisi dari perdagangan. Untuk tiga bulan pertama komisi masih 0%, mulai bulan ke 4 mendapat komisi sebesar 0,05%. Tiga bulan berikutnya memperoleh komisi 0,1%. Keuntungan dihitung setiap hari Selasa dan akan ditransfer ke dompet pemegang Token. Jika pengguna menyimpan Token di akun Mandarin akan menerima komisi di semua koin yang diperdagangkan BTC, LTC, XMR, DASH, ZEC, ETH. Tetapi jika pengguna menyimpan Token di dompet Ethereal, maka pembayaran kontrak diubah menjadi Ethereum sesuai nilai tukar saat itu.
  3. KEAMANAN - Fitur Dua Faktor Otentikasi Terbaru. Penarikan dana pengguna dilakukan dengan sidik jari atau aplikasi yang menghasilkan kata sandi satu kali. Ada juga mekanisme untuk menarik dana dompet dingin membutuhkan 35% persetujuan anggota
  4. BACKUP - Data transaksi per jam akan dicatat dan disimpan dalam sistem Mandarin yang akan berlokasi di 5 negara yang berbeda, namun tidak untuk Amerika Serikat.
  5. KARTU MANDARIN - Tahun 2018 Mandarin akan menerbitkan kartu debit yang bisa digunakan di ATM dimana saja. Nilai defaultnya adalah USD atau dikonversi ke mata uang lokal.




DISTRIBUSI TOKEN




TOKEN SALES / ICO

  • TOTAL SUPPLY: 1000000
  • TOKEN FOR SALE ICO: 700000
  • HARD CAP: 70000 ETH
  • Harga token: dihitung secara dinamis tergantung pada jumlah total biaya, harga tertinggi 10 Mandarin token per 1 Ethereum



ROADMAP :




TIM INTI :




Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa kunjungi situs kami atau juga komunitas kami sebagai berikut:


Terima kasih anda telah membaca artikel ini dan semoga anda berminat untuk berinvestasi atau berkontribusi dengan proyek ini.

Salam hormat : aa.aep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar