Rabu, 13 September 2017

Peluncuran Centra Tech "Kartu & Dompet Centra" - Kartu Debit Cryptocurrency Multi-Blockchain Pertama di Dunia & Dompet Tertanggung yang Cerdas




Centra adalah kartu debit Crypto untuk Bitcoin, Ethereum, Litecoin & lainnya. Kartu Debet Centra memungkinkan pengguna untuk menghabiskan kripto daya mereka secara real time dengan biaya tukar 0%, pembelanjaan, & penarikan biaya yang umumnya dibebankan oleh perusahaan lain dan memiliki Smart Wallet yang aman, diasuransikan, dan aman.

MIAMI, 1 Agustus 2017 / PRNewswire / - Sejak Bitcoin memasuki dunia finansial, Cryptocurrencies tumbuh dengan sangat luar biasa. Padahal, kapitalisasi pasar mencapai tinggi $ 90 Miliar per 31 Juli 2017. Masalahnya menjadi metodologi untuk mengintegrasikan semua mata uang blockchain ini menjadi mata uang yang bisa digunakan.

Centra Tech memiliki solusi cemerlang, Kartu Debit pertama di dunia yang dirancang untuk digunakan dengan kompatibilitas pada 8+ aset blockchain kriptocurrencies utama. Pelepasan mereka benar-benar merupakan peluang di lantai dasar untuk menjadi bagian dari solusi global terhadap dilema mata uang blockchain yang menawarkan program penghargaan komprehensif untuk pemegang kartu dan tanda sekaligus memberikan kemampuan untuk menghabiskan kripto-kardiak Anda secara real time tanpa biaya pertukaran. Kartu Debit Centra memungkinkan pengguna melakukan pembelian menggunakan mata uang blockchain pilihan mereka melalui Aplikasi Centra Wallet. Kartu Centra bekerja di manapun di dunia yang menerima Visa atau MasterCard.

Aplikasi Dompet Centra memudahkan orang untuk mendaftarkan Kartu Debet Centra, menyimpan aset kripto-kardiak mereka, serta mengendalikan fungsinya, seperti menyalakan atau mematikan kartu tanpa kerumitan yang biasa dilakukan dengan menghubungi bank penerbit, dll. Pengguna akan dapat mengirimkan kripto di lebih dari 100 negara tanpa dikenai biaya pertukaran. Semua aset yang tersimpan di Dompet Centra aman, terjamin dan diasuransikan.

Centra's juga meluncurkan cBay yang merupakan tipe pasar Amazon pertama di dunia yang dibuat khusus untuk penerimaan kriptocurrency. Akan ada lebih dari 100.000 item di pasar cBay dengan lebih banyak lagi. Pengguna bisa memilih dari barang elektronik, barang pakaian, barang rumah tangga dan lebih dengan pengiriman di seluruh dunia.

Misi Centra untuk mendukung pasar dan kartu debit juga membutuhkan cara untuk segera menghitung nilai tukar antara kripto yang berbeda secara real time. Centra Currency Conversion Engine (CCE) dengan cepat membuat aset blockchain mereka tersedia untuk semua yang akan mereka gunakan untuk semua Kriptocurrencies yang didukung secara instan.


Penulis : (aa.aep)
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511


Tidak ada komentar:

Posting Komentar