Senin, 18 September 2017

SISTEM TIKET SMART UNTUK ACARA

EventChain adalah jaringan token token yang terdesentralisasi terdepan yang memberi kekuatan pada sistem tiket kontrak pintar yang unik (SmartTickets). Platform smart ticketing smart card dikembangkan untuk menciptakan infrastruktur peer-to-peer, di mana tiket acara tidak akan menjadi biaya pemrosesan tambahan, dan setiap orang dapat digunakan dalam platform yang populer ini. SmartCode Smart Event Platform (SmartTicket) menangani banyak masalah industri tiket saat ini. Banyak peserta acara mulai bosan dengan masalah pengendalian monopoli, termasuk biaya tiket aktivitas yang tidak adil, downtime situs dan satu titik kegagalan, tiket acara adalah spekulasi dan kenaikan tarif dan pemotongan ketidakadilan kerja Artis.




Dengan EventChain Anda dapat membuat acara online atau lokal dari perangkat apa pun dan memungkinkan peserta mendapatkan tiket pintar (SmartTicket) di manapun di dunia. EventChain Event Chain Manajemen Acara Jaringan token akan menampilkan upgrade ke industri tiket aktif sebelumnya yang memungkinkan transaksi yang lebih cepat dan lebih merepotkan untuk tiket acara dan transparansi acara dan dapat dicapai melalui penggunaan Rantai Blok Kontrak Etereum Smart. Untuk meraih tiket pintar yang lebih fleksibel dan dapat diprogram (SmartTicket).

APAKAH TIKET SMART?

SmartTickets adalah program all-in-one yang memungkinkan kode kontrak cerdas untuk memperbaiki harga tiket secara permanen, menentukan nilai tambah maksimum, atau memberi tag orang lain atau menyesuaikan harga tiket kelompok di satu pasar. Untuk mencegah pedagang tiket membeli sejumlah besar tiket, pilihan alokasi untuk tiket acara mungkin sesuai dengan jumlah tiket yang tersedia bagi pengguna atau kelompok individual, serta tugas tambahan yang mungkin dikenakan pembatasan opsional. Sistem reputasi tiket terpadu memungkinkan penyedia acara dan reseller untuk membangun dan meningkatkan reputasi mereka di pasar kedua. Sistem reputasi SmartTicket akan dengan jelas mengidentifikasi dealer tiket.

FITUR RANTAI EVENT


 Dengan EventChain, Anda dapat membuat acara online atau lokal dari perangkat apa pun dan membuat tiket pintar yang tersedia bagi peserta acara di seluruh dunia.


EventChain's Event Jaringan uji utama untuk manajemen acara memungkinkan Anda meningkatkan industri tiket saat ini untuk kejadian dalam transaksi yang lebih cepat, voucher tiket yang tidak terbantahkan dan transparansi dari host acara dan tiket cerdas yang sepenuhnya fleksibel dan dapat diprogram melalui penggunaan kontrak cerdas di blok Etereum.



  

EventChain menyediakan kemampuan pengelolaan acara untuk memperbaiki industri tiket, yang sekarang menjadi voucher transaksi yang lebih cepat, tidak dapat dikembalikan, atau diperbarui, informasi tersebut akan sepenuhnya dibawa ke host acara yang sepenuhnya diprogram dan SmartTickets.

EventChaint dapat digunakan sebagai solusi akhir untuk mengatur publikasi dan penjualan tiket acara Anda, dan EventChaint juga dapat menemukan harga tiket dan transaksi yang tepat yang telah dibuka karena didasarkan pada teknologi blockchain yang terdesentralisasi ini dan menemukan bahwa semua operasi kami dapat ditemukan baik di dalam maupun di luar, serta lebih aman menyimpan platform ini.
SmartTickets dapat dibeli oleh pengunjung acara langsung di jaringan EventChain melalui berbagai gateway pembayaran.
Token EVC dan spidol ERC20 lainnya, termasuk Eter, mewakili sebagian besar penjualan tiket tidak hanya karena alokasi kripto lainnya juga dapat diterima, termasuk bitcoin.

TENTANG TIM


Ashton Addison - Direktur Umum, Pendiri


1. Ashton menerima BBA Business Administration, Accounting & Finance (Universitas Lembah Fraser) pada tahun 2016.
Dia adalah seorang pemimpin, pengusaha dan teknologi teknologi blockchain yang energik sejak 2013. Dengan satu dekade pengalaman dalam mengembangkan bahasa markup dan mengembangkan situs web dan selalu haus akan pengetahuan, Ashton terus belajar coding, menerapkan kriptografi dan tinggal untuk teknologi terdesentralisasi terdepan, dengan sebuah tempat khusus untuk kontrak Ethereum dan pandai. Dia menciptakan jaringan berita online FinTech dan penyiaran digital Crypto Coin Show dan memiliki komunitas crypt di YouTube, Facebook dan Twitter.


2. Jesse Couch adalah legenda dan pengembang kriptografi.


Jesse adalah legenda kriptografi. Blok etereum rekayasa genetika. Banyak 1000x dan 100x telah kembali ke puncak cryptoproject. Jesse adalah veteran industri kriptografi dengan pengetahuan dan pengalaman yang luas dalam pemrograman sebagai pengembang kriptografi dan bukti dan bekerja di bahasa pengembangan Linux, Apache, MySQL dan PHP.

Memperkenalkan area blok di awal tahun 2011, dia memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam perdagangan bit, Altcoins dan saat ini mengelola platform real-time real-time Business Flow, mengintegrasikan jaringan blok bisnis dengan realitas maya di garis depan inovasi.

3. Dino Bassanese - Chief Product Manager


Dino memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam mengelola perangkat lunak sebagai produk pengembangan produk, termasuk studi mendalam tentang pasar sasaran, analisis kompetitif dan strategis, spesifikasi fungsi, desain situs web, framing kabel dan UI / UX, jaminan kualitas.

Keterampilan manajemen proyeknya mencakup perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, dan penutupan kerja kolaboratif untuk mencapai tujuan spesifik berdasarkan tenggat waktu yang ketat untuk mengimplementasikan proyek perangkat lunak. Komitmennya untuk menyediakan aplikasi yang mudah digunakan dan orientasi pelanggan tak tertandingi.

TENTANG TOKEN SALE AND DISTRIBUTION







Distribusi EventCoin
Token EVC dialokasikan ke dalam token penjualan untuk peserta sebagai berikut:

Penjualan Pra-Token 11.000.000
Tahap-1 Penjualan Token 36.000.000


Tahap-2 Token Dijual 7.600.000
Token Sale Cap 54.600.000 (65% dari persediaan Token EVC)



Total persediaan Token EVC dialokasikan







EventChain akan mengalokasikan ETH.


Tokensale Eventchain:


EventChain Tokensale - 13 September 2017.

Berikut adalah link ke eventchain

Berikut adalah link ke eventchain

Situs web: https://www.eventchain.io

Dokumentasi teknis: https://eventchain.io/whitepaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/EventChain

Twitter: https: // twitter.com/EventChain_io

Slack : 

https://join.slack.com/t/eventchain/shared_invite/MjE0NDY3NTQ0MTkyLTE1MDA1MDczNjItNmE5YmE3MGE2Nw

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1978714

Link Profil Bitcointalk : (aa.aep) 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511

Tidak ada komentar:

Posting Komentar