Rabu, 13 September 2017

Ingin Memulai Koin Pertambangan - easyMine!

I


Ini harus menjadi salah satu perangkat lunak terbesar yang dibuat untuk pengguna yang mencoba masuk ke pertambangan namun tidak memiliki pengetahuan untuk memulai. Orang yang pertama kali mendengar tentang bitcoin ingin segera memulai pertambangan tapi setelah mengetahui seberapa rumitnya, mereka akhirnya membeli koin karena
mengintimidasi petunjuk tentang cara menyiapkan perangkat dan perangkat lunak pertambangan. EasyMine bisa menjadi solusi terbaik bagi mereka yang ingin memulai koin penambangan.

Bagi seseorang yang baru saja mengonfigurasi rig pertambangan secara manual, itu akan membingungkan bahwa satu kesalahan bisa mengacaukan semuanya. EasyMine tidak memerlukan konfigurasi manual karena akan menyesuaikan dengan sendirinya dan mengoptimalkan parameter pertambangan untuk perangkat keras dan sistem operasi Anda untuk keuntungan dan kemudahan penggunaan yang membuat proyek easyMine menjadi sangat hemat biaya.

Satu hal yang penambang tertarik dalam merawat adalah pemeliharaan perangkat pertambangan itulah sebabnya mereka biasanya melakukan penyesuaian karena perlu dilakukan agar perangkat bisa bertahan. Pertambangan tidak hanya menjalankan perangkat pertambangan dan keuntungan, tidak semudah ABC bahkan saat Anda baru saja menambang menggunakan GPU dengan ETH / XMR. Ada banyak hal yang harus diperiksa saat memasuki bisnis seperti ini tapi dengan easyMine, semua ini bisa dikelola secara otomatis dan sederhana.


easyMine hidup sesuai namanya karena cukup mudah untuk memulai, Anda bisa mendownload sistem operasi ke drive USB, masukkan ke mesin pertambangan Anda dan boot untuk mendapatkan diri Anda beroperasi. Perangkat lunak akan mengkonfigurasi Anda
komponen perangkat keras dan perangkat lunak penambangan untuk stabilitasnya. Bagian yang terbaik adalah Anda dapat memonitor rig pertambangan Anda secara jarak jauh dan bahkan menyesuaikan pengaturannya secara manual di dasbor easyMine Anda. Its seperti Anda dapat melakukan perjalanan di mana saja namun Anda entah bagaimana dapat memeriksa secara fisik sistem anda.

Jika Anda adalah investor berpengalaman dalam penjualan token, ini pasti salah satu mata uang dalam daftar Anda untuk diinvestasikan. Bayangkan berapa banyak pengguna yang akan mencoba menjadi bagian dari perusahaan yang tiba-tiba akan bangkit untuk mendominasi kriptocurrencies. Ketika investor menyadari bagaimana sebuah produk yang bekerja mempengaruhi pasar, easyMines akan bernilai lebih dari harga ICO pada saat akan melakukan pertukaran.
Anda harus ingat potensi yang dimilikinya segera setelah dikembangkan lebih jauh. Perangkat lunak ini melakukan sesuatu secara otomatis, memantau dan melakukan penyesuaian untuk melakukan efisiensi dari pemasangan perangkat keras dan perangkat lunak untuk menghitung keuntungan maksimal, semua situasi win-win bagi investor dan segera menjadi penambang sehingga datang dan mendanai proyek tersebut dengan berpartisipasi dalam ICO. Untuk mengetahui lebih banyak proyek baca whitepaper.

Untuk bergabung dengan ICO, kunjungi link ini di sini https://ico.easymine.io/
27.000.000 bukti EMT akan ditawarkan kepada investor melalui ICO dan penjualan akan berlanjut sampai selesai:

a) kita mendapatkan 500.000 ETC.


b) 27.000.000 EMT akan dijual
c) atau kita menunggu hingga 198.000 blok ditambahkan ke blokir ETC.
Platform easyMINE terdiri dari modul berikut:

easyMINE OS (eMOS) - Distribusi Linux khusus yang dioptimalkan secara khusus terhadap penambangan kriptocurrency. Termasuk semua komponen sistem yang diperlukan, driver GPU, perangkat lunak penambangan pra-instal untuk berbagai mata uang, dan paket skrip easyMINE untuk manajemen dan komunikasi perangkat keras dengan server easyMINE. Dikembangkan di bawah lisensi open source.
easyMINE Server - Modul utama dari platform. Mengendalikan pengoperasian mesin pertambangan individu. Bergantung pada algoritma optimasi kinerja berbasis AI untuk menyesuaikan pengaturan perangkat keras (versi BIOS, tegangan inti, frekuensi clock, dll.) Dan parameter penambangan (mata uang, kolam renang, dll.). Mengumpulkan data kinerja dan membuatnya tersedia bagi pengguna.
Dashboard easyMINE - modul administratif Konfigurasi online dan antarmuka manajemen, dapat diakses melalui browser web. Memungkinkan pemantauan dan pengendalian jarak jauh terhadap mesin pertambangan yang terhubung ke server easyMINE.
easyMINE Mobile - modul administratif Aplikasi seluler khusus untuk perangkat iOS dan Android. Mengizinkan pengelolaan remote mesin pertambangan terhubung ke server easyMINE. Tambahan, modul kecil dapat dikembangkan untuk mendukung fungsionalitas tambahan yang bergantung pada perangkat keras tujuan khusus (misalnya hard reset remote).

Ikuti mereka di:


Facebook: https://www.facebook.com/Easymineio
Twitter: https://twitter.com/easymineio
Slack Channel: https://slack.easymine.io/

Bitcointalk (aa.aep) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1105511


Tidak ada komentar:

Posting Komentar