Rabu, 27 September 2017

UAHPAY sebagai aset bank kripto pertama berbasis blockchain di Ukraina




Hai semuanya, Saat ini saya akan berbagi artikel tentang sebuah proyek yang bekerja di lapangan sebagai kartu pembayaran. Dari berbagai proyek yang mengusung konsep tersebut sebagai kartu pembayaran untuk mendapatkan kesuksesan besar dan karena itulah saya sangat yakin bahwa proyek UAHPAY ini juga akan menyusul. oke saya hanya akan menjelaskan tentang proyek ini.

VISI UAHPAY

Crytocurrency memiliki kekuatan untuk mengubah negara. Di Ukraina hampir semua orang memiliki rumah mereka sendiri, kendaraan karena ketidakstabilan keuangan yang disebabkan oleh Pemerintah dan reformasi sosial. Selama ini banyak bank mencuri itu Citizens money. UAHPay berusaha untuk menerapkan cryptocurrency didukung Pemerintah & Bank yang akan mengembalikan kepercayaan pada lembaga keuangan. Pengguna akan memegang berbagai mata uang dalam sistem pembayaran yang aman yang tidak bisa dicuri dengan satu serangan pun

1. Sistem Pembayaran Fiat terpadu


Rekening bank terpadu dengan IBAN dan SWIFT, debit pembayaran Visa & Mastercard, devisa instan dan pemrosesan pembayaran online. Semua layanan akan mendukung mata uang dan kriptocurrency fiat.

2. Mata Uang Kripto dan pertukaran ICO

Berpartisipasi dalam Initial Coin Offerings dan membeli Cryptocurrerncies dengan platform trading online revolusioner kami. Tujuan kami adalah untuk menyediakan jaringan perdagangan disponsori Pemerintah yang diatur hukum dan diatur.


3. Forex Aset kripto dan BIAYA KOMODITI

Komoditas perdagangan didukung Cryptocurrencies dan produk investasi lainnya seperti ekuitas yang diperdagangkan, dana kripto berbasis ekuitas lainnya seperti Crypto Mortgage Bonds (CMB's) dan Crypto Hedge Funds (CHF'S).


Penertiban Kartu UAHPAY





Apa fungsi dari kartu UAHPAY ini ?

1.  Mendapatkan uang kembali

Cashback di UAH dengan masing-masing menghabiskan dengan kartu Platinum UAHPAY. Konversi instan dari BTC dan ETH. Kartu kami diterima di lebih dari 30 juta pedagang.

2.  Anti Penipuan A.I

Pengolahan dagang & blockchain sebagai solusi Anti-Penipuan yang menggunakan kemampuan Anti-Penipuan Inteligensi Buatan & Biometrik kami yang revolusioner.

3.  Layanan Pramutamu

Butuh tiket ke pertandingan besar? Lamaran Nikah? Tiket pesawat atau hotel? Kami telah Anda tutup dengan layanan pramutamu selama 24 jam per 7 hari.


Itu sedikit penjelasan tentang fungsi kartu pembayaran UAHPAY, kita akan memasukkan penjelasan lebih rinci tentang proyek ini, mari kita lihat !



.
Temukan Aplikasi Kami

Perbankan Global di ujung jari Anda. Aplikasi IOS dan Android telah dibangun di rumah oleh tim pengembangan kelas dunia kami dengan fokus pada kemudahan penggunaan dan intuitif UI.

Aplikasi kami menempatkan Anda dalam kontak dengan concierge pribadi yang selalu ada untuk keperluan perbankan dan kebutuhan sehari-hari Anda. Tiket acara dan layanan perjalanan terpadu kami memberi Anda penawaran sesuai permintaan.

Apakah Anda siap untuk terlibat dalam UAH PAY Pra-ICO?

Pra-ICO kami akan dibuka selama satu bulan mulai 22 September 2017 pukul 12:00 EST. Kami menawarkan Kartu Hitam eksklusif kepada Pendiri VIP kami yang berkontribusi lebih dari 25 BTC di fase Pra-ICO kami. Program VIP kami mencakup kolam berbagi pendapatan 10% yang terpisah, rekening VIP No Fee Bank yang tidak ada, concierge, Airport Lounge Access. Berpartisipasi di tingkat manapun memiliki banyak penghargaan! Silakan lihat paket Token kami di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.  PEMBELIAN TOKENS TUNGGAL DI SINI! $ 0,03 EACH

Status Pra-ICO

Pre-Ico kami akan terdiri dari penjualan 5% dari token kami yang tersedia yang akan digunakan untuk menentukan harga penawaran Initial Coin kami. Jika kami tidak mencapai target pra-penjualan minimum sebesar 2,5% dari token yang tersedia, kami akan mengembalikan jumlah total pembelian termasuk biaya transaksi. Dana yang dinaikkan di Pre-ICO kami akan digunakan sebagai berikut: 25% Development, 25% Marketing, 25% Government Licensing & Legislation, 15% Gaji, Penerbitan Kartu 10% dan FX Exchange. Untuk menerapkan visi UAHpay, kami meluncurkan penawaran koin awal (ICO) pada akhir November untuk mengeluarkan bukti UAHpay di depan umum. Bukti yang disebut UAHPay (UAH) akan dikeluarkan selama ICO. Pra-ICO akan diluncurkan untuk menentukan jumlah token yang akan dikeluarkan secara total. Peserta pra-ICO akan menerbitkan kode sertifikat penebusan yang akan dapat ditukarkan pada hari ICO kami diluncurkan dan token tersebut menjadi publik untuk diperdagangkan di bursa. Hanya 10% dari token yang akan didistribusikan selama pra-ICO. HARDCAP kami akan menjadi 1 Miliar UAHPay Tokens (UAH).

Ini adalah dompet yang digunakan untuk transaksi pembayaran UAHPAY :

https://etherscan.io/token/0x5c5413bad5f6fdb0f4fcd1457e46ead8e01d73d3?a=0x57caa5bed4480dc1933e2b05320c8f10a365f41a



















UAHPAY telah dalam pengembangan selama lebih dari satu tahun dengan operasi & tim yang sekarang berbasis di Kiev, Ukraina. Kami sangat percaya bahwa solusi ini memiliki kekuatan untuk mengubah sebuah negara dan memberikan platform perbankan yang stabil bagi warganya.

Pembangunan Platform
Platform koin kripto yang dibutuhkan untuk pertukaran kriptografi dan platform perbankan telah selesai.

Forum Pra-ICO dan Ekonomi
Tanggal mulai untuk PRE-ICO kami adalah 22 September, yang akan berlangsung selama 30 hari. Selama waktu ini kita akan berada di Forum Ekonomi Internasional Kyiv melobi Pemerintah Ukraina dan berbicara kepada berbagai mitra.

Penawaran Koin Awal
50% dari token UAH akan didistribusikan untuk meningkatkan modal yang diperlukan untuk membangun bank Crypto global yang sukses.


Tim Inti UAHPAY : 

  • Ray Reddington - Pendiri dan Ksatria Terpercaya

Ray Reddington adalah seorang ahli dalam Cyber ​​Crime Research, solusi perlindungan Anti-Eksploitasi dan Malware dengan latar belakang yang kuat dalam Intelijen, Kriptografi, dan Kriptografi Intelijen. Dia adalah penemu dan pengembang beberapa solusi perubahan industri yang dipatenkan. Sebelumnya bekerja sama dengan VISA USA dimana ia menemukan adanya pelanggaran skala besar seperti TJX.
  • Alex Alexandrov - Pendiri Coinpayments UAHPAY

Coinpayments Inc. beroperasi dari Vancouver Canada dan merupakan prosesor pembayaran terbesar ketiga dan satu-satunya perusahaan yang menerima 55 kripto-mata uang.
  • Oleksandr Savchenko - Penasehat Politik

Mantan Wakil Menteri Keuangan Ukraina & Dokter Ilmu Ekonomi. Sebagai Wakil Gubernur Bank Nasional Ukraina, ia mengembangkan kebijakan moneter.
  • Chris Robinson - Coin Coach Canada Inc.

Ahli dalam perdagangan dan investasi Cryptocurrency. Chris saat ini mengoperasikan Coin Coach di Kanada.
  • Mikhail Shesktakov

Telah mengembangkan platform Cryptocurrencies dan PHP selama lebih dari empat tahun. Dia memegang PHD di bidang ilmu komputer dan saat ini menjadi pengembang khusus di proyek UAH.
  • Jason Roberts - Analis dan Pengembang Sosial

Pengalaman yang kuat dengan produk kriptokokus dan pemasaran media sosial dan siaran pers.
  • Rae Klimchuk - Manajer Media Sosial

Pakar di Media Sosial dan pemasaran email dengan latar belakang yang kuat dalam iklan web dan produksi video.


Mitra UAHPAY

UAHPAY adalah inisiatif Nationwide dan Global Ukraina yang memiliki banyak mitra. Ini daftar mitra terus bertambah setiap hari jika anda ingin bergabung dengan kami silahkan hubungi kami
langsung.

Mitra Global









Untuk referensi lebih lengkap, anda dapat berkunjung di situs kami dan juga anda bisa bergabung di komunitas di bawah ini :

WEBSITE

TWITTER

FACEBOOK

SLACK

GITHUB

TELEGRAM


Terima kasih anda telah membaca tentang proyek ini dan semoga proyek ini sukses untuk kita semua.

Penulis : aa.aep



Tidak ada komentar:

Posting Komentar